Influencer ini turunkan berat badannya hingga lebih dari 60 kg

Desiree Alexis-Kae Mize, influencer asal California ini berbagi pengalaman transformasi penurunan berat badannya setelah kehilangan lebih dari 60 kg dalam satu tahun.

Keberhasilan pengaruh kebugaran ini memberikan manfaat untuk kehilangan penyakit obesitas bagi mereka yang memiliki berat badan berlebih sepanjang hidupnya.

Desiree berbicara tentang perjalanan menurunkan berat badannya di akun Instagram miliknya, yaitu @wokeuplikedez, dan memberikan tips utamanya adalah untuk tidak merahasiakan penurunan berat badan. “Rahasianya adalah jangan merahasiakannya sama sekali!” Ucap Desiree.

wanita berusia 25 tahun yang memiliki berat badan 298 pound ini di diagnosis menderita penyakit hipotiroidisme pada saat berusia 8 tahun.

Gadis ini mulai menyadari dirinya memiliki masalah ukuran tubuh dan berat badan sejak masih di sekolah.

“Aku siswa yang paling gemuk di kelas. Aku juga yang memiliki tubuh yang paling besar di keluarga,” cerita wanita yang sekarang menjadi seorang influencer kebugaran ini.

Hal ini membuatnya berfikir untuk menurunkan berat badannya dengan berbagai cara, seperti berdiet, melakukan olahraga dan ke gym.

Namun Desiree mengungkapkan ketika dirinya melakukan olahraga treadmill selama satu jam dapat membakar 1.000 kalori dan memastikan hanya memakan 500 kalori dalam sehari. Namun kebiasaan ini tidak efektif karena hanya bekerja sebentar untuk membakar kalori.

Pada akhirnya Desiree memutuskan untuk melakukan operasi bypass lambung yang sukses menurunkan berat badannya. Meskipun operasinya berjalan sukses, Desiree berfikir keputasannya ini harus dibagikan di media sosial bahwa tidak berjalanan mulus dan membutuhkan kerja keras.

Kemudian pada satu tahun setelah melakukan operasi Desiree telah kehilangan 10.7 dan sekarang dirinya fokus untuk membesarkan otot lengannya.

Desiree menambahkan bahwa dirinya suka bersapa dengan orang baru di akun Instagram miliknya yang sedang dalam perjalanan yang berbeda dan saya sangat menikmati belajar tentang berbagai resep dan latihannya.

“Kita semua senang berbagi satu sama lain dan itu adalah komunitas terbaik untuk menjadi bagiannya.” Lanjut Desiree.

Desiree mengatakan dirinya sekarang memiliki lebih banyak kepercayaan diri, mencintai diri sendiri, mendapatkan energi, dan kebahagiaan sejati dari pada sebelumnya.

Baca juga, 5 makanan ini dijamin bisa bantu turunkan berat badan