Pesona Ji Chang Wook Jadi Brand Ambassador Traveloka

Pesona Ji Chang Wook Jadi Brand Ambassador Traveloka
Aplikasi

Pesona Ji Chang Wook Jadi Brand Ambassador Traveloka

JI Chang Wook

JI Chang Wook # Sumber : Instagram Ji Chang Wook

GadgetDiva – Pesona Ji Chang Wook ternyata telah menarik perhatian perusahaan online travel agent (OTA) Traveloka. Perusahaan travel online itu menunjuk aktor drama Korea tersebut menjadi duta atau brand ambassador.

Menurut pihak Traveloka, daya tarik Ji Chang Wook di kancah global dan passion-nya dalam menjelajahi dunia, sejalan dengan misi Traveloka untuk memudahkan akses masyarakat dalam mendapatkan inspirasi dan pengalaman perjalanan keliling dunia.

Nigeria Denda Meta Akibat Pelanggaran Perlindungan Data

"Kami sangat bersemangat menyambut Ji Chang Wook sebagai bagian dari keluarga besar Traveloka sebagai brand ambassador terbaru. Penunjukan Ji Chang Wook merupakan bagian dari prioritas kami untuk memberikan pengalaman perjalanan terbaik dan luar biasa bagi konsumen," ujar CEO of Transport Traveloka, Iko Putera, dalam keterangan resminya, Rabu, 24 Juli 2024.

Ternyata, penunjukan Ji Chang Wook sebagai brand ambassador bukan tanpa alasan. Aktor drama Korea The Worst Evil itu pernah merasakan menggunakan Traveloka sebagai platform travelingnya. Dia mengaku pernah menggunakan aplikasi Burung Biru saat ini berwisata ke Bali dan Labuan Bajo.

Ji Chang Wook ambassador Traveloka

Source : Traveloka

"Saya merasa terhormat bisa berkolaborasi dengan Traveloka sebagai brand ambassador dalam mempromosikan kekayaan budaya dan pariwisata. Saya sangat menikmati dan menyukai pengalaman saya menggunakan aplikasi Traveloka selama perjalanan saya ke Bali dan Labuan Bajo, dan berharap orang lain juga memiliki pengalaman yang luar biasa bersama Traveloka dengan adanya kolaborasi ini," ujar Ji Chang Wook.

Traveloka Epic Sale

Dalam keterangan yang sama, Traveloka juga mengajak para traveler untuk memiliki pengalaman yang sama dengan Ji Chang Wook. Traveloka menggelar Epic Sale 2024. Program promosi wisata online terbesar dari Traveloka ini akan dilakukan secara serentak di enam negara yaitu, Indonesia, Thailand, Vietnam, Malaysia, Singapura, dan Australia mulai dari 30 Juli hingga 11 Agustus 2024.

Konsumen dapat memanfaatkan Traveloka EPIC Sale 2024 untuk mendapatkan ragam promosi terbaik dalam merencanakan perjalanan yang lebih nyaman dan hemat dengan diskon hingga 80% untuk produk Tiket Pesawat, Hotel, Xperience dan produk travel lainnya setiap hari.

Simak juga promosi EPIC Brand Day yang menghadirkan penawaran eksklusif Buy 1 Get 1 untuk brand-brand ternama dunia, serta Super EPIC Deal yang memberikan diskon paling besar dengan waktu terbatas untuk produk tertentu sepanjang hari. Jangan lewatkan promosi khusus harian dalam EPIC Hour Deal yang menawarkan promosi khusus untuk tiket pesawat setiap hari Sabtu mulai pukul 14.00 hingga 17.00 WIB, dan penawaran eksklusif untuk pemesanan hotel setiap hari mulai pukul 18.00 hingga 21.00 WIB.

Baca Juga :

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.


author-img_1

Siti Sarifah Aliah

Reporter

Jurnalis teknologi dan gadget sejak 2005. Mulai dari Majalah Digicom, pernah di Tabloid Ponselku, pendiri techno.okezone.com, 5 tahun di Viva.co.id, 2 tahun di Uzone.id. Pernah bikin majalah digital Klik Magazine, sempat di perusahaan VAS Celltick Technologies. Sekarang jadi founder Gadgetdiva.id, bantuin Indotelko.com dan Gizmologi.id. Supermom dengan 2 orang superkids. update

Artikel Terkait

Fitur Baru Hyundai Bluelink: View Around My Vehicle 360 Derajat
Aplikasi

Fitur Baru Hyundai Bluelink: View Around My Vehicle 360 Derajat

View Around My Vehicle hampir mirip dengan Surround View Monitor yang ada di unit Hyundai sebelumnya..

Nigeria Denda Meta Akibat Pelanggaran Perlindungan Data
Aplikasi

Nigeria Denda Meta Akibat Pelanggaran Perlindungan Data

Perusahaan induk Facebook, Instagram dan WhatsApp, Meta didenda oleh Nigeria sebesar USD 2,2 juta. H..

Netflix Kembangkan Lebih dari 80 Gim
Aplikasi

Netflix Kembangkan Lebih dari 80 Gim

Netflix semakin mengepakkan sayapnya ke industri gim. Perusahaan dikabarkan tengah mengembangkan leb..

Google Akan Hapus Aplikasi Tak Berguna di Play Store Mulai 31 Agustus 2024
Aplikasi

Google Akan Hapus Aplikasi Tak Berguna di Play Store Mulai 31 Agustus 2024

Google akan menghapus aplikasi berkualitas rendah di Play Store mulai 31 Agustus 2024, untuk memasti..


;