Rayakan Super Brand Day, Shopee kerjasama dengan L'Oréal

Rayakan Super Brand Day, Shopee kerjasama dengan L'Oréal
E-Commerce

Rayakan Super Brand Day, Shopee kerjasama dengan L'Oréal

Rayakan Super Brand Day, Shopee kerjasama dengan L'Oréal

Rayakan Super Brand Day, Shopee kerjasama dengan L'Oréal # Sumber : gadgetDiva

Diva says – E-commerce Shopee Indonesia kembali bekerja sama dengan perusahaan kecantikan nomor satu di dunia, L’Oreal dalam meluncurkan Super Brand Day keempat secara regional. Sebelum berkolaborasi dengan Shopee Indonesia, L’Oreal sukses menggelar Super Brand Day di sejumlah Shopee Vietnam, Thailand, dan Taiwan.

Kampanye ini diselenggarakan sejak tanggal 1 Agustus dan hingga 9 Agustus 2018 sebagai puncaknya. Melalui platform belanja online terdepan di Asia Tenggara, L’Oreal akan meramaikan Super Brand Day diskon produk kecantikan hingga 80% di empat brand ternamanya, antara lain: Maybelline New York; NYX Professional Makeup; L’Oréal Paris; dan Garnier.

Sayee, Fashion Ala Korea Sudah Ada di Indonesia

Christin Djuarto, Director Shopee Indonesia mengatakan bahwa Shopee Super Brand Day terbukti sangat populer di Asia Tenggara dan Taiwan. Kampanye ini diluncurkan bersama dengan berbagai mitra brand terdepan.

“Sejak tanggal 1 Agustus, kami melihat adanya peningkatan kunjungan ke official store masing-masing brand lebih dari 400 persen dibandingkan hari biasanya. Shopee akan senantiasa mendukung mitra brand kami untuk semakin eksis di online dan menjangkau pengguna dengan lebih efektif.” kata Christian.

Adapun promo menarik lainnya yang dapat dinikmati pelanggan setia Shopee selama Super Brand Day, yaitu:

  • Flash sale 3 kali sehari
  • Cashback hingga Rp 100.000, dan gratis ongkos kirim
  • Top spender akan mendapatkan hadiah menarik antara lain iPad mini 4, Samsung S9, Exclusive L’Oréal Paris Color Riche Box dengan 52 warna, Kamera Fujifilm Mirrorless XT-10 dari masing-masing brand
  • Fitur chat dengan online beauty advisor dari NYX Professional Makeup pukul 10.00 – 22.00 WIB
  • Peluncuran eksklusif L’Oréal Paris Magic Retouch, spray penutup uban pertama dari L’Oréal Paris

“Konsumen di Indonesia telah menambahkan pengalaman berbelanja online dalam perilaku belanja mereka terutama dalam kategori kecantikan, dengan demikian e-commerce merupakan channel penting bagi kami di L’Oréal untuk berbicara kepada konsumen kami. Kami melihat bahwa Shopee telah menjadi salah satu e-commerce pilihan untuk produk kecantikan, itulah kenapa kami sangat senang menjadi bagian dari Shopee Super Brand Day,” ujar Manashi Guha, General Manager CPD L’Oréal Indonesia.


author-img_1

Fikriyah Nur Rifqy

Reporter

Artikel Terkait

Sekarang Berrybenka ada di Zalora
E-Commerce

Sekarang Berrybenka ada di Zalora

Diva says – Bertransformasi menjadi sebuah brand fesyen lokal di Indonesia, Berrybenka kini..

Sayee, Fashion Ala Korea Sudah Ada di Indonesia
E-Commerce

Sayee, Fashion Ala Korea Sudah Ada di Indonesia

Diva says – Mode fashion milik Sayee sekarang hadir di Indonesia. Perpaduan antara gaya pak..

3 Toko Online Paling Banyak Dikunjungi Saat Ramadan
E-Commerce

3 Toko Online Paling Banyak Dikunjungi Saat Ramadan

[avatar user=”Fikriyah Nur Rifqy” /] Diva says – Snapcart merupakan aplikasi on..

Pomelo kini hadir di Zalora, bisa order langsung di sini
E-Commerce

Pomelo kini hadir di Zalora, bisa order langsung di sini

Diva says – Menjadi salah satu fesyen online terbesar di Asia, Zalora bekerja sama dengan P..


;