Tokopedia kembali hadirkan kampanye dikategori Home Living SALEbrations

Tokopedia kembali hadirkan kampanye dikategori Home Living SALEbrations
E-Commerce

Tokopedia kembali hadirkan kampanye dikategori Home Living SALEbrations

Tokopedia kembali hadirkan kampanye dikategori Home Living SALEbrations

Tokopedia kembali hadirkan kampanye dikategori Home Living SALEbrations # Sumber : gadgetDiva

Demi mempermudah paradiva memenuhi berbagai kebutuhan akan produk rumah tangga tanpa harus keluar rumah, Tokopedia kembali menghadirkan Home Living SALEbrations Special 2nd Anniversary. Kampanye terbesar pada kategori Home & Living di Tokopedia ini bakal berlangsung hingga 28 Februari 2021, lho!

Karena tingginya aktivitas masyarakat di rumah selama pandemi, mendorong terjadinya peningkatan transaksi pada kategori Home & Living di Tokopedia yang mencapai lebih dari 2x lipat sepanjang 2020 jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Hadirkan Pembayaran Elektronik, ASDP Gandeng ShopeePay

Seperti yang dikatakan Fifa Italia, selaku Category Development Senior Lead (Home & Living Category) Tokopedia bahwa bantal kasur, sapu otomatis, alat pel lantai, pompa galon elektrik dan air fryer menjadi beberapa produk yang paling banyak diburu masyarakat lewat kampanye Home Living SALEbrations tahun lalu.

Melalui Home Living SALEbrations, paradiva bakal dipermudah dalam mengakses beragam  produk rumah tangga dari sejumlah pegiat usaha baik lokal maupun internasional.

“Dalam rangka menyambut tahun ke-dua kampanye Home Living SALEbrations, masyarakat juga bisa menikmati berbagai penawaran menarik seperti promo cashback serta diskon Flash Sale hingga 90%,” ungkap Fifa.

Antusiasme masyarakat terhadap produk rumah tangga turut mendukung peningkatan transaksi bagi sejumlah pegiat usaha lokal, salah satunya Kandura Studio, yang merupakan penghasil berbagai koleksi perangkat makan yang terbuat dari bahan stoneware dan porselen.

“Beragam kampanye yang dihadirkan Tokopedia, salah satunya Home Living SALEbrations, sangat membantu meningkatkan penjualan. Kampanye tersebut mendorong peningkatan transaksi toko kami hampir 2,5x lipat,” ujar Fauzy Prasetya, Pemilik Usaha Kandura Studio.

Pegiat usaha lokal lain, Vassa Sofa yang memproduksi furnitur sofa, mencatatkan kenaikan transaksi hampir 2x lipat selama mengikuti kampanye Home Living SALEbrations pada 2020. “FINN Sofa Bed Floor Chair merupakan produk yang paling diburu masyarakat selama kampanye berlangsung,” ungkap Fiona, Pemilik Usaha Vassa Sofa.

Fifa mengungkapkan, “Tokopedia #SelaluAdaSelaluBisa mengedepankan kolaborasi bersama para mitra strategis termasuk pegiat usaha lokal demi mempermudah masyarakat menemukan beragam produk kebutuhan termasuk produk rumah tangga tanpa harus keluar rumah.”

Baca juga, Tokopedia Nyam: Tren penjualan makanan dan minuman selama pandemi


author-img_1

Jihan Nasir

Reporter

Artikel Terkait

Sempurnakan Pengalaman Pengantaran Social Sellers dan UMKM, GrabExpress Luncurkan Fitur Baru
E-Commerce

Sempurnakan Pengalaman Pengantaran Social Sellers dan UMKM, GrabExpress Luncurkan Fitur Baru

GrabExpress telah memperbaharui user interface (UI) atau tampilan muka dan menghadirkan serangka..

Hadirkan Pembayaran Elektronik, ASDP Gandeng ShopeePay
E-Commerce

Hadirkan Pembayaran Elektronik, ASDP Gandeng ShopeePay

PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) berkolaborasi dengan ShopeePay untuk memperluas pembayaran digi..

DANA ajak pengguna lindungi keamanan bertransaksi digital dan data pribadi
E-Commerce

DANA ajak pengguna lindungi keamanan bertransaksi digital dan data pribadi

Memahami pentingnya faktor proteksi keamanan, DANA prioritaskan keamanan serta perlindungan trans..

Gojek Luncurkan Layanan Baru dalam Fitur GoGreener Carbon Offset pada Aplikasi
E-Commerce

Gojek Luncurkan Layanan Baru dalam Fitur GoGreener Carbon Offset pada Aplikasi

Mudahkan pengguna dalam jalani gaya hidup peduli lingkungan, hari ini (4/2) Gojek menambah layana..


;