Jelang Kampanye 17.8 Merdeka Sale, Shopee Lakukan Kolaborasi Produk Lokal
- by Nadhira Aliya Nisriyna
- Selasa, 10 Agustus 2021 - 18:02 WIB
Menjelang Hari Kemerdekaan, Shopee Indonesia menghadirkan kampanye 17.8 Merdeka Sale yang akan berlangsung dari 9 Agustus hingga 17 Agustus 2021 mendatang. Kali ini, mereka melakukan kolaborasi dengan produk lokal.
Melalui kampanye 17.8 Merdeka Sale, Shopee berupaya mengajak masyarakat untuk memeringati hari kemerdekaan dengan penuh semangat dan optimis agar dapat menghadapi pandemi. Sekaligus, menghadirkan wadah bagi pelaku UMKM dan mitra brand untuk dapat memperluas ruang gerak bisnis mereka secara digital.
Tahun ini, Shopee menghadikran Kolaborasi Produk Lokal dengan puluhan brand lokal ternama. Guna menghadirkan berbagai produk eksklusif menarik bertemakan Semaangat Untuk Indonesia.
“Kami berharap, kampanye ini dapat memberikan harapan baru bagi setiap individu untuk bangkit dan berjuang sebagai satu bangsa yang kokoh dan terus melangkah maju,” ujar Radityo Triatmojo, selaku Head of Public Policy Shopee Indonesia.
Lebih lanjut, Shopee juga menghadirkan semangat baru melali video kemerdekaan dari Shopee ‘Semangat Untuk UMKM Indonesia’ dalam mengawali rangkaian kampanye 17.8 Merdeka Sale. Inisiatif ini dihadirkan guna menginspirasi masyarakat Indonesia untuk tetap penuh harapan walaupun di tengah keterbatasan.
Shopee bersinergi dengan pemerintah dan berbagai pihak untuk memperkuat UMKM sebagai fondasi ekonomi negeri dan terus membantu mereka untuk terus mengejar mimpi.
Acara media gathering “Shopee 17.8 Merdeka Sale Bangun Semangat Untuk Indonesia” yang berlansung hari ini (8/10), turut menghadirkan Daniel Mananta, selaku Creativepreneur dan perwakilan dari brand lokal yang berkolaborasi dengan Shopee, yakni Bangkit Soemargono, Public Relations Russ & Co.
Shopee bersama dengan para narasumber menyadari pentingnya upaya kolektif yang dilakukan masyarakat untuk selalu bersatu dalam melawan situasi pandemi, serta peran utama Shopee dalam mendukung kemajuan seluruh ekosistemnya.
Daniel Mananta, Creativepreneur mengatakan, ”Menuju hari peringatan Kemerdekaan ke-76 Indonesia, tentu menjadi momen yang pas untuk terus meningkatkan semangat kebangsaan. Terlebih dengan situasi pandemi yang masih berlangsung saat ini, membantu sesama menjadi sesuatu yang dibutuhkan untuk dapat menciptakan kesatuan bangsa dan kemampuan berjuang untuk setiap individunya. Saya senang sekali dapat ikut serta memeriahkan kampanye 17.8 Merdeka Sale dan turut bangga dengan komitmen Shopee untuk mendukung para pelaku UMKM dan brand lokal agar semakin maju. Saya juga berharap, Shopee dapat menciptakan berbagai kesempatan baru untuk terus memajukan bangsa Indonesia melalui berbagai kampanye dan inisiatif yang dihadirkan.”
Selain itu, selama kampanye 17.8 Merdeka Sale, pengguna akan dimanjakan dengan berbagai promo tematik setiap harinya, seperti Beauty & Fashion Lokal, Brand Kebanggaan Negeri, Produk Lokal Kebutuhan Rumah, Produk Terbaik UMKM, serta rangkaian penawaran dan diskon terbaik, antara lain:
- Gratis Ongkir Se-Indonesia: Pengguna dapat membeli produk favorit dan menikmati pengiriman secara gratis dengan voucher gratis ongkir selama berlangsungnya kampanye 17.8 Merdeka Sale.
- Ekstra Cashback 76% Produk Lokal: Pengguna berkesempatan mendapat cashback 76% untuk membeli produk lokal terbaik setiap hari.
- Kolaborasi Produk Lokal: Dapatkan produk kolaborasi spesial Shopee bersama puluhan brand lokal ternama, seperti Russ & Co, Roughneck 1991, Eiger, Dear Me Beauty dan Npure, dan masih banyak lagi dengan tema #SemangatUntukIndonesia.
“Dalam kampanye Shopee 17.8 Merdeka Sale, Russ & Co memiliki kesempatan untuk menghadirkan kolaborasi spesial untuk menyambut hari kemerdekaan Indonesia. Dengan adanya kolaborasi ini, kami berharap dapat menumbuhkan semangat patriotisme dan cinta Tanah Air kepada seluruh masyarakat, terutama para pemuda Indonesia melalui produk T-shirt yang kami hadirkan. Kami sangat mengapresiasi Shopee yang telah mendukung para pelaku bisnis lokal melalui kampanye yang dihadirkan,” tutup Bangkit Soemargono, Public Relations Russ & Co.
Baca juga, Shopee Gelar Kampanye 8.8
Artikel Terkait
Kolaborasi Dengan OVO, Indosat Ooredoo Hadirkan Pembayaran Digital
Indosat Ooredoo menghadirkan pembayaran digital terbaru. Platform tersebut merupakan bentuk dari ..
- by Nadhira Aliya Nisriyna
- 3 tahun lalu
- 3,250
Shopee Gelar Puncak Kampanye 8.8 Dengan Hadirkan Pesta Diskon Supermarket
Dalam rangka meriahkan puncak kampanye 8.8 pada tanggal 8 Agustus 2021 mendatang, Shopee menghadi..
- by Nadhira Aliya Nisriyna
- 3 tahun lalu
- 3,250
Tokopedia Pertebal Inisiatif Ini Dalam Menyambut Ultah Ke-12
Berdiri sejak 17 Agustus 2009, platform Tokopedia konsisten membantu jutaan penjual di platformny..
- by Jihan Nasir
- 3 tahun lalu
- 3,250
Bantu Kebutuhan Kesehatan selama PPKM Level 4, Halodoc Bawa Sejumlah Inovasi
Dalam rangka memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat selama PPKM Level 4, Halodoc membawa sejumla..
- by Nadhira Aliya Nisriyna
- 3 tahun lalu
- 3,250