E-Commerce

Shopee 6.6 Mid-Year Sale Bareng JKT48

post-img

Source : Gadgetdiva.id

GadgetDivaShopee menghadirkan kampanye 6.6 Mid-Year Sale yang berlangsung mulai 13 Mei hingga 6 Juni 2024. Kampanye tersebut diluncurkan bersama tiga member JKT48, yakni Zee, Freya, Christy.

Ketiga member JKT48 tersebut mengungkap Tepat Waktu dari Shopee menjadi salah satu program yang paling digemari. Mereka mearasa aman saat menggunakan program tersebut.

"Di tengah kesibukan pekerjaan, kami semakin merasa aman saat berbelanja di Shopee karena barang yang dipesan terjamin akan tiba tepat waktu," ungkap Zee JKT48 dalam acara konferensi pers pada Rabu (15/5).

Zee, Freeya dan Christy juga turut mengungkap definisi mid-year reset. Termasuk berbagi langkah-langkah tepat dalam menciptakan perjalanan yang efektif dan efisien sepanjang tahun 2024.

Bagi Christy, mid-year reset menjadi titik di mana kita dapat mengatur dan memastikan tetap berada di jalur yang benar untuk menuju tujuan. 

"Langkah pertamanya membuat checklist dalam setengah tahun ini, apa aja sih yang sudah tercapai dan belum, atau yang sepertinya perlu diganti. Kemudian, diperiksa dan dicek kembali," ungkap Christy.

Sedangkan, bagi Freya, berani mengidentifikasi kekurangan yang perlu diperbaiki adalah salah satu hal terpenting. Sebab, dapat menjadi motivasi diri kita menjadi lebih baik ke depannya.

Tarif Layanan Seller Naik 6 Persen, Ini Kata Tokopedia

 

Source :gadgetdiva.id



"Jangan hanya terlena dengan pujian dan kesuksesan, tapi juga kritis terhadap diri sendiri agar bisa kembali fokus pada tujuan awal dan goals kita," imbuh Freya.

Sementara itu, Zee menyatakan bahwa dukungan dari lingkungan positif juga sangat berpengaruh. Ia menjelaskan untuk terus bersemangat dalam membuat langkah-langkah kecil yang dapat membawa mereka lebih dekat ke impian.

"Salah satunya dengan memaksimalkan apa yang ada di sekeliling kita, baik itu dukungan dari keluarga, teman hingga teknologi, seperti platform Shopee," kata Zee.

Kampanye 6.6 Great Mid-Year Sale hadir dengan deretan kejutan yang bertujuan untuk mendukung para pengguna dalam memenuhi kebutuhan menjadi lebih mudah, kapanpun, dan dimanapun dengan penawaran utama. Di antaranya sebagai berikut.

- Gratis Ongkir Rp 0: pengguna tanpa minimum belanja setiap hari selama kampanye berlangsung.
- 6 Miliyar Hadiah: pengguna mengumpulkan poin dengan menyelesaikan berbagai misi. Mulai dari core mission dan daily mission sepanjang kampanye. Di mana nantinya poin-poin yang telah dikumpulkan dapat ditukar setiap harinya daengan berbagai hadiah menarik seperti mobil, iPhone, emas dan berbagai voucher belanja hingga 1JT.
- Pesta Diskon: pengguna bisa menikmati voucher diskon 60% setiap hari untuk berbagai produk pilihan.

 

Baca Juga :

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

Tokopedia Luncurkan Fitur Online Bayar Pajak Daerah
E-Commerce

Tokopedia Luncurkan Fitur Online Bayar Pajak Daerah

Gadgetdiva.id – Tokopedia, sebagai salah satu platform e-commerce terkemuka di Indonesia, k..

Tarif Layanan Seller Naik 6 Persen, Ini Kata Tokopedia
E-Commerce

Tarif Layanan Seller Naik 6 Persen, Ini Kata Tokopedia

Gadgetdiva.id — Beberapa waktu lalu, Tokopedia mengumumkan akan menaikkan tarif layanan sel..

Erajaya Umumkan Kemitraan dengan DJI dan Fujifilm
E-Commerce

Erajaya Umumkan Kemitraan dengan DJI dan Fujifilm

Gadgetdiva.id – Erajaya, perusahaan terkemuka dalam industri teknologi, telah mengumumkan k..

Tokopedia dan TikTok Ungkap Tren Belanja Ramadan-Lebaran 2024
E-Commerce

Tokopedia dan TikTok Ungkap Tren Belanja Ramadan-Lebaran 2024

Gadgetdiva.id – Tokopedia dan TikTok, dua raksasa dalam dunia e-commerce dan media sosial, ..


;