Kampanye Semua Rp1 ShopeePay dukung transaksi Contactless
- by Nadhira Aliya Nisriyna
- Kamis, 17 September 2020 - 20:24 WIB
ShopeePay merupakan fitur layanan e-money yang terintegrasi. Fitur ini memotret antusiasme masyarakat selama kampanye ‘Semua Rp1’, kampanye terbesar ShopeePay sejak diluncurkan.
Kampanye Semua Rp1 telah terbukti memberikan nilai bagi pengguna dan merchant serta berkontribusi dalam mendorong adopsi transaksi digital di tengah pandemi dengan lebih dari 8 juta voucher dari fitur Deals Sekitarmu terjual. Selain itu, transaksi offline dari voucher meningkat lebih dari 7x lipat selama periode kampanye dibandingkan hari-hari biasa.
Hal ini menandakan tingginya antusiasme masyarakat akan layanan digital yang mengedepankan fitur contactless. Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay Indonesia mengungkapkan, “Kami sangat menghargai dukungan kuat dari pengguna setia yang sudah mempercayai layanan ShopeePay serta para merchant kami yang memungkinkan ShopeePay menorehkan prestasi baru. Kampanye Semua Rp1 penuh dengan penawaran menarik yang mendorong semangat positif dan meningkatkan antusiasme seluruh masyarakat Indonesia.”
Menurut Cindy, tujuannya Shopee melakukan kampanye ini adalah membuat pembayaran menjadi mudah, aman, dan memuaskan serta di saat yang bersamaan mendorong adopsi transaksi digital yang dapat berkontribusi dalam melandaikan kurva penyebaran COVID-19 di Indonesia.
Dalam rangka mendorong antusiasme masyarakat dan membantu merchant memaksimalkan penjualannya, ShopeePay juga menghadirkan promo yang lebih besar dan menarik untuk merayakan puncak kampanye pada 9 September.
Sementara, pada puncak kampanye Semua Rp1, voucher McDonald’s Indonesia adalah voucher paling populer di kalangan pengguna, dimana voucher ini terjual habis dalam waktu kurang dari 5 detik.
Lebih dari 20.000 gerai mecrhant berpartisipasi dalam kampanye Semua Rp1 dari brand ternama seperti Alfamart, Burger King dan Chatime. Deretan brand tersebut merupakan merchant paling favorit bagi pengguna ShopeePay dan Toko Swalayan sebagai kategori merchant favorit selama kampanye. Sejalan dengan pentingnya akese terhadap pembayaran digital yang mudah dan aman untuk transaksi sehari-hari.
Pencapaian ShopeePay selama kampanye Semua Rp1 ini menandakan antusiasme yang tinggi terhadap fitur dan penawaran menarik ShopeePay, terutama Deals Sekitarmu, fitur inovasi O2O (online-to-offline) milik ShopeePay yang memungkinkan pengguna untuk dapat membeli voucher diskon dan cashback online dari merchant yang berlokasi paling dekat dengan pengguna.
“Kampanye Semua Rp1 yang berjalan berbarengan dengan periode Shopee 9.9 Super Shopping Day menandai awal perjalanan ShopeePay untuk mewujudkan dan mempercepat inklusi keuangan melalui pengalaman pembayaran digital yang mudah, aman, dan memuaskan dan kami berharap kedepannya dapat menghadirkan program yang lebih menarik untuk seluruh masyarakat Indonesia,” tutup Cindy.
Baca juga, Rayakan Hari Ke 16, Apa Aja Inovasi Teknologi OPPO?
Artikel Terkait
AI Trainer, jadi profesi yang makin diperlukan di masa depan
Salah satu profesi yang sedang naik daun adalah Pelatih Kecerdasan Buatan atau Artificial Intelli..
- by Jihan Nasir
- 4 tahun lalu
- 3,250
Mudahkan gamers, Shopee kolaborasi dengan Codashop
Kabar baik bagi kalian para gamers, hari ini (14/9) Shopee mengumumkan kolaborasi dengan Codashop..
- by Nadhira Aliya Nisriyna
- 4 tahun lalu
- 3,250
Shopee Jadi Target Pajak 10 Persen di Indonesia
Direktorat Jendral Pajak menambah daftar perusahaan teknologi yang kena pajak 10 persen di Indone..
- by Nadhira Aliya Nisriyna
- 4 tahun lalu
- 3,250
OYO umumkan kehadiran fitur Check-In tanpa sentuhan
OYO baru saja meluncurkan fitur check-in tanpa sentuhan di Indonesia sebagai bagian dari upaya be..
- by Jihan Nasir
- 4 tahun lalu
- 3,250