Mudahkan Mobilitas Pengguna, Shopee Hadirkan Bluebird dalam Aplikasi
- by Nadhira Aliya Nisriyna
- Jumat, 17 Desember 2021 - 09:00 WIB
Shopee meluncurkan fitur pemesanan taksi Bluebird pada aplikasinya, kemarin (16/12). Fitur ini merupakan bagian dari kolaborasi antara e-commerce tersebut dengan Bluebird guna mempermudah mobilitas pengguna.
Peluncuran fitur pemesanan taksi Bluebird dalam aplikasi Shopee ini dilakukan oleh Wakil Direktur Utama PT Blue Bird TBK, Andre Djokosoetono dan Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia, Daniel Minardi secara online.
Melalui fitur ini Bluebird dan Shopee berupaya mendekatkan kemudahan dalam memenuhi kebutuhan hidup, khususnya dalam mendukung mobilitas yang aman dan nyaman kepada masyarakat Indonesia. Pengguna juga semakin dimanjakan dengan fitur pembayaran Split-Payment. Dimana pengguna dapat melakukan kombinasi pembayaran melalui metode non-tunai yang digabungkan dengan koin Shopee.
“Keberlanjutan kolaborasi bersama Shopee menjadi bentuk nyata komitmen kami dalam meningkatkan aksesibilitas masyarakat dalam mendapatkan mobilitas yang aman, nyaman dan andal bagi pengguna Bluebird maupun Shopee. Selama pandemi, kami terus berupaya menjadi semakin relevan dengan kebutuhan masyarakat. Saat ini, masyarakat semakin mendapatkan keleluasaan akses dalam menjangkau layanan Bluebird,” jelas Andre.
Lebih lanjut, Andre memberikan apresiasi kepada Shopee yang telah menjadi rekan kolaboratif untuk saling mendukung transformasi digital kedua perusahaan. “Saat ini PT Blue Bird Tbk terus merealisasikan pilar-pilar transformasi perusahaan, yang salah satunya adalah Multi Channel Reservation. Di mana kami berupaya untuk meluaskan aksesibilitas layanan kami yang dikombinasikan dengan ekosistem digital yang kuat dari Shopee Indonesia.”
Kolaborasi strategis ini merupakan keberlanjutan kerja sama PT Blue Bird Tbk dan Shopee untuk menghadirkan layanan digital yang mempermudah kehidupan dalam berbelanja dan bermobilitas. Sebelumnya PT Blue Bird Tbk dan Shopee telah lebih dahulu meresmikan layanan pembayaran digital sebagai salah satu pilihan metode pembayaran non-tunai yang memberi kemudahan bagi para penumpang dan pelanggan di aplikasi MyBluebird, dan peluncuran layanan Bluebird Kirim sebagai metode pengiriman yang mengutamakan ketepatan waktu dan keamanan barang dengan kapasitas daya angkut hingga 200 kg di aplikasi Shopee.
Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, “Setelah kesuksesan kolaborasi kami sebelumnya dalam layanan Bluebird Kirim, dengan bangga kami kembali bermitra dengan Bluebird dalam fitur terbaru, yaitu pemesanan taksi yang dapat diakses di aplikasi Shopee. Fitur pemesanan taksi ini, yang merupakan bagian dari produk digital Shopee, akan semakin memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam kehidupan pengguna dengan memanfaatkan satu aplikasi Shopee untuk berbagai kebutuhan. Lebih spesial lagi, dalam rangkaian peluncuran ini, pengguna dapat menikmati pemesanan taksi Bluebird untuk mode perjalanan aman dan hemat, serta dapatkan cashback s/d 90% hingga 19 Desember 2021 mendatang.”
Baca juga: Dukung Transaksi Cashless, GoTo Sediakan QRIS untuk Mitra Warung
Artikel Terkait
Dukung Transaksi Cashless, GoTo Sediakan QRIS untuk Mitra Warung
GoTo luncurkan QRIS untuk mitra warung Tokopedia di seluruh Indonesia. Peluncuran itu dilakukan h..
- by Nadhira Aliya Nisriyna
- 2 tahun lalu
- 3,250
Inovasi Tokopedia untuk Aplikasi iOS dan Android
Bantu UMKM dan permudah akses pengguna, Tokopedia membawa beragam inovasi digital untuk aplikasi ..
- by Nadhira Aliya Nisriyna
- 2 tahun lalu
- 3,250
OVO Mungkinkan Pengguna Isi Saldo Oflline di Indomaret
OVO melakukan mengumumkan kerjasama strategis dengan Indomaret. Sekarang, para pengguna bisa mela..
- by Nadhira Aliya Nisriyna
- 2 tahun lalu
- 3,250
Shopee 12.12 Birthday Sale Catat Peningkatan Penjualan 13 Kali Lipat
Antusiasme pengguna Shopee pada 12.12 Birthday Sale kemarin (12/12) sangat tinggi. Terlihat dari ..
- by Nadhira Aliya Nisriyna
- 2 tahun lalu
- 3,250