Sambut Hari Pangan Sedunia, Kategori Makmin Tokopedia Jadi Favorit

Sambut Hari Pangan Sedunia, Kategori Makmin Tokopedia Jadi Favorit
E-Commerce

Sambut Hari Pangan Sedunia, Kategori Makmin Tokopedia Jadi Favorit

Sambut Hari Pangan Sedunia, Kategori Makmin Tokopedia Jadi Favorit

Sambut Hari Pangan Sedunia, Kategori Makmin Tokopedia Jadi Favorit # Sumber : gadgetDiva

Sambut Hari Pangan Sedunia, kategori makmin Tokopedia jadi favorit. Peringatan tersebut jatuh pada tanggal 16 Oktober 2021 mendatang.

Dalam menyambut Hari Pangan Sedunia, Tokopedia membagikan tren makmin (makanan dan minuman). Serta, berbagai nilai tambah untuk masyarakat Indonesia dalam mendapatkan produk makmin dengan mudah dan terjangkau.

Jelang Puncak Kampanye Shopee 10.10 Brands Festival, Catat Rangkaian Promonya!

“Kategori Bumbu dan Bahan Masakan, Makanan Ringan, Produk Susu, Minuman hingga Makanan Beku menjadi beberapa kategori Makanan dan Minuman favorit di Tokopedia selama Kuartal III 2021,” ungkap External Communications Senior Lead Tokopedia, Ekhel Chandra Wijaya.

Ekhel melanjutkan, “Sederet inisiatif seperti Tokopedia Nyam dan berbagai kampanye lainnya turut mendorong adanya peningkatan transaksi pada kategori Makanan dan Minuman menjadi dua kali lipat pada kuartal III 2021, jika dibandingkan periode yang sama pada tahun sebelumnya.”

Tokopedia juga terus mengedepankan kolaborasi dengan berbagai mitra strategis, dalam hal ini mitra logistik untuk menjangkau pengiriman ke berbagai wilayah. Misalnya Paxel, yang menawarkan sistem pengiriman khusus untuk memastikan produk makmin dapat diterima dengan aman, cepat dan terjangkau.

Saat ini, Paxel sudah dapat diaktifkan oleh seluruh penjual Tokopedia yang berada di Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Solo, Semarang, Surabaya, Malang, Jember, Denpasar dan Makassar.

Di sisi lain, masyarakat juga bisa menggunakan kode MAKANHEMAT untuk mendapatkan cashback ketika membeli voucher makan di kategori produk digital Tokopedia hingga 31 Oktober 2021.

“Tokopedia akan terus mengupayakan produk buatan UMKM lokal semakin menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia, tidak terkecuali untuk produk makanan dan minuman. Dengan mengonsumsi atau memakai produk dalam negeri kita bisa bangkit bersama memulihkan perekonomian nasional yang saat ini terdampak pandemi,” tutup Ekhel.

Baca juga, Kolaborasi Dengan Dekranas, Tokopedia Gelar Festival Fashion Lokal Jabar


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

Kolaborasi Dengan Dekranas, Tokopedia Gelar Festival Fashion Lokal Jabar
E-Commerce

Kolaborasi Dengan Dekranas, Tokopedia Gelar Festival Fashion Lokal Jabar

Kolaborasi dengan Dekranas (Dewan Kerajinan Nasional Daerah Provinsi Jawa Barat), Tokopedia Gelar..

Jelang Puncak Kampanye Shopee 10.10 Brands Festival, Catat Rangkaian Promonya!
E-Commerce

Jelang Puncak Kampanye Shopee 10.10 Brands Festival, Catat Rangkaian Promonya!

Jelang puncak kampanye Shopee 10.10 Brands Festival, catat rangkaian promonya. Puncak acara ini a..

tiket.com Jadi OTA Pertama yang Terhubung dengan PeduliLindungi
E-Commerce

tiket.com Jadi OTA Pertama yang Terhubung dengan PeduliLindungi

tiket.com jadi online Travel Agent (OTA) pertama yang terhubung dengan aplikasi PeduliLindungi di..

10.10 ShopeePay Double Deals Hadirkan Rangkaian Promo
E-Commerce

10.10 ShopeePay Double Deals Hadirkan Rangkaian Promo

10.10 ShopeePay Double Deals hadirkan rangkaian promo. Promo tersebut adalah Buy 1 Get 1 Deals, V..


;