Aplikasi

Gojek Hadirkan Fitur GoFood PAS, Biaya Rp 22 Ribu

post-img

Source : gadgetDiva

GadgetDivaGojek melalui GoFood, menghadirkan fitur terbaru yang dinamakna GoFood PAS. Fitur ini membawa kurasi menu lengkap dengan harga pas Rp 22 ribu termasuk ongkir.

Melalui fitur GoFood PAS, pengguna dapat memesan beragam menu kuliner yang telah dikurasi dari resto pilihan. Harga yang dipatok tersebut sudah termasuk ongkos kirim dan biaya penanganan.

Berdasarkan penjelasan dari VP of Regions Gojek Gede Manggala, fitur GoFood PAS ini berangkat dari tren pengguna GoFood yang rata-rata memilih tipe makanan lengkap yang mengenyangkan dengan harga di kisaran Rp 22-25 ribu.


“Inovasi GoFood PAS merupakan yang pertama di industri online food delivery di Indonesia, di mana pengguna dapat merasakan PAS kenyangnya, PAS hematnya dan PASti harganya. Selain menawarkan kurasi menu dengan pilihan harga akhir yang pasti, pengguna tidak perlu cemas karena GoFood PAS menawarkan harga all-in termasuk harga makanan, ongkir dan biaya penanganan,” ungkap Gede yang dikutip dari pernyataan resminya, Kamis (6/6).

GoFood PAS sendiri kini telah hadir di 13 kota Indonesia, yaitu Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Bali, Jogja, Malang, Palembang, Semarang, Solo, Bandar Lampung, Pekan Baru dan Makassar. Di GoFood PAS, pengguna dapat melihat preferensi makanan berdasarkan: 1). Promo yang berlangsung; 2). Harga pas Rp22 ribu; 3). Rating resto; dan 4). Jenis kuliner.

Baca Juga :

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

Tarif Spotify Premium Meningkat di Amerika Serikat
Aplikasi

Tarif Spotify Premium Meningkat di Amerika Serikat

Spotify dikabarkan bakal menaikkan harga paket premiumnya di Amerika Serikat. Kenaikan harga tersebu..

Berusia 20 Tahun, Facebook Semakin Ditinggal Anak Muda
Aplikasi

Berusia 20 Tahun, Facebook Semakin Ditinggal Anak Muda

Menurut sebuah survei dari organisasi riset Pew tahun 2023, hanya sepertiga remaja Amerika Serikat y..

Bahasa Indonesia Resmi Masuk Aplikasi Gemini AI
Aplikasi

Bahasa Indonesia Resmi Masuk Aplikasi Gemini AI

Google resmi membawa bahasa Indonesia ke aplikasi generatif AI-nya, Gemini. Aplikasi tersebut kini d..

Instagram Perluas Fitur Limits untuk Pengguna Remaja
Aplikasi

Instagram Perluas Fitur Limits untuk Pengguna Remaja

Instagram memperluas fitur Limits khusus untuk para remaja di platformnya. Fungsinya ialah untuk mel..


;