E-Commerce

Meriahkan Mei dengan Promo Akhir Bulan dari UniPin

post-img

Source : UniPin

GadgetDiva –  Menjelang akhir bulan Mei, UniPin, platform penyedia layanan hiburan digital, siap memanjakan pengguna dengan beragam kado, bonus, dan promo menarik. Kegembiraan di bulan ini semakin lengkap dengan penawaran fantastis dan berbagai produk game yang tersedia di unipin.com.

Salah satu kolaborasi menarik yang ditawarkan adalah dengan Immortal Kingdoms M, sebuah gim RPG terbaru yang sedang populer. Bagi yang melakukan top-up diamond Immortal Kingdoms M melalui metode pembayaran BRI virtual account, akan mendapatkan bonus UniPin Voucher senilai 10.000 serta tambahan in-game item.

5 Inovasi Lazada Bantu Penjual Makin Cuan

Pengguna BRI juga berkesempatan mendapatkan cashback 80% untuk pembelian diamonds Immortal Kingdoms M mulai dari Rp2.000 dengan tambahan in-game item bagi para pemain yang beruntung.

Bagi para penggemar permainan FPS, terdapat promo menarik untuk game Free Fire. Pembayaran menggunakan DANA akan mendapatkan diskon hingga Rp10.000 untuk pembelian diamond FF yang bisa digunakan untuk membeli Legendary Bundle. Sedangkan pengguna GoPay akan mendapatkan bonus cashback hingga 70% koin GoPay, cocok untuk pembelian Katana dan emote spesial Paradox.

Tidak hanya itu, pengguna yang lebih suka melakukan pembelian secara offline di counter minimarket juga akan mendapatkan bonus menarik. Setiap pembelian voucher game UniPin di counter Indomaret untuk produk apapun dengan denominasi berapapun, bisa mendapatkan Cimory Dairy Milk dengan harga spesial Rp3.000.

Pembayaran di Alfamart juga memberikan kesempatan untuk mendapatkan Frestea Jasmine/Apel/Markisa 500ml secara gratis. Semua penawaran menarik ini akan menambah keseruan bermain bersama UniPin.

Untuk bulan-bulan berikutnya, masih akan ada promo menarik dari berbagai game seperti MLBB, Honor of Kings, LifeAfter, dan produk digital lainnya di unipin.com. Promo tersebut mencakup cashback, bonus UniPin Credits, ratusan diamonds, hingga kode item eksklusif untuk game-game favorit.

UniPin berkomitmen untuk terus memberikan keseruan bagi pengguna setiap bulannya dengan berbagai diskon, hadiah, dan bonus lainnya. Jadi, tunggu apa lagi? Segera daftar akun UniPin dan nikmati semua keuntungannya dengan melakukan top-up sebanyak-banyaknya!

Baca Juga :

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

Simak Ide Kegiatan Akhir Pekan Ramah Tanggal Tua ala Tokopedia
E-Commerce

Simak Ide Kegiatan Akhir Pekan Ramah Tanggal Tua ala Tokopedia

Dalam menyambut akhir pekan yang panjang ini, Tokopedia berbagi ide kegiatan yang dapat dilakukan ta..

5 Inovasi Lazada Bantu Penjual Makin Cuan
E-Commerce

5 Inovasi Lazada Bantu Penjual Makin Cuan

Ecommerce berlomba-lomba untuk berinovasi guna membantu penjual untuk terus berkembang, yang sejalan..

Shopee 6.6 Mid-Year Sale Bareng JKT48
E-Commerce

Shopee 6.6 Mid-Year Sale Bareng JKT48

Shopee menghadirkan kampanye 6.6 Mid-Year Sale yang berlangsung mulai 13 Mei hingga 6 Juni 2024. Kam..

Tokopedia Luncurkan Fitur Online Bayar Pajak Daerah
E-Commerce

Tokopedia Luncurkan Fitur Online Bayar Pajak Daerah

Gadgetdiva.id – Tokopedia, sebagai salah satu platform e-commerce terkemuka di Indonesia, k..


;