Aplikasi

Rayakan HUT Ke-13, LINE SPLITBILL Capai 10 Juta Pindai

post-img

Source : Line

GadgetDiva – Pada tanggal 23 Juni yang lalu, LINE merayakan ulang tahunnya yang ke-13 dengan bangga mengumumkan pencapaian signifikan dalam layanan-layanan kami baik di Indonesia maupun secara global. Pada bulan September 2023, LINE mencatatkan 196 juta pengguna aktif bulanan (MAU) secara global, dengan empat pasar utama seperti Jepang, Thailand, Taiwan, dan Indonesia berkontribusi sebesar 179 juta pengguna aktif bulanan.

Salah satu layanan unggulan LINE, LINE SPLITBILL, berhasil memindai lebih dari 10 juta bon pada saat perayaan ulang tahun ke-13 ini. Di sisi lain, LINE WEBTOON mencatat hampir 170 juta pengguna, menegaskan posisinya sebagai platform webtoon digital terkemuka di dunia dengan pengguna aktif bulanan mencapai 169 juta pada kuartal pertama tahun 2024.

Aplikasi Fita Kini Hadir di IndiHome TV, Akses Gaya Hidup Sehat Lebih Mudah

LINE terus berkomitmen untuk inovasi dan pertumbuhan dengan fokus pada kemudahan pengguna dalam kehidupan sehari-hari. Misalnya, LINE SPLITBILL menjadi alat yang sangat berguna di Indonesia dengan lebih dari 10 juta struk yang dipindai pengguna sepanjang tahun 2023, mengalami peningkatan signifikan dari tahun sebelumnya. Di sektor hiburan, LINE WEBTOON menunjukkan pertumbuhan yang kuat dengan jumlah episode harian yang terus meningkat, mencapai 124.000 episode per hari pada akhir tahun 2023.

Tidak hanya itu, stiker LINE juga menjadi salah satu daya tarik utama dengan lebih dari 60 juta stiker yang dikirimkan setiap bulannya pada tahun 2023. LINE juga aktif dalam mendukung kreator lokal dan global melalui LINE CREATORS MARKET, yang telah mampu menghasilkan penjualan mencapai JPY 120 miliar (USD 887 juta).

Di sektor permainan, LINE GAMES mempertahankan popularitasnya dengan judul-judul seperti LINE Let's Get Rich dan LINE Rangers, yang masing-masing mencatat ribuan pengguna aktif bulanan. Sementara LINE Bank, melalui kerja sama dengan KEB Hana Bank, telah menarik perhatian lebih dari 700 ribu pengguna sejak diluncurkan pada Juni 2021.

Terakhir, GOKS! (Gokilnya Diskon Buat Siswa), program yang ditujukan untuk mahasiswa di Indonesia, telah berhasil meraih hampir 100.000 pendaftar aktif sejak peluncurannya. Dengan lebih dari 50 merek mitra dan lebih dari 200 kupon yang tersedia, GOKS! terbukti menjadi hit di kalangan mahasiswa dengan hampir 50.000 kupon yang telah ditukar.

LINE berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik dan inovatif yang memberikan pengalaman "WOW!" bagi pengguna di Indonesia dan seluruh dunia. Kami berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan selama 13 tahun ini dan berharap untuk terus tumbuh bersama komunitas LINE yang semakin berkembang.

Baca Juga :

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

Circle to Search Mungkinkan Pengguna Cari Audio dan Musik
Aplikasi

Circle to Search Mungkinkan Pengguna Cari Audio dan Musik

Versi terbaru dari aplikasi Google ini dapat memfasilitasi Circle to Search pada perangkat Android. ..

Aplikasi Fita Kini Hadir di IndiHome TV, Akses Gaya Hidup Sehat Lebih Mudah
Aplikasi

Aplikasi Fita Kini Hadir di IndiHome TV, Akses Gaya Hidup Sehat Lebih Mudah

Aplikasi Fita kini hadir di IndiHome TV, menyediakan program kesehatan dan kebugaran eksklusif untuk..

AstraPay Capai 13 Juta Pengguna dalam 4 Tahun, Target 2024?
Aplikasi

AstraPay Capai 13 Juta Pengguna dalam 4 Tahun, Target 2024?

AstraPay capai 15 juta pengguna dalam 4 tahun dengan target GTV Rp52,59 triliun tahun 2024. Transfor..

ByteDance Bikin Platform Media Sosial Pesaing Instagram
Aplikasi

ByteDance Bikin Platform Media Sosial Pesaing Instagram

Perusahaan Induk TikTok, ByteDance, melakukan uji coba untuk platform media sosialnya pesaing Instag..


;