WhatsApp Jajaki Fitur Atur Kontak Favorit untuk Pengguna Android

0
WhatsApp

Gadgetdiva.id — WhatsApp dikabarkan tengah membesut fitur baru yang dapat memungkinkan pengguna mengatur kontak favorit. Fitur tersebut akan dapat digunakan oleh pengguna Android.

Fitur kontak favorit ini pertama kali ditemukan oleh WABetaInfo. Menyatakan bahwa platform WhatsApp tengah mengerjakan sebuah fitur yang memungkinkan pengguna untuk menambah, menyusun ulang dan bahkan menghapus kontak favorit.

Nantinya, opsi untuk mengatur kontak favorit di WhatsApp ini akan tersedia dalam Account option yang terdapat pada Settings. Sehingga, ketika pengguna menambahkan kontak sebagai favorit, platform tak akan memberi tahu pengguna lain terkait perubahan tersebut.

Lebih lanjut, belum dapat diketahui berapa banyak kontak yang dapat ditambahkan ke dalam favorit. Sejauh ini, pengguna hanya dapat menambahkan hingga tiga kontak.

Kendati demkikian, belum ada konfirmasi kapan fitur ini akan diluncurkan. Sebab, masih dalam tahap pengembangan dan saat ini belum tersedia untuk pengujian beta.

Ketika fitur ini tersedia, WhatsApp diperkirakan akan membawanya ke dalam pembaruan versi 2.24.9.19. Oleh sebab itu, kita harus menunggu untuk melihat hasil desain akhirnya.

Baru-baru ini, platform perpesanan milik Meta tersebut memungkinkan pengguna untuk mengedit pesan yang telah dikirim dan menggunakan dua akun. Demikian laporan yang dikutip dari Andorid Police pada Selasa (23/4).


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan