Aplikasi

Gojek Luncurkan Paket Berlangganan Gojek PLUS

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id – Gojek telah meluncurkan Gojek PLUS, paket berlangganan baru yang menawarkan berbagai diskon eksklusif di setiap transaksi. Dengan Gojek PLUS, pengguna dapat menikmati kemudahan menggunakan layanan Gojek dengan harga lebih hemat.

Paket berlangganan ini memberikan jaminan diskon di berbagai layanan Gojek, mulai dari pengiriman makanan hingga layanan transportasi. Gojek PLUS menghadirkan nilai tambah bagi pengguna yang aktif menggunakan aplikasi Gojek dalam kegiatan sehari-hari.

Gojek Luncurkan Paket Langganan Gojek Plus, Intip Keunggulannya

Dengan berlangganan Gojek PLUS, pengguna dapat menghemat biaya secara signifikan dalam jangka waktu tertentu. Program ini dirancang untuk memberikan pengalaman yang lebih terjangkau dan nyaman bagi pengguna setia Gojek.

Ignatius Satrio, Head of Marketing Food & Ads Gojek memaparkan, “Di Gojek, kami senantiasa mencari cara agar tetap relevan dengan kebutuhan pengguna yang semakin berhati-hati dengan pengeluaran budget. Oleh karena itu,  kali ini, kami berinovasi dengan Gojek PLUS untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan jaminan diskon di tiap transaksi pada semua layanan.”

Setiap transaksi dengan Gojek PLUS memberikan keuntungan diskon yang signifikan, membuat pengguna dapat menikmati layanan dengan harga yang lebih murah. Dengan berlangganan Gojek PLUS, pengguna tidak hanya mendapatkan akses ke layanan eksklusif, tetapi juga berbagai promo menarik lainnya.

Program ini merupakan langkah Gojek dalam memberikan apresiasi kepada pengguna setia mereka dengan memberikan lebih banyak manfaat. Gojek berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan dan pengalaman pengguna melalui inovasi seperti Gojek PLUS.

Dengan Gojek PLUS, pengguna dapat merasakan keuntungan nyata dengan menghemat lebih banyak dalam setiap transaksi menggunakan aplikasi Gojek. Lewat inovasi ini, pengguna dapat menikmati jaminan diskon di setiap transaksi untuk beragam layanan di Gojek seperti transportasi, pesan-antar makanan, pengiriman barang/paket hingga belanja kebutuhan harian.

Gojek PLUS hadir dengan 3 pilihan paket dengan jaminan diskon hingga Rp12.000 di tiap transaksi. Pengguna dapat berhemat hingga hampir Rp25 juta dari setiap pembelian paket hanya dengan Rp200an per hari.

Paket berlangganan Gojek PLUS kini menjadi solusi bagi masyarakat yang ingin memenuhi kebutuhan hariannya dengan harga hemat  melalui pilihan berlangganan 14 hari, 30 hari atau 90 hari. Inovasi ini diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi pengguna sekaligus turut berdampak pada pertumbuhan bisnis yang positif dan berjangka panjang bagi seluruh mitra di ekosistem Gojek


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

WhatsApp Umumkan Perubahan Desain Terbaru
Aplikasi

WhatsApp Umumkan Perubahan Desain Terbaru

Gadgetdiva.id – WhatsApp, salah satu aplikasi pesan paling populer di dunia, mengumumkan pe..

Gojek Luncurkan Paket Langganan Gojek Plus, Intip Keunggulannya
Aplikasi

Gojek Luncurkan Paket Langganan Gojek Plus, Intip Keunggulannya

Gadgetdiva.id — Aplikasi ride hailing milik Grup GoTo, Gojek meresmikan paket langganan ter..

Instagram Hadirkan Fitur Secret Story Bernama Reveal, Apa Itu?
Aplikasi

Instagram Hadirkan Fitur Secret Story Bernama Reveal, Apa Itu?

Gadgetdiva.id — Instagram menghadirkan bebearap fitur baru dalam platformnya. Salah satunya..

WhatsApp Luncurkan Fitur Baru untuk Komunitas
Aplikasi

WhatsApp Luncurkan Fitur Baru untuk Komunitas

Gadgetdiva.id – Komunitas online terus berkembang dan menawarkan pengalaman yang semakin in..


;