E-Commerce

Simak Ide Kegiatan Akhir Pekan Ramah Tanggal Tua ala Tokopedia

post-img

Source : Tokopedia

GadgetDivaWaisak, yang jatuh pada tanggal 23 Mei 2024, adalah sebuah perayaan besar bagi umat Buddha di Indonesia, dan hari ini juga ditetapkan sebagai libur nasional. Hari berikutnya, tanggal 24 Mei 2024, ditetapkan sebagai cuti bersama. Dalam menyambut akhir pekan yang panjang ini, Tokopedia berbagi ide kegiatan yang dapat dilakukan tanpa harus mengeluarkan biaya besar.

Tokopedia, melalui berbagai kampanye, berusaha untuk memudahkan masyarakat dalam memenuhi berbagai kebutuhan mereka, termasuk untuk mengisi waktu liburan yang panjang seperti cuti bersama Waisak 2024.

Shopee 6.6 Mid-Year Sale Bareng JKT48

Antonia Adega, Communications Senior Lead Tokopedia, menyatakan bahwa berbagai inisiatif ini juga bertujuan untuk membantu pelaku usaha di Indonesia, terutama UMKM, untuk mendapatkan eksposur lebih dan meningkatkan penjualan mereka.

Salah satu kegiatan yang bisa dilakukan adalah movie marathon, yang sangat cocok untuk menghabiskan waktu pada akhir pekan yang panjang seperti cuti bersama Waisak 2024. Sebelum memulai movie marathon, bisa disiapkan daftar film dengan genre yang disukai.

Antonia menyarankan untuk menyiapkan camilan seperti popcorn, jajanan pasar, dan granola, yang bisa didapatkan dengan mudah dan terjangkau melalui Tokopedia NYAM atau melalui Shop | Tokopedia pada aplikasi TikTok.

Alternatif lainnya adalah berwisata kuliner di kawasan wisata yang ramah kantong. Banyak kawasan wisata yang menawarkan berbagai pilihan tempat makan yang lezat, seperti PIK 2 di utara Jakarta, Semarang Old Town, dan Jalan Braga di Bandung. 

Untuk mendapatkan hasil foto yang maksimal, Antonia menyarankan untuk memperhatikan gaya fashion. Tokopedia menyediakan Senin Selasa Stylish, di mana produk fashion kekinian dapat diperoleh dengan diskon hingga 90%.

Kegiatan lain yang bisa dilakukan adalah memasak bersama di rumah. Selain lebih hemat, kegiatan ini juga bisa mempererat hubungan antara anggota keluarga atau teman. Bahan memasak dapat dibeli dengan mudah melalui Tokopedia NOW!, yang memungkinkan pembeli menerima pesanan dalam waktu maksimal 2 jam dan gratis ongkir.

Bagi yang ingin menghabiskan waktu di alam, piknik di taman atau hutan kota bisa menjadi pilihan yang tepat. Sebelum pergi piknik, siapkan perlengkapan seperti tikar piknik dan keranjang rotan. Produk rumah tangga seperti ini dapat diperoleh dengan diskon hingga 90% melalui Home Living Inspiration di Tokopedia.

Untuk yang lebih suka petualangan, hiking dan camping bisa menjadi pilihan yang menarik. Produk-produk untuk kegiatan outdoor seperti ini dapat ditemukan dengan diskon hingga 80% melalui halaman Tokopedia Sports. Di samping itu, produk fashion yang cocok untuk kegiatan hiking dan camping juga tersedia melalui Tokopedia Fashion.

Dengan berbagai ide kegiatan yang hemat biaya ini, diharapkan masyarakat dapat mengisi akhir pekan yang panjang dengan menyenangkan tanpa harus mengeluarkan biaya besar.

Baca Juga :

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

5 Inovasi Lazada Bantu Penjual Makin Cuan
E-Commerce

5 Inovasi Lazada Bantu Penjual Makin Cuan

Ecommerce berlomba-lomba untuk berinovasi guna membantu penjual untuk terus berkembang, yang sejalan..

Shopee 6.6 Mid-Year Sale Bareng JKT48
E-Commerce

Shopee 6.6 Mid-Year Sale Bareng JKT48

Shopee menghadirkan kampanye 6.6 Mid-Year Sale yang berlangsung mulai 13 Mei hingga 6 Juni 2024. Kam..

Tokopedia Luncurkan Fitur Online Bayar Pajak Daerah
E-Commerce

Tokopedia Luncurkan Fitur Online Bayar Pajak Daerah

Gadgetdiva.id – Tokopedia, sebagai salah satu platform e-commerce terkemuka di Indonesia, k..

Tarif Layanan Seller Naik 6 Persen, Ini Kata Tokopedia
E-Commerce

Tarif Layanan Seller Naik 6 Persen, Ini Kata Tokopedia

Gadgetdiva.id — Beberapa waktu lalu, Tokopedia mengumumkan akan menaikkan tarif layanan sel..


;