Lewat WIB TV Show Tokopedia, Raditya Beer Bawa Indonesia ke Panggung Global

Lewat WIB TV Show Tokopedia, Raditya Beer Bawa Indonesia ke Panggung Global
E-Commerce

Lewat WIB TV Show Tokopedia, Raditya Beer Bawa Indonesia ke Panggung Global

Lewat WIB TV Show Tokopedia, Raditya Beer Bawa Indonesia ke Panggung Global

Lewat WIB TV Show Tokopedia, Raditya Beer Bawa Indonesia ke Panggung Global # Sumber : gadgetDiva

Waktu Indonesia Belanja (WIB) TV Show Tokopedia, yang rutin diadakan tanggal 25 setiap bulan, selalu ramai diperbincangkan. Penampilan pengisi acaranya, seperti BTS dan BLACKPINK, telah ditonton lebih dari 15 juta kali lewat platform Tokopedia Play dan YouTube resmi Tokopedia, bahkan sempat menempati trending topic di Indonesia hingga dunia.

Head of Brand and Social Media Tokopedia, Raditya Beer, adalah sosok yang berperan signifikan di balik kesuksesan WIB TV Show. Raditya bertanggung jawab atas kampanye pemasaran dan proses kreatif, yang mencakup pemilihan pengisi acara, penentuan konten eksklusif yang akan dihadirkan untuk masyarakat Indonesia dan masih banyak lagi.

#ObatAsliKapanpun di Aplikasi K24Klik, Mudahkan Pengguna dalam Belanja Obat Online dari Rumah

"Raditya"

Raditya juga membagikan tips berkarya di industri digital yang sangat dinamis, “Talenta digital harus terus memiliki rasa penasaran yang tinggi agar tidak berhenti belajar dan bisa berpikir jauh ke depan. Dalam hal pemasaran digital, dibutuhkan pula kecepatan dalam mengadopsi platform media sosial baru agar selalu bisa menjadi solusi yang relevan bagi audience.”

“Kami selalu mengedepankan ketulusan berbagi seperti seorang guru dan kerendahan hati untuk terus belajar seperti seorang murid karena semua orang punya potensi jika diberikan kesempatan yang sama,” tambah Raditya. Lewat sederet kolaborasi dan inovasi yang dihadirkan oleh Raditya dan tim, Tokopedia sempat dianugerahi penghargaan Best Brand Voice 2020 oleh Twitter.

Tokopedia WIB TV Show akan kembali disiarkan pada Kamis, 25 Februari 2021 pukul 20.00 WIB di salah satu televisi nasional, kanal YouTube Tokopedia dan Tokopedia Play. Bulan ini, acara yang bertemakan ‘Pesta Nostalgia Bintang Indonesia’ turut dimeriahkan oleh Rizky Febian, Bunga Citra Lestari, Vina Panduwinata, Kahitna, The Groove, Dipha Barus dan masih banyak lagi.

Baca Juga : Tokopedia catat transaksi produk fashion muslim meningkat 2x lipat


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

Meriahkan Promo ShopeePay, Domino's Pizza hadirkan Menu Unik dan Inovatif
E-Commerce

Meriahkan Promo ShopeePay, Domino's Pizza hadirkan Menu Unik dan Inovatif

Ikut memeriahkan Promo ShopeePay akhir bulan ini, Domino’s Pizza membuat menu terbaru bagi ..

#ObatAsliKapanpun di Aplikasi K24Klik, Mudahkan Pengguna dalam Belanja Obat Online dari Rumah
E-Commerce

#ObatAsliKapanpun di Aplikasi K24Klik, Mudahkan Pengguna dalam Belanja Obat Online dari Rumah

Selama satu tahun terakhir sejak pandemi COVID19, hampir seluruh aktivitas berbelanja dapat dilak..

Promo ShopeePay Lewat 3.3 Bawa Pesta Cashback ShopeePay
E-Commerce

Promo ShopeePay Lewat 3.3 Bawa Pesta Cashback ShopeePay

Setelah menghadirkan ShopeePay Mantul Sale yang sedang berlangsung sampai tanggal 27 Februari. Ki..

Bukalapak Luncurkan Program "Great Gajian Sale" Bagikan Voucher Hingga Rp 30 Juta
E-Commerce

Bukalapak Luncurkan Program "Great Gajian Sale" Bagikan Voucher Hingga Rp 30 Juta

Saat ini, siklus ekonomi sebagian orang sedang menurun karena efek pandemi. Banyak para pekerja y..


;