E-Commerce

Layanan Syariah LinkAja mudahkan transaksi belanja saat Ramadhan

post-img

Source : gadgetDiva

Selama Ramadhan pada pandemi covid-19 ini, paradiva masih tetap bisa berbelanja kebutuhan sehari-hari kamu kok melalui Layanan Syariah LinkAja. Pasalnya, layanan ini hadirkan solusi yang memudahkan paradiva untuk tetap dapat memenuhi kebutuhan harian selama menjalani bulan Ramadan di rumah.

Selama menjalani bulan Ramadan di rumah, paradiva tetap dapat memenuhi kebutuhan produk halal dengan mudah dan aman melalui sederet layanan penuh berkah yang tersedia di Layanan Syariah LinkAja, seperti tagihan telepon, pajak, listrik, serta layanan transportasi.

15 juta akun diretas, Kominfo minta Tokopedia investigasi internal

Berbelanja beragam kebutuhan harian serta donasi dan zakat di beberapa mitra marketplace, seperti Tokopedia, Bukalapak ataupun Blibli.com juga dapat dipenuhi dengan pembayaran yang sesuai dengan kaidah syariah melalui Layanan Syariah LinkAja.

Haryati Lawidjaja, Direktur Utama LinkAja mengatakan, “Tahun ini umat muslim di Indonesia menjalankan bulan suci dalam keadaan yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, memenuhi ibadah puasa dan merayakan Idul Fitri di rumah serta tidak dapat bersilaturahmi secara langsung karena adanya aturan untuk menjaga jarak fisik. Untuk itu, Layanan Syariah LinkAja hadir guna memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan harian dan mengisi bulan Ramadan dengan kegiatan positif dan bermanfaat.”

Selain memenuhi kebutuhan harian, Layanan Syariah LinkAja juga mengajak seluruh paradiva untuk mengisi bulan Ramadan dengan menunaikan ibadah ZISWAF (Zakat, Sedekah, Wakaf) untuk membantu saudara-saudara kita yang terdampak oleh COVID-19.

Paradiva dapat memanfaatkan fitur Zakat, Donasi, dan Wakaf secara digital yang  tersedia di aplikasi Layanan Syariah LinkAja serta berpartisipasi dalam program Indonesia Lawan Corona yang bekerja sama dengan sejumlah lembaga zakat, seperti BAZNAS RI, Dompet Dhuafa, ACT, Rumah Zakat, Lembaga Zakat BUMN, dan lain-lain.

Selain itu Layanan Syariah LinkAja juga menginisiasi Program Zakat dan Sedekah Berbasis Kelurahan yang akan berlangsung sepanjang tahun. Dimulai dari area Jakarta bersama BAZIS DKI Jakarta, program ini nantinya akan terus diperluas ke berbagai daerah lainnya agar dapat menjangkau lebih banyak muzakki dan mustahik di seluruh Indonesia.

Layanan Syariah LinkAja juga turut berpartisipasi secara langsung dalam upaya pencegahan penyebaran COVID-19 melalui pendistribusian 1100 paket kesehatan yang terdiri dari masker, vitamin, dan hand sanitizer pada awal Mei ini kepada para pedagang pasar tradisional di lima kota besar.

Adapun kelima daerah tersebut meliputi, Jakarta (Pasar Jatinegara, Pasar Klender, Pasar Mayestik, dan Pasar Senen), Pasar Lemabang di Palembang, Pasar Sederhana di Bandung, Pasar Peterongan di Semarang, dan Pasar Beringharjo di Yogyakarta.

Baca juga, #DirumahAja, LinkAja mudahkan pembayaran dan donasi dari rumah

 


author-img_1

Jihan Nasir

Reporter

Artikel Terkait

Hati-hati saat belanja online, akun kamu bisa dibajak seller nakal
E-Commerce

Hati-hati saat belanja online, akun kamu bisa dibajak seller nakal

Pada masa pandemi Covid-19 saat ini belanja online menjadi pilihan tepat bagi masyarakat termaksu..

15 juta akun diretas, Kominfo minta Tokopedia investigasi internal
E-Commerce

15 juta akun diretas, Kominfo minta Tokopedia investigasi internal

Kementerian Komunikasi dan Informatika rupanya telah mengetahui adanya pembobolan jutaan data pen..

Cara ganti password akun Tokopedia agar tak dibobol, tak bisa hapus kartu kredit
E-Commerce

Cara ganti password akun Tokopedia agar tak dibobol, tak bisa hapus kartu kredit

Hacker meretas 15 juta akun pengguna Tokopedia. Netizen pun bergejolak dan meminta pengguna untuk..

15 Juta Akun Tokopedia Diretas, Pelanggan Diimbau Ubah Password
E-Commerce

15 Juta Akun Tokopedia Diretas, Pelanggan Diimbau Ubah Password

Seorang hacker mengklaim telah 15 juta akun pengguna Tokopedia diretas. Platform toko online terb..


;