Kampanye Own Now, Zalora ajak millennial bebas ekspresikan diri

Kampanye Own Now, Zalora ajak millennial bebas ekspresikan diri
E-Commerce

Kampanye Own Now, Zalora ajak millennial bebas ekspresikan diri

Kampanye Own Now, Zalora ajak millennial bebas ekspresikan diri

Kampanye Own Now, Zalora ajak millennial bebas ekspresikan diri # Sumber : gadgetDiva

Diva says – Kampanye Own Now Zalora kembali diadakan. Sebagai destinasi fashion online terbesar di Asia, ZALORA meluncurkan kampanye di enam negara, yaitu di Singapura, Malaysia, Indonesia, Filipina, Hong Kong, dan Taiwan mulai 21 Februari 2018 lalu.

Kampanye Own Now Zalora ini merupakan perayaan autentikasi, keragaman, pemberdayaan, individualitas, ekspresi diri dan gaya pribadi yang mengajak kamu untuk bereksperimen dengan fashion yang, kamu banget lho. Kampanye ini juga menampilkan individu-individu dari berbagai kalangan masyarakat yang merepresentasikan dan mencerminkan gaya hidup dan filosofi OWN NOW.

Menjelang Imlek, ShopBack Lakukan Survei Konsumen Online Shopping

Dengan konsep kampanye Own Now Zalora memberikan panduan jelas yang berfungsi sebagai pedoman dalam mengartikulasikan tujuan dan identitas brand.

“Kepribadian gaya masing – masing individu adalah inti dari ZALORA dan dengan koleksi merek lokal dan internasional kami, masyarakat dapat mempercayai suaranya sendiri dan membiarkan fashion menjadi ekspresi individualitas mereka. OWN NOW adalah tentang apa yang membuatmu, kamu!” Ujar Tito Costa, Chief Marketing Officer ZALORA Group.

Baca juga: Infinix Hot S3 Mulai Dijual ke Pasar, Andalkan Selfie

Kampanye OWN NOW ini membantu paradiva pecinta fashion untuk bisa mengekspresinya diri dan membiarkan fashion menjadi ekspresi individualitas kamu.


author-img_1

Jihan Nasir

Reporter

Artikel Terkait

Google bikin ibu milenial lebih 'gahar' urus keluarga
E-Commerce

Google bikin ibu milenial lebih 'gahar' urus keluarga

Diva says – Google bikin ibu milenial lebih gahar jika terkait urusan anak dan keluarga. Ti..

Menjelang Imlek, ShopBack Lakukan Survei Konsumen Online Shopping
E-Commerce

Menjelang Imlek, ShopBack Lakukan Survei Konsumen Online Shopping

Diva says – Shopback imlek merupakan survei menyambut Tahun Baru Imlek yang melibatkan platform..

Ternyata ini yang dilakukan emak-emak digital saat me time
E-Commerce

Ternyata ini yang dilakukan emak-emak digital saat me time

Diva says – Belanja online bisa dibilang sudah menjadi aktivitas harian para ibu digital atau d..

Hari Valentine, Blibli.com ada cashback dan diskon sampai 90 persen
E-Commerce

Hari Valentine, Blibli.com ada cashback dan diskon sampai 90 persen

Diva says – Blibli cashback hadir lagi. Dalam rangka perayaan hari Valentine dan menyambut Imle..


;