Sayurbox Menyambut Investor Baru, Tingkatkan Rantai Pasokan Sayur-mayur ke Pasar

Sayurbox Menyambut Investor Baru, Tingkatkan Rantai Pasokan Sayur-mayur ke Pasar
E-Commerce

Sayurbox Menyambut Investor Baru, Tingkatkan Rantai Pasokan Sayur-mayur ke Pasar

Sayurbox Menyambut Investor Baru, Tingkatkan Rantai Pasokan Sayur-mayur ke Pasar

Sayurbox Menyambut Investor Baru, Tingkatkan Rantai Pasokan Sayur-mayur ke Pasar # Sumber : gadgetDiva

Menyambut investor baru, Sayurbox mengumumkan telah menutup putaran pendanaan Seri B setahun setelah putaran terakhir untuk mendorong pertumbuhan di 2021 dan seterusnya.

Putaran pendanaan ini dipimpin oleh PT Astra Digital International, anak perusahaan PT Astra International Tbk. (Astra), salah satu grup perusahaan terdiversifikasi dan terbesar di Indonesia, dan Syngenta Group Ventures, lengan modal ventura dari Syngenta Group, penyedia teknologi dan ilmu pertanian terkemuka di dunia, diikuti oleh Global Brain Corporation, Ondine Capital, Strategic Year Holdings Ltd., dan lainnya.

Jelang Lebaran, ZALORA Sediakan Berbagai Promo Spesial

Sayurbox

E-niaga produk segar ini sendiri menyediakan ribuan sayur-mayur, buah-buahan, aneka daging, boga bahari, dan produk lainnya yang terjangkau dan berkualitas tinggi, bersumber langsung dari petani, produsen, dan pemasok lokal.

Diluncurkan tahun 2017, Aplikasi penyedia bahan pangan ini mengambil tantangan untuk meningkatkan rantai pasokan untuk produk segar dan beku, dan membawanya ke pasar.

Maka dari itu, Sayurbox berkomitmen untuk menyelesaikan masalah utama seperti kebutuhan logistik, agregasi, dan distribusi yang lebih baik bagi petani.

Dengan menciptakan rantai pasokan pangan yang lebih efisien menggunakan teknologi, Sayurbox tidak hanya mampu memberikan harga yang lebih baik bagi petani dan konsumen, tetapi juga mengurangi limbah pertanian yang disebabkan kompleksitas rantai pasokan pangan.

Investasi ini akan membantu mempercepat pertumbuhan infrastruktur rantai pasokan pangan Sayurbox di wilayah Jabodetabek, Surabaya, dan Bali, serta untuk ekspansi ke wilayah baru di Indonesia karena permintaan yang kuat terhadap layanan Sayurbox.

Seperti yang dikatakan Amanda Susanti, selaku Sayurbox Co-Founder and Chief Executive Officer bahwa pihaknya sangat senang dengan tingginya permintaan terhadap layanan Sayurbox di pulau Jawa, dan wilayah lainnya di Indonesia serta kepercayaan konsumen atas produk dari mitra petani, produsen, dan pemasok perusahaan.

“Dengan para investor yang mempunyai pemikiran dan visi yang sama, Kami tidak sabar memanfaatkan peluang besar ini untuk terus membawa kebaikan untuk semua, memberikan kesegaran dalam satu boks dan kenyamanan untuk konsumen Indonesia,” tutupnyanya.

Baca juga, AwanTunai gandeng SayurBox majukan industri pertanian


author-img_1

Jihan Nasir

Reporter

Artikel Terkait

Jelang Lebaran, Intip 5 Inspirasi Parsel Ramadan ala Tokopedia
E-Commerce

Jelang Lebaran, Intip 5 Inspirasi Parsel Ramadan ala Tokopedia

Tokopedia menggencarkan kolaborasi dengan sejumlah pegiat usaha sejak awal Ramadan, khususnya UMK..

Jelang Lebaran, ZALORA Sediakan Berbagai Promo Spesial
E-Commerce

Jelang Lebaran, ZALORA Sediakan Berbagai Promo Spesial

Menjelang lebaran, ZALORA menyediakan berbagai promo spesial dan juga berbagai hadiah untuk para ..

Canangkan Misi Sustainabilty, Gojek Targetkan Three Zeros di Tahun 2030
E-Commerce

Canangkan Misi Sustainabilty, Gojek Targetkan Three Zeros di Tahun 2030

Hari ini (30/4), Gojek mengumumkan komitmen Three Zeros: Zeri Emissions, Zero Waste dan Zero Barr..

Fitur Wakaf Uang Tokopedia, Bantu Akselerasi Pemerataan Ekonomi Syariah
E-Commerce

Fitur Wakaf Uang Tokopedia, Bantu Akselerasi Pemerataan Ekonomi Syariah

Hasil kolaborasi bersama sejumlah lembaga, seperti Badan Wakaf Indonesia (BWI), Dompet Dhuafa dan..


;