Kampanyekan Kesetaraan Gender, UniPin x Loony Rilis Produk Kolaborasi
- by Siti Sarifah Aliah
- Senin, 28 Maret 2022 - 06:51 WIB
Gadgetdiva.id — Unipin x loony merupakan kolaborasi unik antara game dan fesyen baru-baru ini diinisiasi oleh UniPin Ladies Series. Kolaborasi ini khusus untuk turnamen Mobile Legends: Bang Bang khusus perempuan paling prestisius se-Asia Tenggara dilakukan dengan Loony, brand fesyen lokal kenamaan di Indonesia.
Keduanya bekerja sama meluncurkan seri merchandise menarik untuk para penggemar game sekaligus fesyen.
Pre-order untuk seri merchandise kolaborasi ini dibuka pada Jumat (25/3) hingga Minggu (27/3) bersamaan dengan berlangsungnya babak play-off UniPin Ladies Series S2. Jenis pakaian yang akan dirilis adalah set sweater dan celana panjang atau pun pendek. Namun, tidak hanya dapat dipakai sebagai set, sweater dan celana ini dapat dipakai terpisah dan dipadukan dengan berbagai jenis model pakaian.
Pada masa pre-order, merchandise akan dijual seharga Rp215.000. Setelah itu, produk akan dijual dengan harga normal Rp299.000 per 1 April hingga berakhirnya Hari Raya Idulfitri. Seri merchandise kolaborasi ini bisa didapatkan secara online dan offline melalui store Loony.
Unipin X Loony
Debora Imanuella, Senior Vice President UniPin Community menyebutkan bahwa kolaborasi UniPin Ladies Series dan Loony dilakukan sebagai bentuk kampanye perihal kesetaraan gender antara perempuan dan laki-laki, khususnya di industri gaming dan fesyen.
“Kolaborasi UniPin Ladies Series dan Loony ingin menjadi perpanjangan tangan kampanye kesetaraan gender yang diusung oleh UniPin Ladies Series di turnamennya itu sendiri. Oleh sebab itu, seri merchandise kolaborasi ini dirilis dengan desain unisex yang cocok dipakai baik oleh perempuan maupun laki-laki,” ujar Debora.
Stevina Peni, Head of Creative Loony Indonesia menyebut bahwa kolaborasi UniPin Ladies Series dengan Loony adalah sebuah terobosan menarik yang diharapkan dapat terus berlanjut.
“Kolaborasi ini menarik karena menggabungkan industri gaming dan fesyen yang masih berkaitan juga dengan kampanye gender equality yang kami usung dalam kolaborasi ini. Semoga kolaborasi positif kami dapat terus berlanjut dan menghasilkan hal-hal yang lebih keren lagi di kemudian hari,” ujar Stevina.
Siti Sarifah Aliah
ReporterJurnalis teknologi dan gadget sejak 2005. Mulai dari Majalah Digicom, pernah di Tabloid Ponselku, pendiri techno.okezone.com, 5 tahun di Viva.co.id, 2 tahun di Uzone.id. Pernah bikin majalah digital Klik Magazine, sempat di perusahaan VAS Celltick Technologies. Sekarang jadi founder Gadgetdiva.id, bantuin Indotelko.com dan Gizmologi.id. Supermom dengan 2 orang superkids. update
Artikel Terkait
7 Tips Bisnis Online dari Pemenang Lazada Forward Women Awards 2022
Gadgetdiva.id — Tips bisnis online ini akan berguna untuk paradiva karena berasal dari para..
- by Siti Sarifah Aliah
- 2 tahun lalu
- 3,250
Tokopedia Meluncurkan layanan 'Dilayani Tokopedia', Bantu Operasional Bisnis Penjual
Gadgetdiva.id — Tokopedia meluncurkan ‘Dilayani Tokpedia’ pada Jumat (18/3) kem..
- by Nadhira Aliya Nisriyna
- 2 tahun lalu
- 3,250
ShopeePay Luncurkan Fitur Transfer ke Bank Bareng Yuki Kato dan Febby Rastanty
Gadgetdiva.id — ShopeePay meluncurkan fitur Transfer ke Bank Gratis hari ini (18/3) dalam s..
- by Nadhira Aliya Nisriyna
- 2 tahun lalu
- 3,250
Puncak Kampanye Shopee 3.15 Hari Belanja Konsumen Hadirkan Dita Karang dan TRESURE
Gadgetdiva.id — Hari Belanja Konsumen Shopee jatuh pada tanggal 15 Maret 2022 ini. Pada pun..
- by Nadhira Aliya Nisriyna
- 2 tahun lalu
- 3,250