Kategori Fashion Alami Pertumbuhan di iStyle.id

Kategori Fashion Alami Pertumbuhan di iStyle.id
E-Commerce

Kategori Fashion Alami Pertumbuhan di iStyle.id

Kategori Fashion Alami Pertumbuhan di iStyle.id

Kategori Fashion Alami Pertumbuhan di iStyle.id # Sumber : gadgetDiva

Gadgetdiva.id — iStyle.id membeberkan bahwa kategori fashion di platformnya pada tahun 2022. Termasuk juga kategori kecantikan yang turut digemari.

iStyle.id mencatat bahwa terjadi pertumbuhan hampir 200% dalam kategori fashion di platfromnya. Salah satu faktor yang memengaruhinya ialah brand exclusive Marhen J yang telah membuka enam toko offiline di beberapa ktia besar Indonesia.

Ajak Ariel Noah, Gojek Galakkan Program Komunitas Best Seller GoSend untuk UMKM

Diikuti oleh brand tas Joseph & Stacey yang mulai aktif diperkenalkan mereka kepada penggemar fashion sejak akhir 2022 lalu.

Sedangkan, untuk produk kecantikan salah satu brand yang paling banyak diminati ialah produk dari AMOREPACIFIC. Merupakan nama perusaahaan yang menaungi beberapa brand kecantikan seperti Innisfree, LANEIGE dan ETUDE.

Chief Executive Officer iStyle.id Steven Calvin Victory menyatakan bahwa selama tahun 2022 lalu, pihaknya telah akitf membangun berbagai channel distribusi. Baik melalui offline store hingga pop-up booth yang tersebar di Jakarta, Bandung, Surabaya dan Medan.

Sedangkan, di tahun 2023 ini, iStyle.id telah menyiapkan beberapa pop-up booth untuk mengenalkan brand exclusive terbarunya. Salah satunya ialah RIETI.

“Di awal 2023 pun kami telah menyiapkan pop up booth untuk memperkenalkan brand exclusive terbaru kami, RIETI, produk kacamata Korea yang menjadi andalan para selebriti Korea, seperti Seo Yea-ji, Hwang In-youp, dan Suga serta V dari BTS” ungkap Steven Calvin Victory dalam acara Media Luncheon yang berlangsung pada Rabu (15/2).

Bentuk kolaborasi dengan partner terlihat dari beberapa project, seperti Stage K-pop di tahun 2021 dan Korea 360 di tahun 2022. Sert, KCon di tanggal 18-19 Maret 2023.

Bertepatan dengan 50 tahun hubungan kerja sama Indonesia dan Korea Selatan, iStyle.id menyatakan bahwa mereka akan dengan konsisten menghadirkan lebih banyak produk Korea. Hal tersebut dilakukan karena mereka ingin memenuhi permintaan konsumen.

iSyle sendiri saat ini telah berhasil meraih jumlah pengguna lebih dari 208.000. Kini, perusahaan tersebut secara aktif telah berkolaborasi dengan beberapa partner strategis.

 


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

Bisa Jajal Make Up Online Sebelum Beli di Blibli Virtual Try On, Begini Caranya
E-Commerce

Bisa Jajal Make Up Online Sebelum Beli di Blibli Virtual Try On, Begini Caranya

Gadgetdiva.id — Pelanggan Blibli kini bisa mencoba BliBli Virtual Try On. Hal ini bisa dila..

Ajak Ariel Noah, Gojek Galakkan Program Komunitas Best Seller GoSend untuk UMKM
E-Commerce

Ajak Ariel Noah, Gojek Galakkan Program Komunitas Best Seller GoSend untuk UMKM

Gadgetdiva.id — Ajak UMKM naik kelas, Gojek melalui GoSend menggelar program komunitas Bes..

Petisi Lindungi Kurir COD Menggema di Change.Org, Mereka Minta Ini
E-Commerce

Petisi Lindungi Kurir COD Menggema di Change.Org, Mereka Minta Ini

Gadgetdiva.id — Sebuah petisi Lindungi Kurir COD beredar dari Change.org. Intinya petisi it..

Set Top Box dan Sunscreen Laris Manis di Tokopedia
E-Commerce

Set Top Box dan Sunscreen Laris Manis di Tokopedia

Gadgetdiva.id – Sepanjang Januari 2023, Elektronik, Perawatan Diri, Fesyen, Rumah Tangga da..


;