Testimoni TipTop Supermarket tentang Delivery Service Titipku

Testimoni TipTop Supermarket tentang Delivery Service Titipku
E-Commerce

Testimoni TipTop Supermarket tentang Delivery Service Titipku

Testimoni TipTop Supermarket tentang Delivery Service Titipku

Testimoni TipTop Supermarket tentang Delivery Service Titipku # Sumber : gadgetDiva

Gadgetdiva.id – Titipku memiliki lini bisnis baru yang bernama Delivery Service Titipku. Lini bisnis ini sudah memiliki pelanggan tetap, salah satunya adalah TipTop Supermarket.

Tim Titipku telah mewawancarai tim dari TipTop Supermarket tentang layanan pengiriman ini untuk mendapat sudut pandang dari klien. Tujuannya, agar Titipku bisa semakin mengembangkan dan menyempurnakan lini bisnis baru ini.

Makanan Siap Saji Jadi Produk Mamin Paling Laris di Tokopedia NYAM!

Keunggulan yang Dirasakan dari Delivery Service Titipku

Taufik selaku Head Online TipTop Supermarket mengatakan bahwa sebelumnya TipTop Supermarket sudah menggunakan pihak ketiga untuk jasa pengiriman, namun terkendala harga, berat, dan volume.

“Kami menerapkan ongkir yang flat ke semua customer, sehingga kadang ada jasa logistik yang harganya lebih tinggi dari ongkir flat ini. Lalu, kadang juga kita kesusahan memesan jasa pengiriman karena berat produk yang dikirim kurang, atau volume pengirimannya sangat besar sehingga jatuhnya mahal,” ungkap Taufik.

Taufik menambahkan, “Sebelumnya kita juga harus memesan jasa pengiriman dulu sehingga kita harus menunggu driver sampai lalu baru dikirim. Hal ini kadang membuat pengiriman lebih lama. Ketika menggunakan Delivery Service Titipku, driver selalu siap di toko sehingga pengiriman bisa cepat diproses dan konsumen bisa puas,”.

“TipTop Supermarket memiliki Service Level Agreement atau SLA yang memiliki ketentuan waktu pengiriman. Dengan adanya dua kurir Titipku di masing-masing toko, SLA ini bisa tetap terjaga. Jadi, kami sangat terbantu sekali dengan adanya Delivery Service Titipku ini,” terang Taufik.

Meski merasa puas dengan layanan pengantaran yang disediakan oleh Titipku, ada satu catatan yang perlu diperbaiki, yakni terkait konsistensi kurir yang siap di toko.

Rivai mengatakan bahwa kurir yang disediakan Titipku masih sering bergonta-ganti. “Hal ini bisa memperlambat pengantaran, karena jika kurir baru masuk, ia harus mengenal medan pengantaran terlebih dahulu,” ungkapnya.

Rivai berharap Titipku bisa memberikan dedicated courier yang sama tiap harinya guna bisa menjaga SLA waktu pengantaran dengan lebih baik.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

5 Ide Kegiatan 17 Agustusan untuk Meriahkan HUT ke-78 RI ala Tokopedia
E-Commerce

5 Ide Kegiatan 17 Agustusan untuk Meriahkan HUT ke-78 RI ala Tokopedia

17 Agustusan merupakan pesta rakyat yang tidak pernah sepi peminat. Tidak heran jika ecommerce me..

Makanan Siap Saji Jadi Produk Mamin Paling Laris di Tokopedia NYAM!
E-Commerce

Makanan Siap Saji Jadi Produk Mamin Paling Laris di Tokopedia NYAM!

Gadgetdiva.id — Tokopedia melalui Tokopedia NYAM! mengungkap tren mamin (makanan dan minum..

Tokopedia Traktir Ultah, Siap-siap Tumpuk Promo Mulai 8.8!
E-Commerce

Tokopedia Traktir Ultah, Siap-siap Tumpuk Promo Mulai 8.8!

Gadgetdiva.id – Memasuki usia ke-14 pada 17 Agustus 2023 mendatang, Tokopedia terus berupay..

Bikin Bangga, Kisah Kolaborasi Brand Lokal di Tokopedia dengan Barbie
E-Commerce

Bikin Bangga, Kisah Kolaborasi Brand Lokal di Tokopedia dengan Barbie

Gadgetdiva.id – Film Barbie mendapatkan atensi dari banyak penonton di Indonesia. Fenomena..


;