Rayakan Satu Dekade, tiket.com Hadirkan Rangkaian Promo

Rayakan Satu Dekade, tiket.com Hadirkan Rangkaian Promo
E-Commerce

Rayakan Satu Dekade, tiket.com Hadirkan Rangkaian Promo

Rayakan Satu Dekade, tiket.com Hadirkan Rangkaian Promo

Rayakan Satu Dekade, tiket.com Hadirkan Rangkaian Promo # Sumber : gadgetDiva

Bulan Agustus ini, tiket.com merayakan satu dekade dalam industri pariwisata dengan mendigitalisasi proses pemesanan tiket. Pada perayaannya ini, e-commerce tersebut juga menyediakan rangkaian promo yang dapat digunakan pengguna di masa pandemi ini.

Tema yang digunakan dalam perayaan ini adalah ’10 tahun selalu ada tiketnya!’. Tema tersebut juga mnejadi cerminan motivasi dari tiket.com untuk terus melakukan berbagai peningkatan untuk melayani segala kebutuhan liburan dan perjalanan konsumen.

Jelang Kampanye 17.8 Merdeka Sale, Shopee Lakukan Kolaborasi Produk Lokal

Menurut penjelasan Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com, “Sejak dirintis hingga sekarang, tiket.com terus berupaya menghadirkan segala kemudahan perjalanan bagi konsumen. Peran tiket.com pun berevolusi menjadi platform online guna mendukung program pemerintah dalam menekan angka laju Covid-19 dan mendorong angka vaksinasi. Langkah ini merupakan bukti nyata pencapaian dan adaptasi tiket.com akan dunia travel yang sangat sulit saat ini.”

Dalam rangka perayaan satu dekadenya ini, tiket.com mengajak konsumen untuk memanfaatkan promo diskon yang dihadirkan. Promo ini dapat digunakan untuk rencana perjalanan di masa mendatang ketika sudah aman berpergian dan berwisata.

“Fokus utama tiket.com adalah turut mendorong angka kunjungan wisatawan Indonesia ke beragam destinasi domestik agar dunia travel Indonesia dapat segera bangkit dan pulih kembali. Terbukti bahwa promo yang digelar oleh tiket.com sangat efektif dalam mendorong angka kunjungan ke destinasi wisata di Indonesia, sehingga para pelaku wisata dapat tetap mencari nafkah di tengah kondisi sulit seperti saat ini,” ujar Maria Risa Puspitasari selaku VP Brand Marketing tiket.com. 

Berlangsung selama 8 hari penuh (10 hingga 17 Agustus 2021), diskon DEKADE mencapai 50% + ekstra diskon hingga Rp 1 juta untuk semua fitur tiket.com tanpa terkecuali, mulai dari pembelian tiket pesawat, kereta api, menginep di hotel, tiket Homes, tiket To Do, hingga layanan jasa sewa kendaraan. Secara detail, skema diskon DEKADE adalah sebagai berikut:

  • Diskon hingga Rp 310.000 untuk pembelian tiket pesawat Sriwijaya Air, NAM Air, Batik Air, Citilink, Garuda, dan Super Air Jet.
  • Diskon hingga Rp 60.000 untuk pembelian tiket kereta api semua destinasi.
  • Diskon hingga 50% dan tambahan diskon hingga Rp 1 juta untuk semua jenis penginapan, termasuk hotel dan akomodasi non-hotel.
  • Diskon hingga 20% + ekstra diskon hingga Rp 1 juta untuk semua produk yang tersedia di dalam fitur tiket TO DO, termasuk tes Covid-19.
  • Diskon hingga Rp 340.000 untuk penyewaan mobil di seluruh Indonesia untuk semua jenis mobil.
  • Diskon hingga Rp 140.000 untuk layanan jasa car transfer di bandara domestik atau stasiun kereta api.

Tiket.com terus mencetak prestasi di masa pandemi saat ini. Di Q2 2021, tiket.com mencatat kinerja bisnis terbaik semenjak pandemi mulai tahun lalu. Transaksi di semua lini produk unggulan meroket rata-rata 700 persen bila dibandingkan dengan periode Q2 2020. Hal ini menandakan bahwa berwisata atau jalan-jalan adalah salah satu kebutuhan primer yang telah ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia. Pariwisata juga menjadi salah satu tanda-tanda pertumbuhan ekonomi, karena pada periode yang sama, perekonomian pun tumbuh sekitar 7 persen.

Perayaan ulang tahun ke-10 tiket.com juga dibarengi dengan prestasi perusahaan dalam mendapatkan tiga penghargaan, yaitu HRAsia Best Company to Work For in Asia 2021 (untuk 2 tahun berturut-turut) dan HRAsia Most Caring Companies Awards 2021 (untuk pertama kalinya), serta peringkat ke-5 perusahaan berpredikat Happiness Index 2021 dengan total scoring total 4,55. Ketiga penghargaan tersebut menjadi testamen keberhasilan implementasi budaya atau core value HAPPY (Hunger, Agile, People-oriented, Performance driven, dan Yourself) yang senantiasa diusung oleh tiket.com.

Baca juga, Tokopedia Ajak Pengguna Pakai Produk Elektronik Lokal


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

Hari Kebangkitan Teknologi: Tokopedia Ajak Pengguna Pakai Produk Elektronik Lokal
E-Commerce

Hari Kebangkitan Teknologi: Tokopedia Ajak Pengguna Pakai Produk Elektronik Lokal

Bertepatan dengan Hari Kebangkitan Teknologi, Tokopedia menghadirkan kampanye Tokopedia Tekno den..

Jelang Kampanye 17.8 Merdeka Sale, Shopee Lakukan Kolaborasi Produk Lokal
E-Commerce

Jelang Kampanye 17.8 Merdeka Sale, Shopee Lakukan Kolaborasi Produk Lokal

Menjelang Hari Kemerdekaan, Shopee Indonesia menghadirkan kampanye 17.8 Merdeka Sale yang akan be..

Kolaborasi Dengan OVO, Indosat Ooredoo Hadirkan Pembayaran Digital
E-Commerce

Kolaborasi Dengan OVO, Indosat Ooredoo Hadirkan Pembayaran Digital

Indosat Ooredoo menghadirkan pembayaran digital terbaru. Platform tersebut merupakan bentuk dari ..

Shopee Gelar Puncak Kampanye 8.8 Dengan Hadirkan Pesta Diskon Supermarket
E-Commerce

Shopee Gelar Puncak Kampanye 8.8 Dengan Hadirkan Pesta Diskon Supermarket

Dalam rangka meriahkan puncak kampanye 8.8 pada tanggal 8 Agustus 2021 mendatang, Shopee menghadi..


;