Aplikasi

Pembaruan Traveloka 5.0 Hadirkan Fitur dan Tampilan Interface Baru

post-img

Source : Nadhira/Gadgetdiva.id

GadgetDivaTraveloka membawa pembaruan baru yang menghadirkan fitur dan tampilan interface. Pembaruan tersebut adalah Traveloka 5.0.

Membahas seputar tampilan dalam pembaruan Traveloka 5.0, terlihat pada beranda aplikasi Treveloka. Tampilan tersebut dilengkapi dengan teknologi AI.

Tampilan baru itu diklaim memudahkan pengguna dalam mencari beragam destinasi, produk dan aktivitas wisata yang dipersonalisasi sesuai peminat pengguna. Contohnya, pengguna dapat memasukkan perintah seperti “hotel di Jepang dengan view pemandangan pegunungan dan harga di bawah 3 juta rupiah".

Kemudian aplikasi Traveloka akan mempelajari perintah tersebut dan memberikan rekomendasi produk hotel. Serta, Xperience yang lebih spesifik dan sesuai aspirasi pelanggan.

Traveloka juga menyediakan opsi menjelajah lautan bagi pengguna di Indonesia yang ingin melakukan perjalanan menggunakan Kapal Pesiar. Kategori tersebut memungkinkan pengguna untuk melakukan pemesanan kapal pesiar lewat aplikasi.

Tak hanya itu, ada juga fitur Paket Wisata yang menyediakan beragam pilihan bagi pengguna. Mulai dari tiket pesawat, hotel l, antar-jemput bandara, rental mobil, tur wisata hingga atraksi dalam satu paket.

Kemudian, ada fitur Travel Expert yang dapat menjadi konsultan perjalanan bagi pengguna. Sehingga, dapat menyesuaikan paket wisata mereka dengan preferensi pribadi.

Fitur ini akan sangat berguna bagi wisatawan yang belum familiar dengan lokasi tujuan mereka, karena konsumen akan dibantu langsung oleh Travel Expert. Mulai Juli 2024, produk Paket Wisata unggulan telah tersedia pada aplikasi versi 5.0 untuk sejumlah destinasi favorit, seperti Jepang, Korea Selatan, Thailand, Vietnam, Labuan Bajo, Bali, dan Singapura.

Traveloka terus memanjakan para konsumen dengan menghadirkan Traveloka Points yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan perjalanan mereka dan integrasi sistem poin yang ada menjadi satu kategori. Yaitu, Traveloka Points di mana setiap poinnya bernilai setara 1 Rupiah dan dapat digunakan untuk transaksi produk apapun di Traveloka.

Mengumpulkan Traveloka Points juga makin mudah, mulai dari transaksi tanpa kupon, penggunaan kupon cashback, hingga aktivitas di fitur Reward Zone, termasuk keuntungan lebih ketika melakukan transaksi berikutnya. Sebagai bentuk apresiasi konsumen, Traveloka memberikan Traveloka Points hingga jutaan rupiah dalam bentuk gamifikasi di halaman beranda aplikasi. Segera login dan dapatkan Traveloka Points hingga Rp 5 juta rupiah.

Menjadi anggota Traveloka Priority kini menjadi lebih menguntungkan. Konsumen akan lebih mudah untuk meningkatkan level Traveloka Priority melalui Priority XP, yang dihitung berdasarkan akumulasi jumlah transaksi. Dengan demikian, konsumen dapat meningkatkan level Traveloka Priority untuk mendapatkan tambahan keuntungan pengali Traveloka Points dan Travel Bonus gratis ke beberapa destinasi bagi anggota Platinum dan Diamond.

Pengguna Traveloka Priority Diamond kini juga dapat mengakses layanan VIP Customer Service 24/7 secara gratis dan langsung melalui in-app internet call, tanpa biaya roaming dimanapun konsumen berada.

Baca Juga :

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Pelanggan Snapchat Plus Kini Bisa Bikin Rumah Virtual di Snap Map

author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

Asuransi Astra Ajarkan Literasi Keuangan kepada 2.536 Pelajar Vokasi di 23 Kota
Aplikasi

Asuransi Astra Ajarkan Literasi Keuangan kepada 2.536 Pelajar Vokasi di 23 Kota

LENTERA merupakan bagian dari komitmen Asuransi Astra dalam meningkatkan literasi keuangan masyaraka..

Pelanggan Snapchat Plus Kini Bisa Bikin Rumah Virtual di Snap Map
Aplikasi

Pelanggan Snapchat Plus Kini Bisa Bikin Rumah Virtual di Snap Map

Snapchat membawa kemampuan baru bagi para pelanggan Snapchat Plus. Salah satunya pada fitur Snap Map..

Aktivitas Siber di Telegram Meningkat Tajam, Naik 53% Tahun 2024
Aplikasi

Aktivitas Siber di Telegram Meningkat Tajam, Naik 53% Tahun 2024

Aktivitas siber di platform Telegram mengalami lonjakan signifikan sebesar 53% sepanjang tahun 2024,..

Tombol Jump Ahead Hingga Sleep Timer Hadir di Youtube
Aplikasi

Tombol Jump Ahead Hingga Sleep Timer Hadir di Youtube

Youtube mengenalkan deretan fitur yang diperuntukkan bagi pelanggan Premium. Rangkaian fitur ini aka..


;