E-Commerce

Blibli hadirkan halaman khusus #BeliKreatifLokal, sediakan produk lokal

post-img

Source : gadgetDiva

Blibli kembali berikan dukungannya terhadap program Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) melalui halaman khusus #BeliKreatifLokal. Blibli mengajak paradiva untuk turut berpartisipasi melalui kampanye #KarenaLokalNo1 yang mengangkat produk-produk lokal buatan anak negeri yang tersedia di platform Blibli.

Ini fitur DANA yang memudahkan kamu penuhi kebutuhan harian di era new normal

Blibli menyediakan halaman khusus #BeliKreatifLokal untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan paradiva agar dapat mencari produk lokal berkualitas tinggi. Adapun produk-produk UMKM yang tersedia mencakup berbagai pilihan kategori termasuk produk Dunia Makanan, Perawatan dan Kecantikan, Fashion Wanita, serta Fashion Pria.

Di halaman khusus ini, paradiva bisa menikmati promo-promo menarik yang ditawarkan seperti, ekstra diskon sampai dengan 20%, maksimal potongan harga Rp 50.000 dengan minimum transaksi RP 150.000, untuk pembayaran menggunakan Kartu Kredit BRI dan e-Pay BRI.

Selain itu paradiva juga dapat menikmati diskon sampai dengan 50% untuk produk-produk pilihan yang tersedia di halaman khusus #BeliKreatifLokal.

“Komitmen Blibli untuk berpartisipasi dalam #BeliKreatifLokal merupakan bagian dari komitmen jangka panjang Blibli untuk mendorong pertumbuhan produk lokal di Indonesia. Sebagai kelanjutan dari Gerakan Nasional #BanggaBuatanIndonesia dalam menggerakan roda perekonomian, kami terus membantu para pelaku bisnis UMKM yang terkena dampak pandemi agar tetap dapat menjalankan usahanya serta dapat go digital,” kata Devina Tandian, selaku Associate Vice President of Brand Activation Blibli

Devina juga menambahkan bahwa melalui kampanye #KarenaLokalNo1Blibli turut mengajak peran serta seluruh pelanggan Blibli di seluruh Indonesia untuk dapat berpartisipasi dalam menyukseskan gerakan nasional ini dengan menumbuhkan minat terhadap produk lokal Indonesia.

Melalui dukungan dari kategoriGaleri Indonesia, sebuah kanal khusus Blibli yang menyediakan produk lokal, setidaknya telah terkurasi ratusan ribu produk dari berbagai macam pelaku ekraf dan UMKM yang berpartisipasi dalam program #BeliKreatifLokal.

“Kami berharap melalui inisiatif ini, Blibli dapat terus mendukung program pemerintah dalam mendorong pertumbuhan produk lokal dari para pelaku ekraf dan UMKM di seluruh Indonesia. Kami akan terus memberikan pilihan produk dan penawaran yang menarik serta mengajak para pelanggan untuk ambil bagian dalam menyukseskan gerakan nasional ini.” Tutup Devina.

Fyi, program ini akan secara resmi digelar pada 20–21 Juni 2020 yang melibatkan setidaknya 100 pelaku ekraf dan UMKM di Indonesia.

Baca juga, Memasuki new normal, Blibli sediakan pengalaman virtual tour


author-img_1

Jihan Nasir

Reporter

Artikel Terkait

Di tengah pandemi, LinkAja dorong peningkatan transaksi UMKM
E-Commerce

Di tengah pandemi, LinkAja dorong peningkatan transaksi UMKM

Sejalan dengan langkah Bank Indonesia, di tengah situasi pandemi COVID-19 ini LinkAja berperan un..

Ini fitur DANA yang memudahkan kamu penuhi kebutuhan harian di era new normal
E-Commerce

Ini fitur DANA yang memudahkan kamu penuhi kebutuhan harian di era new normal

Fase New normal atau tatanan hidup baru di tengah pandemi Covid-19 memaksa paradiva harus bertran..

Buka gerai resmi di LazMall, Chilibeli beri layanan belanja bahan pokok digital
E-Commerce

Buka gerai resmi di LazMall, Chilibeli beri layanan belanja bahan pokok digital

Di tengah krisis Covid-19 ini, Chilibeli yang merupakan saluran penjualan online ini membuka gera..

Halodoc sediakan layanan rapid test di kota Madani, Pekanbaru
E-Commerce

Halodoc sediakan layanan rapid test di kota Madani, Pekanbaru

Memasuki tatanan hidup baru (new normal), layanan kesehatan digital, Halodoc hadirkan akses layan..


;