Transaksi Shopee saat Waktu Sahur Alami Peningkatan 16x Lipat!

Transaksi Shopee saat Waktu Sahur Alami Peningkatan 16x Lipat!
E-Commerce

Transaksi Shopee saat Waktu Sahur Alami Peningkatan 16x Lipat!

Transaksi Shopee saat Waktu Sahur Alami Peningkatan 16x Lipat!

Transaksi Shopee saat Waktu Sahur Alami Peningkatan 16x Lipat! # Sumber : gadgetDiva

Gadgetdiva.id – Hadirkan kampanye dengan promo terbesar se-Indonesia, Shopee Big Ramadan Sale 2023 membawa sinergi baru dalam memenuhi kebutuhan setiap momen Ramadan pengguna menjadi lebih lebih mudah dan menyenangkan.

Lewat kemudahan akses belanja online dengan penawaran promo fantastis, fitur interaktif, hingga peluang dan keuntungan menarik yang ditawarkan, Shopee berhasil mencatatkan pencapaian baru sepanjang kampanye Ramadan kali ini.

Transaksi Baju Gamis dan Kaftan Naik 2,5 Kali Lipat di Tokopedia Awal Ramadan

Antusiasme para pengguna dalam memanfaatkan puncak kampanye terlihat dari munculnya tren belanja di waktu sahur dengan peningkatan transaksi lebih dari 16 kali lipat dibandingkan waktu yang sama hari biasa.

Pada Bulan Ramadan yang spesial, selain menyiapkan diri untuk berpuasa dan ibadah dengan maksimal, masyarakat juga semakin antusias dalam berburu berbagai kebutuhan dan produk incarannya.

Salah satu yang menjadi menjadi perhatian yaitu perkembangan tren fashion yang muncul selama kampanye Big Ramadan Sale 2023. Pasar busana muslim pun semakin diminati, kategori Fashion Muslim mengalami peningkatan transaksi yang mencapai lebih dari 9 kali lipat pada puncak kampanye dibandingkan hari biasa.

Kebiasaan masyarakat yang ingin membeli pakaian baru maupun perlengkapan ibadah agar tetap tampil maksimal dan fashionable di setiap aktivitas Ramadan, terlihat dari produk favorit pengguna yaitu Gamis Crinkle, Pashmina Ceruty, dan Baju Koko Kurta yang paling banyak dibeli di Shopee.

“Melalui kampanye Big Ramadan Sale 2023, kami tidak hanya menawarkan berbagai cara baru dalam berbelanja, namun juga menjadikan Shopee sebagai ruang berkreasi guna memperkuat potensi melalui program-program inisiatif yang dihadirkan, baik untuk penjual maupun pembeli,” ujar Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia.

Keseruan Big Ramadan Sale 2023 masih terus berlanjut hingga 22 April 2023, pengguna juga bisa merasakan keuntungan lainnya lewat promo di mini peak day yang berlangsung 10-11 April 2023, melalui Flash Sale Akbar Rp1, Gratis Ongkir Super Dahsyat, dan THR Kaget 15M.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

Erajaya Rayakan Ulang Tahun KE-7 Urban Republic
E-Commerce

Erajaya Rayakan Ulang Tahun KE-7 Urban Republic

Gadgetdiva.id – Erajaya Active Lifestyle menggelar UR Festival 2023, sebuah festival gadget..

Transaksi Baju Gamis dan Kaftan Naik 2,5 Kali Lipat di Tokopedia Awal Ramadan
E-Commerce

Transaksi Baju Gamis dan Kaftan Naik 2,5 Kali Lipat di Tokopedia Awal Ramadan

Gadgetdiva.id — Tokopedia mengungkap bahwa transaksi produk fesyen muslim meningkat sebany..

Blibli Buka Gerai Offline Apple, Hello Store
E-Commerce

Blibli Buka Gerai Offline Apple, Hello Store

Gadgetdiva.id — hello Store resmi dibuka hari ini (30/3) di Mall Kuningan City, Jakarta Se..

Blibli Ajak Pelanggan Ambil Rejeki Selama Ramadhan
E-Commerce

Blibli Ajak Pelanggan Ambil Rejeki Selama Ramadhan

Gadgetdiva.id – menyambut ramadhan kali ini, Blibli hadirkan program belanja ‘GASABAR (Ga..


;