E-Commerce

Festival Soto Nusantara online pertama, buat kamu pecinta kuliner!

post-img

Source : gadgetDiva

Kali ini e-commerce Blibli berkolaborasi dengan Gerakan Bangga Nusantara menggelar Festival Soto Nusantara Online yang pertama kalinya untuk dukung UMKM Industri Kuliner. Festival online ini menjadi festival soto online pertama dan terbesar di Indonesia yang akan berlangsung dari 18 – 24 September 2020.

Lanjutkan kemitraan dengan Lazada, Samsung Hadirkan Promosi Eksklusif

Festival ini akan menghadirkan lebih dari 50 pedagang soto lokal dengan 36 jenis soto yang dapat dipesan langsung melalui platform Blibli. 

“Festival Soto Nusantara ini kami hadirkan sebagai bentuk komitmen Blibli untuk merupakan upaya Blibli untuk mendorong pertumbuhan bisnis pelaku UMKM khususnya di industri kuliner yang terkena imbas dari pandemi COVID-19,” kata Geoffrey L. Dermawan, Senior Vice President of Merchant Sales, Development, & Operations Blibli. 

Geoffrey melanjutkan, walaupun saat ini masih banyak sekali batasan untuk datang ke restoran, hal ini jangan sampai menghalangi pelanggan menikmati makanan yang enak dan berkualitas.

“Di sini peran e-commerce menjadi esensial untuk mempertemukan kebutuhan pelanggan dengan produk berkualitas dari mitra seller, khususnya untuk festival kuliner yang akan kami buat secara berkelanjutan,” tambahnya.

Perhelatan Festival Soto Nusantara ini, selain menawarkan 36 jenis soto, Blibli juga akan menghadirkan hingga lebih dari 500 variasi makanan daerah. Paradiva dapat mengakses laman khusus Festival Soto Nusantara melalui situs atau aplikasi Blibli dan dapat langsung memesan menu favoritnya dari restoran yang diinginkan.

Selain memastikan kualitas makanan terjaga saat sampai ke tujuan, paradiva bisa merasa lebih nyaman juga dengan kebersihan penyajian. Menu ready to eat (siap saji) ini didukung oleh layanan pengiriman instan dan mekanisme contactless shipping pada saat pengiriman ke tangan paradiva.

Untuk menyukseskan Festival Soto Nusantara ini, Blibli berkolaborasi dengan Gerakan Bangga Nusantara (Gernus) yang telah terkenal dengan berbagai event kuliner tematik daerah yang dilakukan secara offline.

Pendiri Gernus, Yohanes Yulianto Marwidi mengatakan, “Kami senang dapat berkolaborasi bersama Blibli untuk menjembatani UMKM kuliner untuk merambah pasar online apalagi di tengah pandemi agar semakin dikenal banyak orang dan roda usaha mereka dapat terus berputar.”

Baca juga, Hadapi COVID-19, Blibli cegah panic buying dengan #belanjaseperlunya


author-img_1

Jihan Nasir

Reporter

Artikel Terkait

Mudahkan masyarakat maupun UMKM, DANA hadirkan platform delivery
E-Commerce

Mudahkan masyarakat maupun UMKM, DANA hadirkan platform delivery

DANA gandeng agregator logistik Shipper menghadirkan platform, DANA Delivery yang merupakan layan..

Lanjutkan kemitraan dengan Lazada, Samsung Hadirkan Promosi Eksklusif
E-Commerce

Lanjutkan kemitraan dengan Lazada, Samsung Hadirkan Promosi Eksklusif

Samsung telah bermitra dengan Lazada untuk menghadirkan seri ketiga dari acara belanja Super Bran..

Kampanye Semua Rp1 ShopeePay dukung transaksi Contactless
E-Commerce

Kampanye Semua Rp1 ShopeePay dukung transaksi Contactless

ShopeePay merupakan fitur layanan e-money yang terintegrasi. Fitur ini memotret antusiasme masyar..

AI Trainer, jadi profesi yang makin diperlukan di masa depan
E-Commerce

AI Trainer, jadi profesi yang makin diperlukan di masa depan

Salah satu profesi yang sedang naik daun adalah Pelatih Kecerdasan Buatan atau Artificial Intelli..


;