E-Commerce

Gelar 11.11 Big Deals, ShopeePay Bawa Banyak Promo Besar

post-img

Source : gadgetDiva

Shopee kembali menggelar ShopeePay 11.11 Big Deals. Kali ini, mereka membawa beragam promo besar seperti Late Night Deals Rp 11, Cashback 100% dan Paket Voucher ShopeeFood Rp 1.

ShopeePay 11.11 Big Deals sendiri akan berlangsung pada 28 Oktober – 12 November 2021 mendatang. Kampanye tahun ini mengusung tema semangat Hari Pahlawan yang diperingati setiap bulan November.

Perluas Program Edukasi "Finansiap", GoPay Lakukan Kolaborasi dengan BEI

Melalui kampanye ini, Shopee akan memfasilitasi seluruh masyarakat Indonesia dalam mengamplifikasikan dampak positif yang lebih besar dari penggunaan pembayaran digital. Yakni, dengan menghadrikan program stimulus berupa rangkaian promo cashback.

ShopeePay 11.11 Big DealsFoto: Shopee

Termasuk juga memberi pengguna kesempatan untuk berbelanja hemat di banyak merchant, khususnya UMKM. Tak hanya itu, kampanye ini juga mendukung pelaku bisnis dengan meningkatkan angka transaksi serta memudahkan operasional bisnis mealui digitalisasi pencatatan transaksi harian.

Dalam konferensi persnya hari ini (27/10), Cindy Candiawan, selaku Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay menyatakan bahwa ShopeePay akan terus berupaya memperluas ekosistemnya ke berbagai lini industri. Hal ini dipengaruhi juga dengan semakin banyak masyarakat yang menggunakan layanan pembayaran digital tersebut.

“Dengan semakin banyaknya masyarakat yang mengandalkan pembayaran digital di tengah pandemi, ShopeePay terus berupaya untuk memberikan kehidupan yang lebih baik melalui teknologi. Upaya kami terwujudkan lewat perluasan ekosistem ShopeePay ke berbagai lini industri, menghadirkan inovasi fitur yang relevan bagi pengguna, serta memperluas akses top up saldo ShopeePay secara online dan offline. Kami juga secara rutin menghadirkan berbagai kampanye menarik untuk menghadirkan pengalaman transaksi digital yang menguntungkan bagi pengguna, salah satunya dengan ShopeePay 11.11 Big Deals,” jelas Cindy.

Sependapat dengan pandangan tersebut, Julius Putranto Komang yang merupakan Founder & Owner Penyetan Cok menjelaskan, “Situasi masa pandemi telah mendorong semakin banyak konsumen beralih ke pembayaran digital. Terlebih dengan adanya promo menarik dan momen-momen khusus seperti kampanye ShopeePay 11.11 Big Deals yang menjadi daya tarik bagi konsumen untuk bertransaksi lebih besar. Berkaca dari kampanye tanggal cantik ShopeePay sebelumnya, transaksi menggunakan ShopeePay di gerai kami bisa meningkat hingga lebih dari 2x lipat. Hal ini yang memungkinkan kami untuk terus mengembangkan bisnis, sehingga bisa memberikan dampak positif yang lebih besar terhadap lebih banyak orang.”

Promo ShopeePay 11.11 Big Deals

Nah, Paradiva jangan sampai kelewatan untuk menikmati beragam promo menarik dan voucher yang akan diberikan Shopee pada Harbolnas 11.11 mendatang. Catat promo-promo menarik di bawah ini, ya!

ShopeePay 11.11 Big DealsFoto: Shopee

Mona Ratuliu sebagai Ibu Rumah Tangga dan Pengguna Setia ShopeePay turut mengekspresikan antusiasmenya pada acara konferensi pers hari ini. Ia menyatakan bahwa, “Pembayaran digital memang telah menjadi bagian yang lekat dengan kehidupan masyarakat Indonesia, termasuk saya dan orang-orang di sekitar saya. Mulai dari berbelanja, kuliner, hingga bayar tagihan. Sebagai pengguna setia ShopeePay, saya sendiri telah membuktikan bahwa transaksi dengan ShopeePay jauh lebih menguntungkan daripada uang tunai, sehingga dapat dialokasikan untuk belanja yang lain, terutama dari UMKM. Karena itu, manfaatkan promo spesial ShopeePay 11.11 Big Deals untuk memberi dampak positif yang lebih besar untuk sesama.”

Kampanye ShopeePay 11.11 Big Deals menghadirkan promo yang lebih besar dan menarik, seperti:

● Cashback 100%: Voucher Cashback 100% seharga Rp100 yang bisa digunakan untuk membeli berbagai kebutuhan seperti makan, jajan, hingga belanja dengan lebih hemat melalui fitur Deals Sekitarmu pada aplikasi Shopee.

  • Late Night Deals Rp11: Voucher Cashback 100% seharga Rp11 spesial di merchant pilihan yang tersedia secara terbatas di pukul 21.00 hingga 24.00.

● Paket Voucher ShopeeFood Rp1: Paket bundling berisi berbagai voucher potongan harga ShopeeFood senilai total Rp150.000 dengan harga Rp1.

Serunya, seluruh penawaran promo tersebut dapat digunakan untuk bertransaksi pada ratusan merchant dan dalam berbagai kategori. Misalnya, Gong Cha, Solaria, Sour Sally, Auntie Anne’s, Alodokter, Penyetan Cok, Kembang Joyo, Pasar Now, Indodax, Englishnesia, hingga Alfamart, Indomaret, dan Superindo.

Pada puncak kampanye yang akan berlangsung 11 November mendatang, pengguna akan disuguhkan berbagai promo yang tak kalah menarik seperti ShopeePay Deals Rp1, Diskon s/d 111 Ribu, hingga Alfamart Flash Sale Rp1,100. Seluruh rangkaian promo ini turut melengkapi kampanye Shopee 11.11 Big Sale yang berlangsung 18 Oktober hingga 11 November.

Baca juga: Hadirkan Google Play Festival, ShopeePay Mudahkan Masyarakat Dapati Hiburan


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

Ulang Tahun ke-11, Gojek Hadirkan Inovasi untuk Tiga Layanan Utama
E-Commerce

Ulang Tahun ke-11, Gojek Hadirkan Inovasi untuk Tiga Layanan Utama

Gojek baru saja berulang tahun yang ke-11 pada 13 Oktober lalu. Platform on-demand ini terus memb..

Perluas Program Edukasi "Finansiap", GoPay Lakukan Kolaborasi dengan BEI
E-Commerce

Perluas Program Edukasi "Finansiap", GoPay Lakukan Kolaborasi dengan BEI

GoPay dan BEI memperluas program edukasi “FinanSiap” untuk mencetak investor ritel pe..

Sambut 11.11 Big Sale, Shopee Ajak Pengguna Dukung Hasil Karya Pengrajin Lokal dari Dekornata
E-Commerce

Sambut 11.11 Big Sale, Shopee Ajak Pengguna Dukung Hasil Karya Pengrajin Lokal dari Dekornata

Sambut 11.11 Big Sale, Shopee ajak pengguna dukung hasil karya pengrajin lokal, Dekornata. Melalu..

Maudy Ayunda Kini Jualan Sayur
E-Commerce

Maudy Ayunda Kini Jualan Sayur

Maudy Ayunda kini jualan sayur. Artis tersebut diketahui menjadi salah satu investor dalam sebuah..


;