E-Commerce

UMKM Alami Peningkatan Performa di Shopee 12.12 Birthday Sale

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id – Kembali menutup akhir tahun dengan memberikan dampak positif, Shopee 12.12 Birthday Sale menjadi peluang dan kesempatan bagi para UMKM untuk mengembangkan bisnis mereka sebelum pergantian tahun.

Kampanye yang berlangsung sejak 14 November hingga 12 Desember 2022 kemarin, hadir sebagai perpanjangan tangan untuk lini bisnis lokal mengembangkan strategi dalam menjangkau lebih banyak masyarakat di tengah animo belanja masyarakat yang tinggi.

TikTok Shop Buka Peluang Semua Level UMKM untuk Perluas Pasar

Tidak hanya berperan dalam mewujudkan ekonomi digital yang inklusif, para pelaku usaha lokal dan UMKM juga kian menunjukkan potensinya melalui kualitas yang ditawarkan. Hal ini turut diimbangi dengan banyaknya pengguna yang semakin menikmati produk hasil karya lokal, dengan total pesanan untuk produk UMKM meningkat lebih dari 4 kali lipat pada puncak kampanye 12.12 Birthday Sale dibandingkan dengan hari biasa.

Sejumlah promo, fitur, program, hingga kolaborasi yang tersedia pada kampanye 12.12 Birthday Sale kali ini tidak hanya menjadi nilai tambah untuk pengalaman belanja online, tetapi juga memberikan kesempatan bagi pelaku usaha menciptakan bisnis berkelanjutan dengan cara yang lebih kreatif.

Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia mengatakan, “Di sini segala sesuatu yang kami hadirkan selalu didasari oleh semangat kami untuk senantiasa mempermudah masyarakat dalam memenuhi kebutuhan melalui berbagai inovasi dan inisiatif Shopee. Menutup tahun ini dengan catatan performa yang baik, khususnya partisipasi UMKM yang kian meningkat, diharapkan dapat menjadi dorongan bagi kami kedepannya untuk memberikan lebih banyak manfaat dan kebahagiaan bagi seluruh ekosistem Shopee.”

Sebagai tempat bagi para pelaku usaha lokal mengembangkan bisnisnya, kampanye 12.12 Birthday Sale juga dimanfaatkan para UMKM dan mitra brand dalam menciptakan produk yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen.

Sepanjang 12 Desember, pengguna memanfaatkan penawaran menarik untuk mencari dan menikmati hasil karya lokal, dimana terlihat sejak pukul 00:00 – 01:00 WIB pengguna sudah banyak melakukan pesanan.

Shopee mewujudkan komitmennya dengan menghadirkan pengalaman berbelanja lebih interaktif lewat kampanye 12.12 Birthday Sale. Selama hampir sebulan penuh kampanye berlangsung, Shopee menciptakan kebersamaan bagi seluruh ekosistem untuk menikmati dan berpartisipasi dalam rangkaian fitur interaktif melalui tayangan Shopee Live, konten hiburan di Shopee Video, dan permainan-permainan Games.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

Blibli Gelar Mega Lelang Di Rangkaian Histeria Spektakuler 12.12
E-Commerce

Blibli Gelar Mega Lelang Di Rangkaian Histeria Spektakuler 12.12

Gadgetdiva.id – Beragam penawaran luar biasa digelar untuk pelanggan setia. Tahun ini, rang..

TikTok Shop Buka Peluang Semua Level UMKM untuk Perluas Pasar
E-Commerce

TikTok Shop Buka Peluang Semua Level UMKM untuk Perluas Pasar

Gadgetdiva.id — TikTok Shop membuat para UMKM memiliki channel distribusi yang paling ideal..

Erajaya Digital Klaim Punya 1.285 Toko Ritel di Seluruh Penjuru Indonesia
E-Commerce

Erajaya Digital Klaim Punya 1.285 Toko Ritel di Seluruh Penjuru Indonesia

Gadgetdiva.id — Erajaya Digital mengklaim telah berhasil memiliki sekitar 1.285 toko ritel ..

Mantapkan Ekspansi Jaringan Ritel, Erajaya Resmi Buka 4 Gerai baru
E-Commerce

Mantapkan Ekspansi Jaringan Ritel, Erajaya Resmi Buka 4 Gerai baru

Gadgetdiva.id – Erajaya Active Lifestyle meneruskan ekspansi ritel mereka dengan resmi  me..


;