Aplikasi

Bank Saqu Tambah 1 Juta Nasabah, Kepincut Bunga Deposito 7%

post-img

Source : Istimewa

GadgetDivaBank Saqu mengklaim telah mampu menggaet sekira 1 juta nasabah baru selama enam bulan sejak kemunculannya. Bahkan, salah satu layanannya bernama Buposito untuk deposito, menjadi yang paling banyak diminati oleh nasabah.

Melalui pemaparannya, Angela Lew Dermawan, Chief Digital Business Officer PT Bank Jasa Jakarta mengatakan jika layanan deposito bernama Buposito itu menawarkan investasi dengan tingkat suku bunga hingga 7 persen per tahun.

Disebut Sebagai Pemilik Platform Elaelo, Ini Kata Aksara Data Digital

"Bank Saqu memahami bahwa ada tren yang berkembang di kalangan pemuda yang ingin kehidupannya lebih baik. Kehidupan yang tidak hanya ditentukan faktor sosial ekonomi, tetapi juga kehidupan yang ditentukan oleh bagaimana setiap orang dapat berkontribusi terhadap perekonomian Indonesia secara keseluruhan," kata Angela, dalam pemaparannya di acara Workshop Astra Financial di Bandung, Jumat, 21 Juni 2024.

Menurut Angela, hanya dalam waktu 6 bulan sejak peluncuran Bank Saqu akhir November 2023 lalu, mereka telah berhasil mendapatkan 1 juta nasabah. 

Bank Saqu

Source : Istimewa

"Ini menunjukkan bahwa produk dan layanan inovatif kami benar-benar membantu memenuhi kebutuhan para solopreneur dan masyarakat luas, dipadukan dengan inovasi dan pengalaman layanan keuangan yang menyenangkan, adalah kunci kesuksesan di era perbankan digital” tambah Angela.

Bank Saqu Menyasar Solopreneur

Bank Saqu percaya bahwa digitalisasi ekonomi dan keuangan dapat membantu solopreneur di Indonesia untuk berkembang dan meningkatkan daya saing mereka. Seiring dengan digitalisasi yang memang tidak dapat dihindari, termasuk di industri perbankan, Bank Saqu meyakini bahwa melalui digitalisasi perbankan dapat turut memajukan Indonesia.

Bank Saqu menyasar generasi muda, terutama para solopreneur di Indonesia, mencakup pemilik usaha kecil, pekerja lepas, dan karyawan tetap dengan pekerjaan tambahan. Segmen ini secara proaktif mencari cara untuk bertumbuh, menabung lebih banyak, berinvestasi lebih banyak, atau bahkan mengambil pinjaman untuk upaya produktif, guna mencapai lebih banyak hal positif di masa depan.

Dengan adanya pencapaian tersebut, Bank Saqu akan terus menjadi Teman Seperjuangan bagi para solopreneur, tidak hanya melalui layanan keuangan, tetapi juga memberikan edukasi dan pendampingan untuk meningkatkan produktivitas dan kompetensi mereka.

Bank Saqu menyadari fenomena masyarakat Indonesia yang kesulitan untuk menabung, namun mereka tetap mengeluarkan uang. Oleh karena itu transaksi melalui QRIS menjadi peluang bagi Bank Saqu untuk berinovasi dan mendorong masyarakat membangun kebiasaan menabung lewat fitur menabung otomatis pertama di Indonesia, yaitu Tabungmatic.

Selain itu, lewat Busposito, produk deposito unik dari Bank Saqu yang menawarkan perjalanan seru dalam berinvestasi, masyakarat semakin mudah untuk membuka deposito. Semakin banyak orang yang bergabung, semakin tinggi suku bunga yang akan didapat yaitu hingga 7% per tahun, tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Namun, hanya dengan penempatan dana minimum Rp100.000, nasabah sudah bisa berinvestasi bareng semua penumpang Busposito.

Baca Juga :

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.


author-img_1

Siti Sarifah Aliah

Reporter

Jurnalis teknologi dan gadget sejak 2005. Mulai dari Majalah Digicom, pernah di Tabloid Ponselku, pendiri techno.okezone.com, 5 tahun di Viva.co.id, 2 tahun di Uzone.id. Pernah bikin majalah digital Klik Magazine, sempat di perusahaan VAS Celltick Technologies. Sekarang jadi founder Gadgetdiva.id, bantuin Indotelko.com dan Gizmologi.id. Supermom dengan 2 orang superkids. update

Artikel Terkait

Baru Berumur Satu Tahun, Layanan Apple Pay Later Ditutup?
Aplikasi

Baru Berumur Satu Tahun, Layanan Apple Pay Later Ditutup?

Apple dikabarkan telah menutup layanan Pay Later. Alih-alih, perusahaan akan mengalihkan layanan ter..

Disebut Sebagai Pemilik Platform Elaelo, Ini Kata Aksara Data Digital
Aplikasi

Disebut Sebagai Pemilik Platform Elaelo, Ini Kata Aksara Data Digital

Pemilik Qwords Company International Rendy Maulana Akbar membatah kebenaran Aksara Data Digital memi..

Kominfo Bantah Platform Elaelo Milik Pemerintah
Aplikasi

Kominfo Bantah Platform Elaelo Milik Pemerintah

Kominfo membantah fakta bahwa platform Elaelo dimiliki oleh pemerintah. Pihaknya bahkan menyebut ber..

Ada Superbank,  OVO Didepak dari Aplikasi Grab?
Aplikasi

Ada Superbank, OVO Didepak dari Aplikasi Grab?

Jangan kaget ketika kamu membuka aplikasi Grab lalu tidak ada penampakan OVO sebagai metode pembayar..


;