Paling mewah se-Asia, Zilingo bagi Mini Cooper ke pembeli dan penjual

Paling mewah se-Asia, Zilingo bagi Mini Cooper ke pembeli dan penjual
E-Commerce

Paling mewah se-Asia, Zilingo bagi Mini Cooper ke pembeli dan penjual

Paling mewah se-Asia, Zilingo bagi Mini Cooper ke pembeli dan penjual

Paling mewah se-Asia, Zilingo bagi Mini Cooper ke pembeli dan penjual # Sumber : gadgetDiva

Diva says – Platform penjualan Zilingo resmi menutup kampanye Zilingo 12.12 Celebration yang diadakan pada Desember 2018 lalu. Penutupan itu disertai dengan pengumuman lima pemenang Mini Cooper dan puluhan hadiah lainnya. Giveaway ini diklaim sebagai hadiah terbesar yang pernah diadakan online marketplace di Asia.

VP and Head of B2C Marketing Zilingo, Sarah Humaira mengatakan, penjual dan pelanggan memiliki peran penting atas keberhasilan perusahaan sampai saat ini. Mulai dari memberikan pilihan fesyen untuk pelanggan, hingga mewujudkan visi bisnis penjual.

Sama-sama Toko Online, Bhinneka dan Lazada Kolab?

“Giveaway ini merupakan bentuk terima kasih kami atas kepercayaan dan dukungan dari para penjual dan pelanggan di seluruh Nusantara. Kami berharap dapat terus memberi kejutan manis dengan berbagai rencana menarik yang kami miliki pada tahun ini,” ujarnya di Jakarta, Selasa, 19 Februari 2019.

Proses pengundian pemenang melibatkan Kementerian Sosial (Kemensos), mulai dari undian hingga pengumuman pemenang untuk memastikan giveaway berjalan adil dan transparan. Pengumuman pemenangnya sendiri sudah dilangsungkan sejak Januari.

“Proses pengundian sudah mengikuti peraturan, yang mana diawasi oleh Kemensos. Mereka melakukan pengecekan row data dan sistem software, kemudian diacak dan disaksikan langsung oleh Kemensos,” kata Sarah.

Harbolnas atau Hari Belanja Online Nasional merupakan event sakral industri e-commerce. Kala itu Zilingo juga tidak ingin ketinggalan, namun mereka ingin memberikan sesuatu yang istimewa. Kemudian mereka melihat mobil sebagai ‘anak tangga’, hingga tercetuslah ide lima Mini Cooper.

Zilingo mengklaim bahwa kampanye perusahaannya diterima dengan sangat baik oleh para penjual maupun pembeli. Kunjungan pada platform meningkat hingga lima kali, dan angka pemesanan juga tumbuh empat kali lipat dibanding November 2018.

 


author-img_1

Siti Sarifah Aliah

Reporter

Jurnalis teknologi dan gadget sejak 2005. Mulai dari Majalah Digicom, pernah di Tabloid Ponselku, pendiri techno.okezone.com, 5 tahun di Viva.co.id, 2 tahun di Uzone.id. Pernah bikin majalah digital Klik Magazine, sempat di perusahaan VAS Celltick Technologies. Sekarang jadi founder Gadgetdiva.id, bantuin Indotelko.com dan Gizmologi.id. Supermom dengan 2 orang superkids. update

Artikel Terkait

Budget Rp150 ribu dapat 4 item make-up, plus 32 brush set
E-Commerce

Budget Rp150 ribu dapat 4 item make-up, plus 32 brush set

Diva says – Buat pecinta make-up pasti butuh budget besar dong buat beli printilan ‘..

Sama-sama Toko Online, Bhinneka dan Lazada Kolab?
E-Commerce

Sama-sama Toko Online, Bhinneka dan Lazada Kolab?

Diva says – Kolaborasi atau kerja sama ternyata tak hanya dilakukan oleh para Youtuber dal..

Zilingo dapat kucuran US$226 juta untuk mantapkan teknologi
E-Commerce

Zilingo dapat kucuran US$226 juta untuk mantapkan teknologi

Diva says – Baru-baru ini, Zilingo sebagai salah satu marketplace yang terkenal di bidang f..

Cerita Dwi Sasono dan Widi Mulia pertama kali belanja online
E-Commerce

Cerita Dwi Sasono dan Widi Mulia pertama kali belanja online

Diva says – Pasangan selebriti tanah air, Dwi Sasono dan Widi Mulia sempat berbagi keseruan..


;