ShopeePay jual voucher 12x lebih banyak selama 11.11

ShopeePay jual voucher 12x lebih banyak selama 11.11
E-Commerce

ShopeePay jual voucher 12x lebih banyak selama 11.11

ShopeePay jual voucher 12x lebih banyak selama 11.11

ShopeePay jual voucher 12x lebih banyak selama 11.11 # Sumber : gadgetDiva

Melalui kampanye ShopeePay Deals Rp 1, ShopeePay umumkan voucher terjual 12x lebih banyak selama selama puncak kampanye pada 11 November (Shopee 11.11 Big Sale).

Tokopedia punya sederetan Inovasi terbaru untuk pengguna Android

Kampanye ikonik yang berlangsung dari 1-11 November 2020 ini telah terbukti dapat memberdayakan pelaku usaha dan memotret antusiasme pelanggan terhadap pembayaran digital selama pandemi.

Cindy Candiawan, selaku Marketing Manager ShopeePay mengungkapkan bahwa seperti yang disampaikan di awal kampanye, ShopeePay berkomitmen untuk mendukung aktivitas belanja selama kemeriahan Shopee 11.11 Big Sale karena masyarakat semakin mengandalkan pembayaran digital.

“Kami juga bangga melihat bagaimana bisnis-bisnis diberdayakan selama kampanye ini dengan membuka berbagai kesempatan untuk melayani pelanggannya, salah satunya melalui fitur Deals Sekitarmu yang memperkenalkan fitur contactless. Hal inilah yang membuat kampanye ini lebih bermakna,” ujarnya.

Sekitar 30.000 outlet berpartisipasi dalam kampanye ShopeePay Deals Rp1, menunjukkan adanya kenaikan jumlah outlet yang signifikan dibandingkan kampanye 9.9 yang lalu.

Bisnis-bisnis yang berpartisipasi ini mencakup restoran ternama hingga UMKM yang memaksimalkan visibilitas mereka dan mengalami pertumbuhan transaksi yang tinggi bersama ShopeePay. Brand ternama merasakan 8x pertumbuhan transaksi dan pelaku Bisnis Kecil dan Menengah merasakan 10x pertumbuhan transaksi melalui ShopeePay.

Keterlibatan bisnis-bisnis tersebut tanpa diragukan telah menarik perhatian dan antusiasme masyarakat Indonesia untuk menikmati pengalaman berbelanja yang menarik.

Beberapa brand ternama menonjol di setiap kategori, seperti Alfamart dari kategori BELANJA, Burger King memimpin pada kategori MAKAN, sementara Janji Jiwa merupakan brand favorit di kategori JAJAN. Selama kampanye ini, ShopeePay juga mencatat voucher habis dalam kurun waktu kurang dari 5 detik.

“Kampanye 11.11 telah berhasil mengukir perjalanan yang berkelanjutan bagi ShopeePay untuk meningkatkan adopsi transaksi non-tunai dan sekaligus menyediakan ruang tanpa batasan bagi pelaku bisnis untuk bertumbuh, beradaptasi dalam situasi apapun, dan bersama-sama bergerak ke arah yang lebih baik,” tutup Cindy.

Unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play dan segera aktifkan ShopeePay.

Baca juga, ShopeePay sediakan akses untuk kebutuhan pendukung Work From Home


author-img_1

Jihan Nasir

Reporter

Artikel Terkait

Lazada dan Google beri pelatihan keterampilan penjualan online digital gratis
E-Commerce

Lazada dan Google beri pelatihan keterampilan penjualan online digital gratis

Kali ini Google bersama e-commerce, Lazada umumkan kolaborasi dalam menyediakan kursus pelatihan ..

Tokopedia punya sederetan Inovasi terbaru untuk pengguna Android
E-Commerce

Tokopedia punya sederetan Inovasi terbaru untuk pengguna Android

Khusus untuk pengguna sistem seluler Android kali ini Tokopedia menghadirkan sederet inovasi digi..

Dukung Pekan Fintech Nasional 2020, ShopeePay Komitmen untuk Percepat Pemulihan Ekonomi Nasional
E-Commerce

Dukung Pekan Fintech Nasional 2020, ShopeePay Komitmen untuk Percepat Pemulihan Ekonomi Nasional

Dalam rangka dukung Pekan Fintech Nasional 2020, ShopeePay mempertegas komitmen untuk mengikatkan..

Untuk menunjang pedagang dalam berbisnis, Youtap luncurkan fitur ini
E-Commerce

Untuk menunjang pedagang dalam berbisnis, Youtap luncurkan fitur ini

Kali ini, aplikasi dagang Youtap menghadirkan beberapa inovasi terbarunya dengan meningkatkan fit..


;