E-Commerce

Tips Berburu Barang Elektronik di Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id — Melihat perkembangan inovasi dalam teknologi yang terjadi secara pesat, Shopee senantiasa berupaya untuk memberikan kemudahan akses akan barang-barang elektronik yang berkualitas, guna memenuhi segala kebutuhan dan preferensi pengguna. Pada puncak kampanye Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale di 7 Juli mendatang, Shopee akan menghadirkan rangkaian promo fantastis untuk berbagai produk elektronik mulai pukul 00.00 WIB dini hari.

Putri Lukman, Head of Electronics & FMCG Shopee Indonesia mengatakan, di Shopee, segala yang dilakukan didorong oleh komitmen untuk membantu pengguna memenuhi segala kebutuhan dengan praktis dan mudah. Oleh sebab itu, seiring dengan semakin berkembangnya tren serta minat akan barang elektronik berkualitas, Shopee kembali menghadirkan Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale.

Gaet Smesco, SIRCLO Hadirkan Fitur Cekatan untuk Akselerasi Digital UMKM

“Kami berharap kampanye ini dapat memberikan kemudahan akses bagi pengguna yang ingin memenuhi kebutuhan elektronik impian untuk menunjang produktivitas serta kegiatan sehari-hari. Yang paling spesial, kami telah menyiapkan beragam promo serta penawaran menarik di puncak kampanye selama 24 jam penuh untuk dinikmati sehingga pengguna mendapatkan pengalaman belanja yang menyenangkan,” ujarnya.

Menyambut kemeriahan puncak kampanye Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale, Shopee bersama Aulion, content creator kali ini membagikan tips dan trik agar kamu dapat menikmati berbagai promo menarik yang tersedia dengan maksimal!

  1. Jangan Lupa Promo Menarik

“Sebagai content creator, setiap ingin memproduksi konten baru, banyak banget hal yang harus aku siapkan. Mulai dari buat konsep, proses rekaman, editing, sampai posting. Tentunya, selain memerlukan kreativitas aku juga harus punya gadget yang mumpuni agar bisa terus mengeluarkan konten serta kreasi yang terbaik. Nah pas banget nih, di puncak kampanye Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale kali ini, ada berbagai pilihan produk 100% ORI Setengah Harga, yang menjamin produk bergaransi original dari penjual & brand terpercaya. Jadi semakin memudahkan aku untuk memenuhi kebutuhan barang elektronik berkualitas secara praktis dari rumah.” kata Aulion.

tips berburu barangAulion Bagikan Tips Berburu Barang Elektronik Idaman di Puncak Kampanye Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale

Selain itu, pada puncak kampanye kali ini, kamu bisa menikmati promo menarik lainnya yaitu Big Brands Rush Hour dari berbagai brand elektronik terpercaya. Jadi, sekarang

saat paling tepat bagi kamu yang sudah punya keinginan untuk upgrade ke gadget
idaman!

2. Tunggu Midnight Sale

Pastikan alarm kamu menyala pada jam 00.00 WIB karena hingga pukul 02.00 nanti, kamu akan disuguhkan dengan Midnight Sale yang menyediakan banyak sekali rangkaian produk serta promo spektakuler, seperti Gratis Ongkir RP 0 Semua Toko, Cuci Gudang Pasti Diskon 90%, dan Belanja Dapat Pulsa 15RB.

Aulion menyampaikan, “Momen midnight sale di Shopee bisa jadi saat yang tepat bagi kalian yang udah gak sabar untuk berburu barang elektronik impian, nih! Karena waktunya yang terbatas, sebelum midnight sale dimulai lebih baik tentukan dulu barang apa aja yang mau kalian beli dan dari brand apa, jadi pas midnight sale udah mulai, bisa langsung checkout, deh!”

3. Incar Flash Sale

Puncak kampanye 7.7 Mega Elektronik Sale menjadi momen yang pas untuk berburu barang elektronik yang kamu butuhkan dengan praktis tanpa perlu keluar rumah. Semakin seru lagi, kamu dapat mengikuti Flash Sale Serba Seribu untuk berbagai produk berkualitas, siapa tahu kamu yang beruntung untuk membeli produk-produk wishlist-mu dengan harga terjangkau!

Aulion mengatakan bahwa dirinya pribadi selalu ingin meng-upgrade barang elektronik yang dimiliki, apalagi kalau barangnya itu sesuatu yang dibutuhkan untuk pekerjaan. Karena barang yang dibutuhkan untuk produksi konten cukup banyak, sehingga tak mungkin langsung dibeli semuanya dalam satu waktu.

“Jadi biasanya aku akan tulis dulu di wishlist nama barang serta fungsinya, lalu aku urutkan berdasarkan prioritas. Nah, di momen Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale kali ini, aku udah punya rencana buat beli beberapa barang idaman aku yaitu drone dan laptop. Membeli barang yang sudah ada di wishlist sejak lama itu bener-bener ada kepuasan tersendiri, apalagi kalau bisa dapetin barangnya dengan harga super terjangkau lewat Flash Sale Serba Seribu di puncak kampanye 7.7 Mega Elektronik Sale nanti.” katanya.

4. Manfaatkan Fitur

Buat kalian yang hobi main game atau mau menghibur diri sambil mempertimbangkan beli barang elektronik apa aja di Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale kali ini, kamu bisa memainkan berbagai game yang ada di aplikasi Shopee, loh! Beberapa game spesial yang akan hadir kali ini adalah Shopee Capit. Jika beruntung, kamu berkesempatan mendapatkan mendapatkan smartphone yang punya spesifikasi keren untuk menunjang segala aktivitasmu!

Selain itu, kamu juga bisa menonton Shopee LIVE untuk kesempatan mendapatkan berbagai promo menarik lainnya seperti Kotak Misteri, Super Live Deals Kilat, hingga Ekstra Diskon 10RB Setiap Hari.

Tidak hanya itu, jangan lewatkan juga Shopee Mall Great Sale yang akan berlangsung hingga 8 Juli mendatang dengan berbagai pilihan produk dari 8.000 lebih toko resmi mitra brand di Shopee Mall. Pengguna juga dapat menemukan serangkaian penawaran eksklusif seperti Gratis Ongkir Rp 0, Kejar Ekstra Voucher s/d 1,5JT, hingga Mall Flash Sale s/d 77%. Dan jangan lupa nikmati fitur terbaru Brand Membership untuk keuntungan yang lebih banyak lagi!


author-img_1

Siti Sarifah Aliah

Reporter

Jurnalis teknologi dan gadget sejak 2005. Mulai dari Majalah Digicom, pernah di Tabloid Ponselku, pendiri techno.okezone.com, 5 tahun di Viva.co.id, 2 tahun di Uzone.id. Pernah bikin majalah digital Klik Magazine, sempat di perusahaan VAS Celltick Technologies. Sekarang jadi founder Gadgetdiva.id, bantuin Indotelko.com dan Gizmologi.id. Supermom dengan 2 orang superkids. update

Artikel Terkait

Laki-laki Kini Lebih Sering Belanja Online, Tapi Perempuan Tetap Setia
E-Commerce

Laki-laki Kini Lebih Sering Belanja Online, Tapi Perempuan Tetap Setia

Gadgetdiva.id — Sebuah survei menyebutkan jika kini pria lebih sering berbelanja online ket..

Gaet Smesco, SIRCLO Hadirkan Fitur Cekatan untuk Akselerasi Digital UMKM
E-Commerce

Gaet Smesco, SIRCLO Hadirkan Fitur Cekatan untuk Akselerasi Digital UMKM

Gadgetdiva.id — SIRCLO bekerja sama dengan Smesco dalam meluncurkan fitur Cekatan alias Che..

SWOOP Resmi Rilis, Siap Jadi Alternatif Transportasi yang Nyaman & Terjangkau
E-Commerce

SWOOP Resmi Rilis, Siap Jadi Alternatif Transportasi yang Nyaman & Terjangkau

SWOOP telah resmi hadir untuk melayani permintaan komuter di sebagian besar Jakarta dan sekitarny..

Gandeng Ginee, ZALORA Siap Bantu Pebisnis Online Tingkatkan Trafik
E-Commerce

Gandeng Ginee, ZALORA Siap Bantu Pebisnis Online Tingkatkan Trafik

Gagdetdiva.id — ZALORA dikabarakan menggandeng Ginee guna bantu pebisnis online dalam platf..


;