Bikin Bangga, Kisah Kolaborasi Brand Lokal di Tokopedia dengan Barbie

Bikin Bangga, Kisah Kolaborasi Brand Lokal di Tokopedia dengan Barbie
E-Commerce

Bikin Bangga, Kisah Kolaborasi Brand Lokal di Tokopedia dengan Barbie

Bikin Bangga, Kisah Kolaborasi Brand Lokal di Tokopedia dengan Barbie

Bikin Bangga, Kisah Kolaborasi Brand Lokal di Tokopedia dengan Barbie # Sumber : gadgetDiva

Gadgetdiva.id – Film Barbie mendapatkan atensi dari banyak penonton di Indonesia. Fenomena ini ternyata berdampak terhadap tren penjualan online produk-produk yang berkaitan dengan Barbie™ melalui Tokopedia.

“Kami mencatat adanya peningkatan transaksi lebih dari 2 kali lipat, dibandingkan rata-rata transaksi harian sepanjang 1 Mei-20 Juli 2023, pada puncak kampanye online Tokopedia bersama Mattel (perusahaan bidang manufaktur mainan dan hiburan multinasional penghasil produk Barbie) 21 Juli 2023 lalu,” ungkap Corporate Affairs Lead Tokopedia, Antonia Adega.

Lazada Kenalkan LISA, Asisten Toko Virtual Cerdas

Melalui kampanye bersama Mattel, Tokopedia memberikan panggung khusus kepada sejumlah brand lokal yang memiliki kolaborasi spesial dengan Barbie, seperti ESQA Cosmetics, SOVLO dan Day and Night, untuk menjangkau pasar yang lebih luas.

ESQA Cosmetics, salah satu brand lokal kecantikan di Tokopedia, didirikan oleh Kezia Trihatmanto dan Angelina Cindy pada tahun 2016. Kezia meninggalkan pekerjaannya sebagai akuntan selebriti Hollywood untuk kembali ke tanah air demi mengejar passion di bidang kecantikan. Bersama Angelina, Kezia memulai dan membangun brand lokal kecantikan vegan pertama di Indonesia.

Barbie

“ESQA selalu mengusung pemberdayaan perempuan, maka hampir seluruh karyawan ESQA adalah perempuan. Kami juga terus berupaya menghadirkan produk kecantikan yang inklusif untuk segala umur dan seluruh warna kulit perempuan Indonesia agar mereka makin percaya diri,” ujar Co-founder and CPO ESQA Cosmetics, Kezia Trihatmanto.

Koleksi spesial Barbie x ESQA berupa cream blush sekaligus contour, lip stain dan eyeshadow. “Pembeli bisa mendapatkan produk kolaborasi Barbie x ESQA lewat Tokopedia. Melalui produk ini, kami ingin menginspirasi setiap perempuan agar menjadi pribadi yang kreatif dan percaya diri, serta berani mengeksplorasi berbagai hal,” tambah Kezia. ESQA mencatat ada kenaikan transaksi hampir 1.5 kali lipat di Tokopedia sejak peluncuran produk kolaborasi Barbie x ESQA.

Produk ESQA tidak memiliki unsur hewani apa pun dan ramah bagi kulit sensitif. Setiap produk ESQA tidak mengandung paraben, triclosan, sodium lauryl sulfate (SLS) dan gluten. Produk kami telah melalui uji klinis dermatologi.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

Ekspansi Footprint Ritel, Erajaya Catat Peningkatan Penjualan Sebesar 23,5%
E-Commerce

Ekspansi Footprint Ritel, Erajaya Catat Peningkatan Penjualan Sebesar 23,5%

Gadgetdiva.id – Erajaya salah satu perusahaan distributor dan retail handset terbesar di In..

Lazada Kenalkan LISA, Asisten Toko Virtual Cerdas
E-Commerce

Lazada Kenalkan LISA, Asisten Toko Virtual Cerdas

Gadgetdiva.id — LISA merupakan fitur terbaru yang dikenalkan oleh Lazada. Fungsinya adalah..

Erajaya Lanjutkan Ekspansi Footprint Ritel di Indonesia
E-Commerce

Erajaya Lanjutkan Ekspansi Footprint Ritel di Indonesia

Gadgetdiva.id – Erajaya Digital melanjutkan ekspansi footprint ritel di Indonesia pada  de..

Dukung Prestasi Anak, Ini Tips Belanja Gadget Andalan dengan Harga Hemat di Blibli
E-Commerce

Dukung Prestasi Anak, Ini Tips Belanja Gadget Andalan dengan Harga Hemat di Blibli

Gadgetdiva.id – Masih dalam momen kegembiraan kembali ke sekolah (back to school) dan memas..


;