Meriahkan Ramadan, Titipku Hadirkan Campaign #PastiBerkah

Meriahkan Ramadan, Titipku Hadirkan Campaign #PastiBerkah
E-Commerce

Meriahkan Ramadan, Titipku Hadirkan Campaign #PastiBerkah

Meriahkan Ramadan, Titipku Hadirkan Campaign #PastiBerkah

Meriahkan Ramadan, Titipku Hadirkan Campaign #PastiBerkah # Sumber : gadgetDiva

Gadgetdiva.id – Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadan, Titipku menghadirkan campaign #PastiBerkah. Program ini ditujukan untuk seluruh stakeholder Titipku, mulai dari pedagang pasar, Jatiper, pembeli, maupun Titipku sendiri. Diharapkan, adanya campaign ini bisa menjadi saluran berkah untuk semua stakeholder Titipku. 

Campaign #PastiBerkah ini ditujukan untuk berbagi berkah ke semua stakeholder Titipku, diantaranya ada customer, lapak, Jatiper, dan Titipku sendiri. Campaign berbagi berkah ini disalurkan lewat program pemberian rating belanja,” ungkap Head of B2C Titipku, Fauzi Rahadian Yusuf.

Eksplorasi Tren Streetwear Bareng Sivia Azizah

Pria yang akrab dipanggil Fauzi ini mengatakan, “Di program ini, Titipku meminta pelanggan memberikan rating kepada lapak dan Jatiper. Jika pemberian rating ini dilakukan secara lengkap oleh pelanggan, mereka akan mendapatkan rezeki berupa KoinTip langsung yang masuk ke akun Titipku mereka. Sementara itu, Jatiper dan lapak yang mendapat rating dari pelanggan akan kami catat dan daftarkan ke undian berhadiah,”. 

Dalam undian berhadiah ini, Titipku menyediakan hadiah emas untuk seorang Jatiper dan seorang Juragan Lapak yang beruntung. 

“Tujuan dibentuknya program pemberian rating belanja ini adalah untuk mendapatkan feedback dari pelanggan Titipku tentang pelayanan yang sudah Titipku, Jatiper, dan pedagang upayakan. Jadi, kami berharap rating yang diberikan juga jujur. Jika tidak puas dengan pelayanan kami maka sampaikan saja di kolom yang tersedia,” tambah Fauzi. 

Fauzi menambahkan, “Dari sini kita bisa melihat bahwa semua pihak mendapat sesuatu dari program ini. Pertama, pelanggan mendapat KoinTip. Kedua, Jatiper dan Pedagang mendapat kesempatan hadiah emas. Ketiga, Titipku mendapatkan evaluasi dan masukan untuk memperbaiki layanan lewat rating dan review yang diberikan,”. 

Target dari program ini adalah Titipku bisa meningkatkan kualitas pelayanannya karena mendapat banyak masukan dari rating dan review yang diberikan pelanggan. Dengan semakin baiknya layanan yang diberikan, diharapkan Titipku juga bisa menyalurkan berkah lain berupa produk terbaik yang sampai ke tangan pelanggan.

“Saya selaku Head of B2C Titipku mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi semua umat Muslim di Indonesia. Kami paham betul bagaimana repotnya tiap Moms dalam menyiapkan kebutuhan keluarga selama puasa, oleh karenanya kami mengajak Moms untuk berbelanja di Titipku. Lewat belanja di Titipku, urusan belanja akan dibantu Titipku sehingga meringankan beban Anda. Mari download Titipku dan selamat berbelanja praktis di bulan penuh berkah ini,” pungkas Fauzi. 


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

Intip Kemeriahan Tiap Hari Rayain (THR) Ramadan Bersama Blibli
E-Commerce

Intip Kemeriahan Tiap Hari Rayain (THR) Ramadan Bersama Blibli

Gadgetdiva.id – Menyambut datangnya bulan Ramadan, Blibli menghadirkan rangkaian promo bel..

Eksplorasi Tren Streetwear Bareng Sivia Azizah
E-Commerce

Eksplorasi Tren Streetwear Bareng Sivia Azizah

Gadgetdiva – Kini, fashion tidak hanya tentang penampilan. Lebih dari sekadar memilih pakai..

Penjualan Parfum Naik 2 Kali Lipat di Tokopedia selama 2023
E-Commerce

Penjualan Parfum Naik 2 Kali Lipat di Tokopedia selama 2023

Gadgetdiva.id — Produk wewangian kerap menjadi kegemaran masyarakat Indonesia. Tokopedia me..

5 Jajanan Khas Imlek yang Bisa Kamu Beli di Pasar
E-Commerce

5 Jajanan Khas Imlek yang Bisa Kamu Beli di Pasar

Gadgetdiva.id – Tahun Baru Imlek merupakan perayaan penting bagi masyarakat Tionghoa di sel..


;