Himbau Liburan dengan Lebih Bijak, tiket.com Gelar Promo DEKADE
- by Nadhira Aliya Nisriyna
- Kamis, 26 Agustus 2021 - 12:00 WIB
Masih dalam rangka merayakan hari jadi ke-10, tiket.com menghadirkan promo DEKADE. Promo ini akan berlangsung hingga 31 Agustus 2021 mendatang.
Dengan bercermin pada tema pokok ’10 tahun selalu ada tiketnya!’ yang menjadi motivator tiket.com dalam meningkatkan layanan guna memenuhi segala kebutuhan dan perlengkapan rencana perjalanan yang matang, agar masyarakat tetap dapat merasa aman dan nyaman saat perjalanan.
Selama 10 tahun, aplikasi yang semula hanya diciptakan untuk pembelian tiket pesawat dan reservasi hotel, telah berkembang menjadi travel super-app bagi keluarga Indonesia. Aplikasi tiket.com dengan ragam fitur unggulan semakin memudahkan masyarakat Indonesia untuk merencanakan perjalanan. Mulai dari pembelian tiket pesawat atau kereta api, booking untuk menginap di hotel, sewa kendaraan di kawasan wisata, tur privat untuk berwisata, hingga perlengkapan perjalanan seperti tes Covid-19.
Tidak hanya ragam fitur yang membantu mengatur itinerary perjalanan saja, tetapi suguhan editorial di dalam aplikasi tiket.com pun menjadi sumber berita terbaru perihal peraturan perjalanan lintas-kota, lintas-provinsi, hingga lintas-negara. Informasi tersebut dipadupadankan dengan ragam listicle ringan yang bermanfaat untuk menambah wawasan seputar destinasi wisata hidden gems di bumi khatulistiwa.
Maria Risa Puspitasari, VP Brand Marketing, tiket.com, mengajak masyarakat untuk merasakan pengalaman merancang perjalanan dengan bijak saat kondisi lebih kondusif. “Dengan promo DEKADE yang terus berlangsung dalam merayakan ulang tahun ke-10 tiket.com, maka mimpi traveling tahun ini masih dapat diwujudkan. Aplikasi tiket.com menyediakan segala kemudahan untuk pembelian tiket transportasi, akomodasi, tiket masuk ke berbagai tempat wisata, hingga keperluan jalan-jalan masa kini, yaitu tes Covid-19”.
tiket.com menghadirkan promo DEKADE yang berlangsung selama delapan hari. Yakni, sejak tanggal 24 hingga 31 Agustus 2021. Promo tersebut menghadirkan rangkaian diskon sebagai berikut.
- Diskon hingga 5% + ekstra diskon hingga Rp 1.000.000 berlaku untuk semua jenis penerbangan, hotel, kereta, sewa mobil, tiket TO DO, hingga car transfer.
- Diskon 20% untuk pembelian Tiket Pesawat Sriwijaya Air, NAM Air, Batik Air, Citilink, Garuda, dan Super Air Jet.
- Diskon khusus penginapan domestik, yaitu hotel dan akomodasi non-hotel hingga 50% + ekstra diskon hingga Rp 1.000.000.
- Diskon untuk fitur tiket To Do, termasuk tes Covid-19 hingga 55% + ekstra diskon hingga Rp 1.000.000.
- Diskon khusus untuk kereta api hingga Rp 60.000 yang berlaku untuk pemesanan semua rute perjalanan via aplikasi.
- Diskon khusus penyewaan mobil hingga Rp 540.000 yang berlaku untuk pemesanan semua jenis mobil di berbagai kota.
- Diskon untuk jasa Car Transfer hingga Rp 140.000 yang berlaku untuk pemesanan semua jenis mobil yang mengantarkan menuju bandara dan stasiun kereta semua rute, via aplikasi.
- Promo Event di tiket To Do, dengan diskon 10% untuk pembelian semua event melalui aplikasi.
“Fokus utama tiket.com saat ini adalah turut mengakselerasi pembentukan herd immunity dengan membuka sentra vaksinasi di berbagai kota secara aktif. Nantinya, effort ini akan mendorong angka kunjungan wisata domestik agar dunia travel Indonesia dapat segera bangkit dan pulih kembali. Terbukti dari promo yang digelar oleh tiket.com yang sangat efektif dalam mendorong angka kunjungan ke destinasi wisata di Indonesia. Selain itu, walaupun proses vaksinasi tengah berjalan, kami tetap mengajak masyarakat agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dan menjaga jarak fisik selama dalam perjalanan atau tengah berwisata. tiket.com turut mengajak masyarakat untuk selalu merencanakan liburan dengan matang, agar aman dan nyaman sesuai keinginan hati,” tutup Risa.
Baca juga, Rayakan Satu Dekade, tiket.com Hadirkan Rangkaian Promo
Artikel Terkait
Tingkatkan Peluang Bisnis UMKM, GoTo Financial Hadirkan KONTAG
GoTo Financial memperkenalkan solusi terbaru untuk pengembangan kompetensi UMKM dengan meluncurka..
- by Nadhira Aliya Nisriyna
- 3 tahun lalu
- 3,250
Tokopedia Gelar Kampanye Fesyen Muslim Fash Forward
Tokopedia menggelar kampanye fesyen muslim yang bertajuk Muslim Fash Forward. Kampanye ini berlan..
- by Nadhira Aliya Nisriyna
- 3 tahun lalu
- 3,250
Gandeng Women's World Banking, DANA Sediakan Program Edukasi Keuangan
Dalam rangka meningkatkan literasi seputar keuangan digital kepada pekerja rumah tangga, DANA mel..
- by Nadhira Aliya Nisriyna
- 3 tahun lalu
- 3,250
Gandeng Bluebird, GoPay Jadi Opsi Pembayaran untuk Aplikasi MyBlueBird
Melakukan kerja sama dengan Bluebird, kini GoPay menjadi opsi pembayaran dalam aplikasi MyBlueBir..
- by Nadhira Aliya Nisriyna
- 3 tahun lalu
- 3,250