E-Commerce

Erajaya Boyong Trio Produk Baru Dari NOTHING Ke Indonesia

post-img

Source : Erajaya

GadgetDiva –  Erajaya Active Lifestyle telah mengumumkan ketersediaan tiga produk terbaru dari merek Nothing, yakni Nothing Ear, Nothing Ear (a), dan CMF Buds, yang dapat diperoleh melalui jaringan ritel Erajaya Group mulai tanggal 22 Mei 2024. Ketiga produk ini menawarkan pengalaman audio premium bagi penggunanya dan dapat diuji langsung di seluruh gerai Urban Republic dan Erafone.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, menyatakan, "Erajaya Active Lifestyle mempersembahkan line-up terbaru dari Nothing yang menjanjikan pengalaman audio berkualitas tinggi dengan desain yang stylish untuk mendukung gaya hidup aktif para pengguna. Pelanggan setia dapat mencoba produk-produk ini sebelum membeli untuk mengetahui mana yang cocok dengan kepribadian mereka."

Simak Ide Kegiatan Akhir Pekan Ramah Tanggal Tua ala Tokopedia

Berikut adalah tiga produk terbaru dari Nothing yang tersedia mulai 22 Mei 2024: Nothing Ear hadir dengan desain ikonik yang transparan dan casing bening yang tahan tekanan dan goresan. Dengan dukungan aplikasi Nothing X, pengguna dapat mengatur bass dan treble sesuai preferensi pribadi serta menikmati fitur Active Noise Cancelling (ANC) yang mampu meredam kebisingan di sekitar hingga 45 dB. Tersedia dalam dua pilihan warna, hitam dan putih, Nothing Ear ditawarkan dengan harga Rp2,399,000.

Nothing Ear (a) memiliki keunggulan seperti ruang baterai yang lebih besar, memungkinkan pengguna menggunakannya selama total 42,5 jam termasuk pengisian di wadahnya. Fitur Low Lag Mode yang dapat diaktifkan melalui aplikasi Nothing X membuat perangkat ini ideal digunakan untuk bermain game. Tersedia dalam tiga warna, hitam, putih, dan kuning, Nothing Ear (a) dijual dengan harga Rp1,699,000.

CMF Buds adalah produk dari sub-merek Nothing yang mendukung fitur ANC hingga 42 dB, menjadikannya yang terbaik di kelasnya. Dilengkapi dengan empat mikrofon HD Clear Voice Technology untuk panggilan suara yang tajam dan detail. Pengguna dapat menggunakan earbuds ini selama 35,5 jam termasuk pengisian melalui wadahnya. CMF Buds hadir dalam tiga warna, yaitu abu-abu, abu-abu muda, dan oranye, dengan harga Rp599,000.

Ketiga produk terbaru dari Nothing sudah tersedia di gerai Urban Republic, Erafone, situs e-commerce eraspace, Urban Republic Official Store di Tokopedia dan Shopee, serta Nothing Official Store di Shopee. Semua produk ini didukung oleh garansi purna jual dari TAM selama satu tahun. Pelanggan yang ingin mencoba langsung produk dapat mengunjungi gerai Urban Republic dan Erafone terdekat.

Baca Juga :

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

Meriahkan Mei dengan Promo Akhir Bulan dari UniPin
E-Commerce

Meriahkan Mei dengan Promo Akhir Bulan dari UniPin

Menjelang akhir bulan Mei, UniPin, platform penyedia layanan hiburan digital, siap memanjakan penggu..

Simak Ide Kegiatan Akhir Pekan Ramah Tanggal Tua ala Tokopedia
E-Commerce

Simak Ide Kegiatan Akhir Pekan Ramah Tanggal Tua ala Tokopedia

Dalam menyambut akhir pekan yang panjang ini, Tokopedia berbagi ide kegiatan yang dapat dilakukan ta..

5 Inovasi Lazada Bantu Penjual Makin Cuan
E-Commerce

5 Inovasi Lazada Bantu Penjual Makin Cuan

Ecommerce berlomba-lomba untuk berinovasi guna membantu penjual untuk terus berkembang, yang sejalan..

Shopee 6.6 Mid-Year Sale Bareng JKT48
E-Commerce

Shopee 6.6 Mid-Year Sale Bareng JKT48

Shopee menghadirkan kampanye 6.6 Mid-Year Sale yang berlangsung mulai 13 Mei hingga 6 Juni 2024. Kam..


;