Rayakan Kemerdekaan Indonesia, GoFood Hadirkan Promo Rp1

Rayakan Kemerdekaan Indonesia, GoFood Hadirkan Promo Rp1
E-Commerce

Rayakan Kemerdekaan Indonesia, GoFood Hadirkan Promo Rp1

Rayakan Kemerdekaan Indonesia, GoFood Hadirkan Promo Rp1

Rayakan Kemerdekaan Indonesia, GoFood Hadirkan Promo Rp1 # Sumber : gadgetDiva

Masih dalam rangka merayakan hari kemerdekaan Indonesia,  GoFood menghadirkan berbagai promo menarik melalui kolaborasinya dengan Tokopedia dalam program Waktu Indonesia Belanja (WIB). Bulan ini, program WIB bertemakan Spesial Ulang Tahun Tokopedia ke-12, GoFood akan menghadirkan lebih banyak ragam promo dengan periode lebih panjang hingga akhir Agustus 2021.

Dengan adanya program ini, pelanggan juga dapat menikmati berbagai menu kuliner lokal ala member Bangtan Sonyeondan (BTS) lewat promo GoFood. Gado-gado, Rendang, Sate Ayam,  hingga Nasi Goreng telah menjadi menu lokal yang membuat para member grup idola ini penasaran. Jin,  yang dikenal sebagai “Mas Ganteng” di kalangan BTS Army Indonesia, ternyata telah mencoba beberapa  menu tersebut dan mengakui kelezatannya dalam acara Tokopedia WIB beberapa waktu lalu yang  dipandu oleh Jang Hansol, YouTuber asal Korea Selatan yang besar di Indonesia.  

Rayakan Satu Dekade, tiket.com Hadirkan Rangkaian Promo

Pelanggan bisa menikmati empat menu incaran member BTS bersama dengan jutaan menu kuliner lainnya  dengan cara hemat selama 14 hari ke depan, yaitu mulai dari tanggal 17 Agustus hingga 31 Agustus 2021.  Sama seperti WIB Spesial sebelumnya, para pelanggan Tokopedia juga berkesempatan mengakses langsung halaman GoFood dari aplikasi Tokopedia untuk menemukan berbagai penawaran spesial dan  menarik. 

Nikmati Promo GoFood, dari diskon voucher 90% untuk pelanggan baru hingga paket berlangganan  GoFood Plus Rp 1 

Khusus pada tayangan WIB TV Show yang berlangsung serentak di sejumlah televisi nasional, Official  YouTube Tokopedia, Tokopedia PLAY dan GoPlay pada Selasa 17 Agustus 2021 dari pukul 19.30 hingga  21.00 WIB, ada promo yang lebih spesial yang dapat dinikmati oleh masyarakat. Khusus untuk pengguna baru Gojek diskon voucher 90% hingga Rp. 30.000 dengan minimum order Rp. 30.000 yang berlaku selama  7 hari setelah voucher dikirimkan atau registrasi ke aplikasi Gojek. Selama acara berlangsung seluruh  masyarakat Indonesia juga dapat menikmati paket langganan GoFood Plus hanya dengan Rp. 1. 

Tak hanya itu, masyarakat di seluruh Indonesia masih bisa menikmati beragam promo yang GoFood  hadirkan setelah acara WIB TV Show berakhir hingga tanggal 31 Agustus ini. Lengkapnya, berikut 5  keuntungan berlimpah bagi pelanggan di momen kemerdekaan untuk bisa pesan lebih banyak tapi tetap  hemat.  

  1. Voucher diskon 75% untuk pelanggan baru – Pelanggan baru langsung dapat kesempatan untuk memanfaatkan voucher diskon 75% hingga Rp. 30.000 dengan minimum order Rp. 30.000 yang berlaku selama 7 hari setelah voucher dikirimkan atau registrasi ke aplikasi Gojek. 
  2. 6x Gratis Ongkir buat pelanggan baru – Pelanggan baru juga dapat menikmati enam kali gratis ongkir hingga Rp. 15.000 tanpa minimum order yang berlaku selama 7 hari setelah registrasi
  3. Tambahan diskon transaksi via GoPay – Ditambah lagi dengan tambahan diskon 9% untuk transaksi menggunakan GoPay dengan maksimum diskon Rp 2.700 dengan untuk minimum order  Rp. 30.000, berlaku untuk satu kali transaksi GoFood.
  4. GoFood Plus cuma Rp1 untuk pelanggan setia – Tidak terbatas pada pelanggan baru, bagi pelanggan setia bisa mendapatkan paket langganan GoFood Plus hanya dengan Rp. 1.000 5. Keuntungan GoFood Plus – Serunya, dengan berlangganan GoFood Plus bisa langsung mendapatkan gratis ongkir dengan maksimum potongan hingga Rp. 20.000 per transaksi, dengan  minimum order Rp. 30.000. Gratis ongkir bisa digunakan untuk 4x pemakaian dalam sehari,  berlaku selama 2 minggu. 

Tak ketinggalan, di momen spesial ini GoFood juga menghadirkan Promo Kulineran yang bisa dinikmati  dengan potongan harga hingga Rp. 110.000 untuk jutaan menu GoFood serta diskon ongkir sampai  dengan 28 September 2021. Berbagai promo ini tak hanya dapat memanjakan pelanggan tetapi juga  menciptakan perluasan dampak sosial bagi para pelaku UMKM, kuliner dan order pengantaran bagi mitra  driver di ekosistem GoTo.  

Ichmeralda Rahman, Global Head Marketing GoFood mengungkapkan, “Spesial di momen kemerdekaan  serta perayaan ulang tahun Tokopedia ini, kami berbagi kebahagiaan sekaligus mengajak masyarakat  untuk meningkatkan pengalaman menjelajah dan bersantap kuliner online melalui GoFood. Tak kalah  seru, kami juga menghadirkan serangkaian program promo dengan periode yang lebih panjang dan  tentunya sayang untuk dilewatkan. Kami harap beragam promo ini dapat mendorong visibilitas dan  membuka akses pasar lebih besar bagi mitra UMKM kuliner di masa penuh tantangan ini.”

Keterlibatan GoFood di program WIB ini sejalan dengan misi Gojek, GoPay, dan Tokopedia di bawah  payung GoTo yang secara konsisten terus mendorong UMKM untuk terus maju dan #BangkitBersama  melalui sejumlah solusi. #BangkitBersama merupakan sebuah gerakan yang yang menggabungkan solusi  mobilitas, e-commerce, dan layanan keuangan di dalam ekosistem GoTo untuk membantu masyarakat,  termasuk UMKM dan Pekerja Sektor Informal, untuk dapat bangkit kembali seusai pandemi COVID-19,  sekaligus membantu mempercepat pertumbuhan ekonomi lokal. 

Baca juga, Tokopedia Bagikan Banyak Traktiran 


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

Rayakan HUT Ke-12, Tokopedia Bagikan Banyak Traktiran! Ini Daftarnya
E-Commerce

Rayakan HUT Ke-12, Tokopedia Bagikan Banyak Traktiran! Ini Daftarnya

Rayakan HUT ke-12 bertepatan HUT RI ke-76 besok, e-commerce Tokopedia bagikan traktiran untuk par..

Rayakan Satu Dekade, tiket.com Hadirkan Rangkaian Promo
E-Commerce

Rayakan Satu Dekade, tiket.com Hadirkan Rangkaian Promo

Bulan Agustus ini, tiket.com merayakan satu dekade dalam industri pariwisata dengan mendigitalisa..

Hari Kebangkitan Teknologi: Tokopedia Ajak Pengguna Pakai Produk Elektronik Lokal
E-Commerce

Hari Kebangkitan Teknologi: Tokopedia Ajak Pengguna Pakai Produk Elektronik Lokal

Bertepatan dengan Hari Kebangkitan Teknologi, Tokopedia menghadirkan kampanye Tokopedia Tekno den..

Jelang Kampanye 17.8 Merdeka Sale, Shopee Lakukan Kolaborasi Produk Lokal
E-Commerce

Jelang Kampanye 17.8 Merdeka Sale, Shopee Lakukan Kolaborasi Produk Lokal

Menjelang Hari Kemerdekaan, Shopee Indonesia menghadirkan kampanye 17.8 Merdeka Sale yang akan be..


;