4 September ada cashback Rp50 Ribu di Sour Sally sampai Kopitiam
- by Siti Sarifah Aliah
- Rabu, 4 September 2019 - 06:46 WIB
Siapa yang tak suka cashback? Saat berbelanja lalu mendapatkan potongan yang langsung masuk ke kantong, rasanya seperti diberi hadiah yang tak ternilai harganya. Makanya September ini ada cashback bagi yang beruntung buat kamu yang sudah jadi pengguna aplikasi Cashback.
Bulan September ini akan diawali dengan pemberian cashback bagi pengguna Cashbac. Besarnya sekitar 25 persen atau tak lebih dari Rp50 ribu, diberikan kepada pengguna Cashbac selama 3 hari, mulai 4 – 6 September 2019.
“Semua pengguna Cashbac, pelanggan lama maupun pengguna baru, bisa mendapatkan uang kembali usai transaksi. Aksi pemberian cashback yang kami lakukan ini bukan tanpa sebab, melainkan untuk menyambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh 4 September 2019. Ini bentuk terima kasih kami,” ujar pihak Cashback, Rabu, 4 September 2019.
Promo Cashbac tersebut berlaku tanpa minimum pembelian. Namun hanya dapat digunakan untuk satu orang pengguna dengan satu kali transaksi dalam sehari. Sebelumnya, pengguna harus memasukkan kode voucher SUPERSEPT sebelum melakukan transaksi pembayaran.
Promo Super September ini dapat dinikmati seluruh pengguna Cashbac di ribuan merchant dan puluhan ribu outlet yang bekerja sama dengan Cashbac, mulai dari merchant makanan dan minuman seperti McDonald’s, Ippudo, Duck King, sampai Grand Cafe Grand Hyatt. Ada juga brand lifestyle seperti Allegro KTV dan Kidzania.
Tak ketinggalan beberapa merchant lain seperti Seribu Rasa, Sour Sally, QQ Kopitiam, Negiya, Excelso, Fore Coffee, Hong Kong Cafe, Penang Bistro, Raa Cha, GoKana, Altitude, CGV, Kidzania, Allegro KTV, Masterpiece Karaoke, dan juga health & beauty brand, seperti Joanne Studio, sampai Anna Wijaya Salon.
Sayangnya, cashback tidak berlaku untuk merchant retail besar seperti Alfa Mart, Family Mart, Nina Mart, UH Mart, Palm Mart, dan untuk metode pembayaran melalui barcode.
Saat ini ada fitur pembelian voucher bernama Cashbac Deals yang memungkinkan para pengguna untuk membeli voucher yang menawarkan menu favorit di merchant. Untuk transaksi di merchant dan menu tertentu, pengguna Cashbac bisa mendapatkan diskon hingga 45 persen dan tambahan cashback sebesar 5 persen. Cashbac ini secara otomatis masuk ke dalam transaksi yang sama.
Fitur ini dapat dinikmati pengguna Cashbac di puluhan merchant yang telah bekerja sama, seperti Fore Coffee, Kopi Kenangan, St. Marc Café, Magal Korean BBQ, Liberica, Negiya, Ah Yat Abalone, Bounce Street Asia Trampoline, Taman Sari Royal Heritage Spa, Kaizen, dan masih banyak lagi yang lainnya.
Siti Sarifah Aliah
ReporterJurnalis teknologi dan gadget sejak 2005. Mulai dari Majalah Digicom, pernah di Tabloid Ponselku, pendiri techno.okezone.com, 5 tahun di Viva.co.id, 2 tahun di Uzone.id. Pernah bikin majalah digital Klik Magazine, sempat di perusahaan VAS Celltick Technologies. Sekarang jadi founder Gadgetdiva.id, bantuin Indotelko.com dan Gizmologi.id. Supermom dengan 2 orang superkids. update
Artikel Terkait
Raih pendanaan Seri D, Sociolla jadi ekosistem kecantikan terlengkap
Diva says – E-commerce kecantikan, Sociolla, kembali mengukuhkan posisi perusahan beauty-te..
- by Jihan Nasir
- 5 tahun lalu
- 3,250
Tokopedia gandeng PemProv Jabar ciptakan pemerataan ekonomi Digital
Diva says – Tokopedia gandeng Pemerintah Provinsi Jawa Barat, ciptakan peningkatan pemerataan e..
- by Firda Zahara
- 5 tahun lalu
- 3,250
Jalin Kerja sama, Ayopop dan LinkAja siap mendorong ekosistem
Beberapa perusahaan fintech melakukan kolaborasi untuk meningkatkan layanannya. Contohnya seperti..
- by Firda Zahara
- 5 tahun lalu
- 3,250
LinkAja hadirkan kompetisi game Free Fire perdananya
Diva says – Mengusung konsep turnamen, LinkAja mengadakan Festival game Free Fire yang bert..
- by Jihan Nasir
- 5 tahun lalu
- 3,250