Transaksi proteksi gadget alami peningkatan di produk asuransi Tokopedia
- by Jihan Nasir
- Kamis, 26 November 2020 - 15:39 WIB
Produk asuransi milik Tokopedia, saat ini mengalami peningkatan lebih dari 70 kali lipat di salah satu transaksi Proteksi Gadget miliknya.
Melalui Proteksi Gadget, paradiva bisa mendapat perlindungan lebih terhadap produk gawai yang dibeli lewat Tokopedia dengan premi terjangkau mulai dari Rp 46.000. Proteksi Gadget berlaku selama 12 bulan sejak barang diterima.
“Ditambah lagi cakupan Proteksi Gadget yang meliputi perlindungan dari risiko kerusakan dan kehilangan, seperti kerusakan fisik, kerusakan akibat terkenanya cairan yang tidak disengaja dan kehilangan akibat adanya insiden, seperti perampokan dan/atau penodongan, penjambretan atau pencurian,” ujar Marissa Dewi, selaku Senior Lead Fintech Tokopedia.
Selain bisa didapatkan dengan premi terjangkau dan memberikan perlindungan lebih menyeluruh, berbagai produk asuransi di Tokopedia juga disertai dengan proses klaim yang sangat mudah. Klaim Proteksi Gadget bahkan dapat sepenuhnya dilakukan secara digital, langsung melalui aplikasi Tokopedia.
Nah, selain Proteksi Gadget, Tokopedia juga memiliki berbagai Proteksi Produk lainnya, seperti Proteksi Elektronik, Proteksi Kerusakan Total, Proteksi Elektronik Kecantikan (seperti alat pengering rambut, catokan rambut dan lainnya), Proteksi Ibu dan Anak, Proteksi Furniture, Proteksi Otomotif dan masih banyak lagi.
Terdapat juga Proteksi Tagihan untuk berbagai produk digital, seperti listrik, air, internet dan lain-lain. Dengan premi mulai dari sekitar Rp 3.000, paradiva bisa menerima kompensasi hingga Rp 500.000, jika produk tagihan yang dibayarkan mati selama minimum 2 jam berturut-turut.
Di sisi lain, ada Asuransi Perjalanan untuk kereta api atau pesawat, yang membantu paradiva mendapat perlindungan dan jaminan keselamatan pribadi dan barang bawaan selama perjalanan.
Dengan premi mulai dari sekitar Rp 6.000, paradiva bisa mendapatkan perlindungan dari COVID-19 atau keterlambatan perjalanan.
Anyway, sejak kurang lebih dua tahun terakhir, transaksi produk asuransi di Tokopedia bertumbuh menjadi lebih dari 20 kali lipat. Selain transaksi, jumlah pengguna produk asuransi pun bertumbuh hampir 20 kali lipat.
“Ke depannya, kami akan terus mengeksplorasi kebutuhan masyarakat untuk menghadirkan inovasi digital lain yang bisa mempermudah kehidupan. Hal ini dapat diwujudkan lewat kolaborasi dengan berbagai mitra strategis, sebagai komitmen Tokopedia untuk #SelaluAdaSelaluBisa dalam mempermudah kehidupan masyarakat,” tutup Marissa.
Baca juga, Tokopedia punya sederetan Inovasi terbaru untuk pengguna Android
Artikel Terkait
LinkAja gelar berbagai promo Cashback 50%!
Menikmati lengkapnya ekosistem transportasi LinkAja, pada bulan November ini LinkAja menawarkan b..
- by Jihan Nasir
- 3 tahun lalu
- 3,250
Dana dukung pengembangan dan pemulihan sektor pariwisata
Dompet digital Indonesia, DANA, menyambut positif dan mendukung upaya pemerintah untuk mengembang..
- by Jihan Nasir
- 3 tahun lalu
- 3,250
McAfee: Musim belanja online akhir tahun rentan terjadinya kejahatan siber
Maraknya diskon dan promo menjelang akhir tahun mungkin saja membuat paradiva kini lebih sering b..
- by Jihan Nasir
- 4 tahun lalu
- 3,250
ShopeePay jual voucher 12x lebih banyak selama 11.11
Melalui kampanye ShopeePay Deals Rp 1, ShopeePay umumkan voucher terjual 12x lebih banyak selama ..
- by Jihan Nasir
- 4 tahun lalu
- 3,250