Tokopedia hari ini mengumumkan penunjukkan BTS sebagai Brand Ambassador. Melalui kolaborasi ini, masyarakat serta penggemar BTS diharapkan bisa semakin dekat dengan sosok inspiratif mereka.
William Tanuwijaya, Co-Founder dan CEO Tokopedia, mengungkapkan bahwa perjalanan dan visi BTS, bersama dengan pesan-pesan yang secara konsisten mereka sampaikan selaras dengan visi Tokopedia.
Baca juga, Innisfree gandeng Boyband BTS rilis produk kecantikan BT21
BTS sendiri merupakan grup mega bintang global asal Korea Selatan yang dinaungi oleh Big Hit Entertainment. Terdiri dari tujuh anggota termasuk RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V dan Jung Kook, BTS didirikan pada tahun 2013 dan telah sukses mendunia.
Pertumbuhan serta pencapaian luar biasa yang diraih oleh BTS berhasil memecahkan rekor dalam beberapa tahun terakhir sehingga BTS ditetapkan sebagai persona brand Tokopedia.
“BTS merupakan grup yang mampu mengubah industri musik, walaupun telah menghadapi berbagai keterbatasan dan tantangan selama perjalanan mereka. Kami sangat mengapresiasi komitmen kuat mereka dalam melakukan inovasi serta menyebarkan pesan positif, sehingga BTS adalah mitra yang tepat untuk menyampaikan pesan Tokopedia kepada seluruh dunia,” ujar William.
Dalam acara Corporate Briefing belum lama ini, Big Hit Entertainment selaku label BTS, mengutarakan visi perusahaan di masa depan serta tujuannya untuk menjadi pemimpin inovasi dalam industri musik.
Melalui kolaborasi ini, Tokopedia juga mengumumkan kampanye ‘Tokopedia #1Everyday’ dimana semua pengguna dapat mengunjungi Tokopedia setiap harinya untuk menemukan sederet kejutan, rekomendasi produk dan berbagai promo lainnya. .
Untuk para penggemar boy band asal Korea Selatan ini, selain sebagai Brand Ambassador, BTS juga akan merilis konten yang akan tersedia secara eksklusif di platform Tokopedia. Fyi, BTS juga telah terpilih sebagai salah satu grup yang masuk daftar ‘Most Influential People 2019’ oleh majalah TIME.
Hal ini didorong oleh kemampuan BTS dalam membawa pengaruh besar kepada dunia. Mereka pernah menyampaikan pidato di PBB, kemudian menjadi artis Korea pertama yang menduduki peringkat pertama Billboard 200. BTS juga berhasil menjual habis tiket konser mereka di Amerika Serikat dan Eropa, termasuk di Rose Bowl Stadium Los Angeles dan Wembley Stadium London.
Artikel Terkait
Traveloka & BRI berkolaborasi luncurkan PayLater Card
Traveloka hari ini mengumumkan kerja samanya dengan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI)..
- by Rasya Putri
- 5 tahun lalu
- 3,250
Blibli.com gandeng Komunitas 1001Buku, Tingkatkan minat baca millennials
Melalui kerjasamanya dengan Komunitas Taman Baca 1001Buku tingkatkan, e-commerce Blibli.com mendo..
- by Jihan Nasir
- 5 tahun lalu
- 3,250
#OVOSyukuran2Tahun, Ovo kasih cashback hingga 60%
Ovo merupakan platform dompet digital yang berguna untuk memudahkan transaksi cashless pelanggan..
- by Jihan Nasir
- 5 tahun lalu
- 3,250
Vivo buka exclusive Pre-Order seri Z1 Pro 6GB di LAZADA
Setelah luncurkan lini seri Z1 Pro dengan kapasitas RAM sebesar 4GB pada bulan lalu, vendor Vivo ..
- by Jihan Nasir
- 5 tahun lalu
- 3,250