Rayakan HUT Ke-12, Tokopedia Bagikan Banyak Traktiran! Ini Daftarnya

Rayakan HUT Ke-12, Tokopedia Bagikan Banyak Traktiran! Ini Daftarnya
E-Commerce

Rayakan HUT Ke-12, Tokopedia Bagikan Banyak Traktiran! Ini Daftarnya

Rayakan HUT Ke-12, Tokopedia Bagikan Banyak Traktiran! Ini Daftarnya

Rayakan HUT Ke-12, Tokopedia Bagikan Banyak Traktiran! Ini Daftarnya # Sumber : gadgetDiva

Rayakan HUT ke-12 bertepatan HUT RI ke-76 besok, e-commerce Tokopedia bagikan traktiran untuk para penggunanya.

Co-Founder dan Vice Chairman Tokopedia, Leontinus A. Edison bahwa selama 12 tahun, Tokopedia menghadirkan berbagai inisiatif untuk mendukung perkembangan pegiat usaha di Indonesia khususnya UMKM lokal di berbagai penjuru, salah satunya Hyperlocal.

Hari Kebangkitan Teknologi: Tokopedia Ajak Pengguna Pakai Produk Elektronik Lokal

Wujud inisiatif Hyperlocal, antara lain digitalisasi pasar tradisional dan masih banyak yang lainnya. Selama Kuartal II/2021, Tokopedia melihat daerah yang mengalami peningkatan jumlah pembeli paling signifikan, di antaranya Palembang, Semarang, Malang, Makassar dan Papua.

“Upaya kami selama belasan tahun ini telah membawa lebih dari 1% perekonomian Indonesia berlangsung di atas Tokopedia. Saat ini, sudah ada lebih dari 11 juta penjual yang hampir 100%nya UMKM dan lebih dari 100 juta pengunjung bulanan. Layanan kami juga sudah menjangkau 99% kecamatan di Indonesia,” tambah Leontinus.

Paradiva tentunya dapat berpartisipasi pada sederetan program spesial HUT ke-12 Tokopedia seperti dibawah ini.

1. Waktu Indonesia Belanja (WIB) Traktiran Ulang Tahun Tokopedia

Paradiva dapat menikmati beragam penawaran menarik, seperti Bebas Ongkir dan Cashback Spesial hingga 100% untuk berbagai produk pada 17-31 Agustus 2021.

Festival belanja bulanan Tokopedia WIB, yang biasanya berlangsung tanggal 25 hingga akhir setiap bulan, mendorong peningkatan transaksi toko lokal. Misalnya produsen cokelat dalam negeri, Krakakoa, mencatat peningkatan hingga 2 kali lipat sejak mengikuti WIB.

2. Gebyar Koleksi Spesial, Bertabur Produk Lokal Eksklusif

Tokopedia akan menghadirkan produk eksklusif dari sejumlah merek lokal, seperti Wearing Klamby, Smith Berlin, Compass dan masih banyak yang lainnya lewat halaman Gebyar Koleksi Spesial.

3. Hadirkan BTS

WIB TV Show Spesial Traktiran Ulang Tahun Tokopedia, yang akan disiarkan pada 17 Agustus 2021 di beberapa stasiun televisi serta Tokopedia Play dan YouTube Tokopedia pada pukul 19.30 WIB akan menampilkan penyanyi papan atas lokal maupun internasional, seperti Project Pop, NCT Dream, bahkan salah satu brand ambassador Tokopedia, BTS.

4. Kolaborasi Donasi Sembako

Sebagai bagian dari kampanye #BangkitBersama, Tokopedia berkolaborasi dengan para penjual, pembeli, karyawan dan mitra strategis lainnya untuk berdonasi dalam bentuk sembako yang akan disalurkan kepada tenaga medis, masyarakat prasejahtera dan pekerja sektor informal yang terdampak pandemi.

5. Dari Nakama untuk Nakes

Nakama (sebutan karyawan Tokopedia) pun turut memberikan apresiasi kepada tenaga kesehatan yang berjuang merawat pasien COVID-19. Nakama menginisiasi pemberian hampers berisi vitamin, suplemen dan perawatan diri di sejumlah rumah sakit di Indonesia.

“Di ulang tahun kali ini, kami menghadirkan serangkaian inisiatif spesial untuk mempermudah masyarakat sekaligus memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung dan menginspirasi Tokopedia dalam berkarya untuk Indonesia,” tutup Leontinus.

Baca juga, Tokopedia Pertebal Inisiatif Ini Dalam Menyambut Ultah Ke-12


author-img_1

Jihan Nasir

Reporter

Artikel Terkait

Rayakan Satu Dekade, tiket.com Hadirkan Rangkaian Promo
E-Commerce

Rayakan Satu Dekade, tiket.com Hadirkan Rangkaian Promo

Bulan Agustus ini, tiket.com merayakan satu dekade dalam industri pariwisata dengan mendigitalisa..

Hari Kebangkitan Teknologi: Tokopedia Ajak Pengguna Pakai Produk Elektronik Lokal
E-Commerce

Hari Kebangkitan Teknologi: Tokopedia Ajak Pengguna Pakai Produk Elektronik Lokal

Bertepatan dengan Hari Kebangkitan Teknologi, Tokopedia menghadirkan kampanye Tokopedia Tekno den..

Jelang Kampanye 17.8 Merdeka Sale, Shopee Lakukan Kolaborasi Produk Lokal
E-Commerce

Jelang Kampanye 17.8 Merdeka Sale, Shopee Lakukan Kolaborasi Produk Lokal

Menjelang Hari Kemerdekaan, Shopee Indonesia menghadirkan kampanye 17.8 Merdeka Sale yang akan be..

Kolaborasi Dengan OVO, Indosat Ooredoo Hadirkan Pembayaran Digital
E-Commerce

Kolaborasi Dengan OVO, Indosat Ooredoo Hadirkan Pembayaran Digital

Indosat Ooredoo menghadirkan pembayaran digital terbaru. Platform tersebut merupakan bentuk dari ..


;