E-Commerce

Rayakan 6 tahun, HappyFresh gelar program #HappyBaren6Kamu!

post-img

Source : gadgetDiva

Dalam usianya yang keenam tahun, HappyFresh sebagai pionir belanja kebutuhan rumah tangga online di Asia Tenggara gelar program #HappyBaren6Kamu untuk berbagi kebahagiaan bersama para penggunanya di Indonesia.

Blibli Women’s Day Campaign, Ajak Perempuan Indonesia Rayakan Kecantikan Diri

Filippo Candrini, selaku Managing Director HappyFresh Indonesia, menyampaikan bahwa membangun HappyFresh sebagai pelopor belanja kebutuhan rumah tangga online di Indonesia merupakan perjalanan yang menyenangkan sekaligus mengharukan.

“Antusiasme dan semangat kami tetap utuh dari waktu ke waktu, karena setiap hari ribuan pelanggan bergantung pada HappyFresh untuk berbelanja produk segar dan kebutuhan rumah tangga dengan pengantaran di hari yang sama. Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun HappyFresh yang keenam, kami sampaikan pula bahwa kami akan memperluas layanan ke lebih banyak kota lagi, dimulai dengan Bali pada November 2020 dan Semarang pada Maret 2021 ini,” tambahnya.

Selain merayakan pencapaian, pada momen ulang tahun kali ini, HappyFresh juga berbagi kebahagiaan bersama para pengguna dengan menggelar Program #HappyBaren6Kamu.

“Program #HappyBaren6Kamu merupakan bentuk ucapan terima kasih kami bagi setiap orang yang terlibat dalam pertumbuhan HappyFresh selama enam tahun ini, yakni para pengguna setia HappyFresh serta Shopper dan Rider yang tetap gigih membelikan dan mengantar setiap pesanan pelanggan, khususnya di masa pandemi ini,” ujar Filippo.

Program #HappyBaren6Kamu diadakan di sepanjang Maret 2021. Selama kegiatan ini berlangsung, untuk Kamu pengguna HappyFresh dapat menikmati beragam promo menarik, seperti diskon hingga 60 persen, flash sale, gratis ongkos kirim, poin ekstra hingga 6.000 poin untuk pembelanjaan, dan banyak lagi.

Jika sedikit kilas balik ke tahun 2015, saat HappyFresh mulai beroperasi, terdapat fitur-fitur yang dibuat untuk memudahkan pengguna berbelanja melalui aplikasi HappyFresh.

Di antaranya, fitur pembayaran online menggunakan kartu kredit dan fitur ‘save item’ di mana pengguna dapat menyimpan produk produk yang sering dibeli. Sejak itu, HappyFresh terus berkembang.

Pada 2017, penggunanya dapat melakukan replacement atau penggantian barang jika produk yang diinginkan tidak tersedia. Personal Shopper HappyFresh akan menghubungi pengguna melalui fitur chat atau telepon untuk berkomunikasi mengenai barang pengganti.

Untuk memenuhi permintaan pengguna yang ingin barang belanjaannya tiba di hari yang sama, HappyFresh kemudian meluncurkan fitur pengantaran instan pada 2018.

Layaknya memiliki asisten rumah tangga pribadi, Kamu juga dapat memberi catatan tentang produk yang akan dibeli menggunakan fitur ‘shopper notes’ yang hadir sejak tahun 2019.

Selanjutnya di tahun 2020, HappyFresh mulai menghadirkan fitur pembayaran dengan dompet digital. Salah satunya adalah pembayaran dengan OVO, yang baru saja diluncurkan pada awal Maret 2021.

Fyi, hingga saat ini HappyFresh telah bermitra dengan lebih dari 300 supermarket dan toko-toko khusus, antara lain Lotte Mart, Ranch Market, Farmers Market, The FoodHall, Grand Lucky, GIANT, HERO Supermarket, Tip Top, Super Indo, AEON, Papaya Fresh Gallery, LuLu, Hokky, Rezeki Fresh Market, Market City, Frestive, Pepito, dan Prima Freshmart. Aplikasi HappyFresh tersedia di AppStore dan Google Play Store.

Baca juga, Program Semangat Usaha Lokal ShopeePay Dukung Perkembangan Bisnis UKM di Indonesia


author-img_1

Jihan Nasir

Reporter

Artikel Terkait

ShopeePay dan TAUZIA Hotels Sediakan Non Tunai di Industri Pariwisata
E-Commerce

ShopeePay dan TAUZIA Hotels Sediakan Non Tunai di Industri Pariwisata

Selama satu tahun terakhir sejak terjadinya pandemi, tren pembayaran non-tunai tanpa kontak menja..

Blibli Women’s Day Campaign, Ajak Perempuan Indonesia Rayakan Kecantikan Diri
E-Commerce

Blibli Women’s Day Campaign, Ajak Perempuan Indonesia Rayakan Kecantikan Diri

Blibli merangkul perempuan Indonesia untuk merayakan kecantikan dan keunikan dirinya melalui rang..

Grab Lakukan Kolaborasi dari Lazada untuk Pengiriman Barang Konsumen
E-Commerce

Grab Lakukan Kolaborasi dari Lazada untuk Pengiriman Barang Konsumen

Grab telah mengumumkan kolaborasinya dengan salah satu e-commerce terbesar di Asia Tenggara, yakn..

Hadirkan forum diskusi, Tiket.com gandeng Kemenparekraf BPO Danau Toba
E-Commerce

Hadirkan forum diskusi, Tiket.com gandeng Kemenparekraf BPO Danau Toba

tiket.com dan Kemenparekraf BPO Danau Toba gelar diskusi bersama pemangku kepentingan pariwisata ..


;