Igloo Luncurkan Platform Direct-to-Consumer igloo.co.id
- by Jundi Amrullah
- Kamis, 24 Oktober 2024 - 17:16 WIB
GadgetDiva – Igloo, perusahaan insurtech regional, resmi meluncurkan platform Direct to Consumer (D2C) di Indonesia melalui igloo.co.id. Platform ini memungkinkan masyarakat untuk memilih produk asuransi yang sesuai dengan kebutuhan gaya hidup mereka, mulai dari asuransi hewan peliharaan, perjalanan, mobil, sepeda motor, hingga kendaraan listrik. Dengan premi yang terjangkau, mulai dari Rp20.000 hingga Rp700.000, diharapkan penetrasi asuransi di Indonesia akan meningkat.
Igloo memanfaatkan teknologi canggih untuk menghadirkan berbagai fitur unggulan pada platform tersebut. Salah satunya adalah fitur Fast Quotes yang memungkinkan pengguna mengisi formulir asuransi dengan cepat. Selain itu, ada juga fitur Buy-Now-Upload Later, yang memudahkan pengguna dalam mengajukan dokumen secara fleksibel. Proses klaim juga lebih sederhana dengan adanya dukungan dari Claims Support.
Untuk memudahkan interaksi dengan pelanggan, igloo.co.id menyediakan berbagai saluran dukungan, termasuk melalui WhatsApp, telesales, dan layanan digital khusus. Dengan akses yang mudah dan dukungan yang komprehensif, Igloo berharap dapat meningkatkan kenyamanan pelanggan dalam berasuransi.
Melalui peluncuran platform ini, Igloo berupaya untuk memperluas aksesibilitas asuransi mikro bagi konsumen digital. Platform ini tidak hanya menawarkan produk yang relevan dengan gaya hidup modern, tetapi juga memberikan pengalaman berasuransi yang lebih cepat dan efisien.
Igloo telah membangun jaringan asuransi yang luas dan mendalam, serta pengalaman bertahun-tahun dalam menyediakan solusi asuransi yang dapat diandalkan. Dengan kehadiran igloo.co.id, perusahaan ini memperkuat komitmennya untuk menyediakan solusi asuransi yang mudah diakses oleh masyarakat luas.
Platform D2C ini juga memungkinkan Igloo untuk lebih fokus pada pengguna, menawarkan pengalaman yang berpusat pada kebutuhan dan kenyamanan mereka. Hal ini selaras dengan visi Igloo untuk menghadirkan layanan asuransi yang lebih inklusif dan relevan di era digital.
Peluncuran ini diharapkan akan berkontribusi signifikan terhadap upaya peningkatan penetrasi asuransi di Indonesia, yang saat ini masih tergolong rendah dibandingkan dengan negara lain di Asia Tenggara. Igloo optimis bahwa produk-produk yang ditawarkan melalui igloo.co.id akan menjadi pilihan menarik bagi konsumen yang menginginkan perlindungan yang fleksibel dan terjangkau.
Secara keseluruhan, igloo.co.id adalah langkah strategis Igloo untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam mengakses produk asuransi, serta mewujudkan misi perusahaan untuk menyediakan asuransi bagi semua lapisan masyarakat di Indonesia.
Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.
Artikel Terkait
Gemini Live Tersedia dalam Bahasa Indonesia
Layanan asisten AI milik Google, Gemini Live sudah bisa berbahasa Indonesia. Memungkinkan pengguna d..
- by Nadhira Aliya Nisriyna
- 1 bulan lalu
- 3,250
AlloFresh Hadirkan Program Golden Box Berhadiah Total Voucher Belanja 100 Juta Rupiah
AlloFresh menghadirkan program "Golden Box," yang memberikan voucher belanja senilai total 100 juta ..
- by Jundi Amrullah
- 1 bulan lalu
- 3,250
Meta Gunakan Sistem Face Recognition untuk Tindak Iklan Penipuan Selebriti
Meta menyatakan akan menggunakan teknologi face recognition alias pengenal wajah dalam upaya meninda..
- by Nadhira Aliya Nisriyna
- 2 bulan lalu
- 3,250
Sukses Lindungi Data Pelanggan, Blibli Raih Sertifikasi ISO 27701
sertifikasi ISO 27701 adalah bukti komitmen perusahaan dalam melindungi data pribadi pelanggan, seja..
- by Jundi Amrullah
- 2 bulan lalu
- 3,250