Blibli Women’s Day Campaign, Ajak Perempuan Indonesia Rayakan Kecantikan Diri

Blibli Women’s Day Campaign, Ajak Perempuan Indonesia Rayakan Kecantikan Diri
E-Commerce

Blibli Women’s Day Campaign, Ajak Perempuan Indonesia Rayakan Kecantikan Diri

Blibli Women’s Day Campaign, Ajak Perempuan Indonesia Rayakan Kecantikan Diri

Blibli Women’s Day Campaign, Ajak Perempuan Indonesia Rayakan Kecantikan Diri # Sumber : gadgetDiva

Blibli merangkul perempuan Indonesia untuk merayakan kecantikan dan keunikan dirinya melalui rangkaian program inspiratif bertajuk Women’s Day Campaign.Mengambil momentum Hari Perempuan Internasional dan Hari Kartini yang akan datang, Blibli ingin memperkuat perannya sebagai  platform digital yang dapat  memenuhi kebutuhan para perempuan Indonesia.

Hampir rata-rata pelanggan pasar merupakan perempuan, tidak heran data dari Statista menunjukkan bahwa 60% pelanggan perempuan di Indonesia berbelanja secara online selama pandemi. Blibli juga merekam hal yang sama, dimana pelanggan perempuan mencapai 56% di 2020. Mereka berasal kota besar di Indonesia, di mana Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Semarang, dan Medan yang merupkan 5 kota besar.

Hadirkan forum diskusi, Tiket.com gandeng Kemenparekraf BPO Danau Toba

Hari Perempuan Internasional menjadi momen tepat bagi Blibli untuk menghadirkan program ini. “Blibli ingin mengajak semua perempuan Indonesia menjadi lebih percaya diri terhadap penampilan dan kepribadian mereka masing-masing, karena ketidaksempurnaan yang mereka miliki adalah keunikan yang perlu diapresiasi,” ujar Elaine Santoso, yang merupakan Brand Lead Blibli.

Women’s Day Campaign salah satu kampanye dari Blibli yang ingin selalu menomorsatukan pelanggan, termasuk pelanggan perempuan sebagai fokus target pasar. Blibli siap memberikan pilihan produk lengkap seperti layanan ongkir gratis, pengiriman cepat hingga 2 jam sampai, dan berbagai solusi lainnya.

Untuk membantu perempuan memaksimalkan keunikannya melalui produk yang mendukung peran mereka masing-masing, Blibli juga menyelenggarakan Festival Belanja Cantik dengan promo khusus cashback hingga Rp 300,000, Brand Deals hingga 70%, serta berbagai special promo dari mitra pembayaran seperti GoPay, DBS, Citibank, dan PayLater.

Women’s Day Campaign yang berlangsung selama bulan Maret akan menghadirkan berbagai kegiatan inspiratif yang melibatkan figur-figur perempuan dengan kecantikan yang unik dan inspiratif, antara lain Marion Jola sebagai Brand Ambassador Blibli. Para pelanggan Blibli juga akan mendapat fasilitas pembayaran aman, 100% produk berkualitas, 15 hari retur, pengiriman cepat, dan dukungan layanan 24/7 Customer Care.

Baca juga : BliBli Sebarkan Semangat Positif untuk Generasi Muda Melalui Web Series “Cerita Tentang Menyudahi”


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

Grab Lakukan Kolaborasi dari Lazada untuk Pengiriman Barang Konsumen
E-Commerce

Grab Lakukan Kolaborasi dari Lazada untuk Pengiriman Barang Konsumen

Grab telah mengumumkan kolaborasinya dengan salah satu e-commerce terbesar di Asia Tenggara, yakn..

Hadirkan forum diskusi, Tiket.com gandeng Kemenparekraf BPO Danau Toba
E-Commerce

Hadirkan forum diskusi, Tiket.com gandeng Kemenparekraf BPO Danau Toba

tiket.com dan Kemenparekraf BPO Danau Toba gelar diskusi bersama pemangku kepentingan pariwisata ..

Hari Perempuan Internasional, Lazada Apresiasi Seller Perempuan Melalui Forward Women Awards
E-Commerce

Hari Perempuan Internasional, Lazada Apresiasi Seller Perempuan Melalui Forward Women Awards

Bertepatan dengan Hari Perempuan Internasional yang jatuh pada hari ini (8/3), Lazada menyelengga..

Zilingo Ungkap Lanskap Digital 2021 untuk Bantu UMKM Indonesia
E-Commerce

Zilingo Ungkap Lanskap Digital 2021 untuk Bantu UMKM Indonesia

UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) menjadi salah satu sektor yang terganggu akibat Pandemi COV..


;