Kolaborasi Daniel Mananta x YOBO Bantu Pertumbuhan Bisnis Offline dengan WhatsApp Automation

Kolaborasi Daniel Mananta x YOBO Bantu Pertumbuhan Bisnis Offline dengan WhatsApp Automation
Aplikasi

Kolaborasi Daniel Mananta x YOBO Bantu Pertumbuhan Bisnis Offline dengan WhatsApp Automation

Kolaborasi Daniel Mananta x YOBO

Kolaborasi Daniel Mananta x YOBO # Sumber : YOBO

GadgetDiva – YOBO, platform CRM penjualan dan automasi WhatsApp terkemuka di Indonesia, mengumumkan Daniel Mananta sebagai brand ambassador terbarunya. Sebagai pengusaha sukses, pembawa acara TV, dan pendiri platform "Sekolah Sukses," Daniel akan berkolaborasi dengan YOBO untuk membantu bisnis offline meningkatkan penjualan dengan menggunakan automasi WhatsApp yang berbasis data pelanggan.

Steven Kim, CEO YOBO, menjelaskan bahwa WhatsApp adalah saluran komunikasi utama bagi masyarakat Indonesia. Dengan pengaruh Daniel dan solusi YOBO, mereka bertujuan membantu bisnis untuk meningkatkan loyalitas pelanggan dan penjualan melalui kombinasi automasi WhatsApp dan analisis data transaksi, waktu, dan lokasi pelanggan.

Studi Terbaru Traveloka Ungkap Pergeseran Tren Pariwisata di Asia Pasifik

Banyak bisnis kecil dan menengah di Indonesia yang kesulitan menjangkau kembali pelanggan atau menemukan audiens yang tepat. YOBO menawarkan solusi dengan mengotomasi pesan WhatsApp yang dipersonalisasi berdasarkan perilaku pembelian pelanggan. YOBO juga membantu bisnis mengirimkan promosi yang tepat waktu menggunakan data pola transaksi dan frekuensi kunjungan pelanggan.

Selain itu, YOBO membantu merchant untuk membuat kampanye yang relevan berdasarkan data historis pelanggan, yang pada gilirannya menghasilkan konversi yang lebih baik. Dengan memanfaatkan data yang ada, bisnis dapat lebih tepat dalam menyasar pelanggan dan meningkatkan penjualan mereka.

Daniel Mananta, yang memiliki hubungan erat dengan komunitas bisnis Indonesia, dianggap sebagai mitra yang ideal untuk YOBO. Setelah memulai karir sebagai publik figur, Daniel kini aktif dalam berbagai bidang bisnis yang mendukung pertumbuhan bisnis lokal. Sebagai brand ambassador, Daniel akan mempromosikan solusi automasi WhatsApp YOBO melalui media sosial, acara, dan kampanye, serta membagikan penawaran dari merchant YOBO kepada pengikutnya di WhatsApp.

Daniel juga akan menyoroti kisah sukses bisnis yang berkembang berkat penggunaan alat berbasis data dari YOBO. Selain itu, ia akan memanfaatkan jaringan pengusaha, selebriti, dan investor yang dimilikinya untuk menghasilkan leads dan memperluas jangkauan YOBO.

"Saya percaya teknologi dapat menyederhanakan bisnis untuk menghasilkan hasil yang lebih baik," kata Daniel. Ia mengungkapkan antusiasme untuk menjadi bagian dari gerakan yang berdampak, karena YOBO tidak hanya menyediakan alat untuk mengotomasi penjualan, tetapi juga wawasan untuk mengetahui kapan dan bagaimana cara terbaik menjangkau pelanggan.

Ke depan, YOBO dan Daniel Mananta akan meluncurkan berbagai inisiatif, termasuk video dan postingan media sosial yang memperlihatkan bagaimana YOBO menggunakan data dan WhatsApp untuk mendorong pertumbuhan bisnis. Kampanye eksklusif di WhatsApp dan kehadiran dalam acara YOBO juga akan menjadi bagian dari kolaborasi ini, bersama dengan pembuatan konten kisah sukses dari merchant yang berhasil menggunakan YOBO.

Baca Juga :

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

Lepas dari Instagram, Pengguna Aktif Bulanan Threads Capai 300 Juta
Aplikasi

Lepas dari Instagram, Pengguna Aktif Bulanan Threads Capai 300 Juta

Threads berhasil menembus angka 300 juta pengguna bulanan. Dengan inovasi fitur dan strategi Meta, p..

Studi Terbaru Traveloka Ungkap Pergeseran Tren Pariwisata di Asia Pasifik
Aplikasi

Studi Terbaru Traveloka Ungkap Pergeseran Tren Pariwisata di Asia Pasifik

Traveloka bekerja sama dengan YouGov untuk merilis studi terbaru berjudul "Travel Redefined: Underst..

Traveloka Bagikan Tips Perjalanan Last-Minute Saat Liburan Akhir Tahun
Aplikasi

Traveloka Bagikan Tips Perjalanan Last-Minute Saat Liburan Akhir Tahun

Selama kampanye Year End Sale dari 16 Desember 2024 hingga 3 Januari 2025, Traveloka memberikan berb..

Permudah Belanja Daring, AlloFresh Hadirkan 4 Fitur Unggulan
Aplikasi

Permudah Belanja Daring, AlloFresh Hadirkan 4 Fitur Unggulan

Fitur-fitur tersebut meliputi Personalized Product Recommendation, Scheduled Delivery, AlloFresh Clu..


;