E-Commerce

Inspirasi OOTD Idul Adha: Manfaatkan Diskon 95% di Tokopedia Flash Sale!

post-img

Source : Istimewa

GadgetDiva – Iduladha pada 17 Juni 2024 menjadi momen penting bagi umat Islam untuk merayakan kebersamaan dan mempererat silaturahmi. Menyambut hari besar ini, Tokopedia dan ShopTokopedia menghadirkan tips padu padan fashion item agar tetap stylish dan nyaman saat bersilaturahmi.

"Dalam rangka mempermudah masyarakat menemukan produk fashion muslim untuk Iduladha, Tokopedia dan ShopTokopedia meluncurkan kampanye Belanja Hari Raya pada 10-12 Juni 2024 dengan diskon hingga 75% dan flash sale mulai Rp1.000. Ada juga flash sale hingga 95% dan bebas ongkir di Promo Guncang 6.6 yang berlangsung hingga hari ini (6/6/2024)," jelas Fashion Category Senior Lead Tokopedia, Vivi Kosidin.

Diduga Langgar Aturan Usaha, KPPU Selidiki Lazada

Inspirasi OOTD Iduladha dari Tokopedia dan ShopTokopedia

Baju Couple Keluarga

Source : Tokopedia

Kini, ada lebih dari 21 juta penjual di Tokopedia dan ShopTokopedia, dengan hampir 100% pelaku UMKM lokal. Berikut tips mix and match pakaian untuk Iduladha beserta rekomendasi brand lokal:

1. Pilih Busana Muslim Anti Ribet

Aktivitas di Iduladha sangat padat. Untuk pria, disarankan menggunakan baju berbahan katun yang mudah menyerap keringat, sementara wanita bisa memilih dress berbahan silk yang sejuk. Tokopedia dan ShopTokopedia menawarkan berbagai pilihan baju muslim dari brand lokal seperti Jenna & Kaia, serta Insan Mosleem Official. "Data internal menunjukkan peningkatan transaksi dress hampir dua kali lipat, dan baju koko lebih dari lima kali lipat," ungkap Vivi.

2. Gaya Kompak dengan Anak

Padu padan baju dengan anak

Source : Tokopedia

Memakai seragam keluarga bisa membuat momen Iduladha lebih hangat. Pilih kain dengan motif dan warna yang senada serta material yang nyaman. "Di Tokopedia, busana muslim keluarga mengalami peningkatan transaksi hampir sembilan kali lipat," jelas Vivi. Beberapa brand yang menyediakan busana muslim keluarga di antaranya Mistyvori dan Zaskia Mecca Official.

3. Perangkat Salat Kekinian

Memiliki alat salat baru dapat menambah semangat beribadah. Tokopedia dan ShopTokopedia menyediakan berbagai jenis mukena dan sarung, termasuk mukena travel yang praktis. "Mukena mengalami peningkatan transaksi hampir dua kali lipat, sedangkan sarung lebih dari tiga kali lipat," kata Vivi. Brand lokal seperti Buttonscarves menghadirkan mukena beraneka motif, sementara Sarung Atlas menawarkan sarung bermaterial nyaman.

4. Hijab dan Aksesoris yang Stylish

Pilih hijab dengan bahan yang nyaman dan mudah diatur. Menambahkan aksesoris seperti bros dapat mempercantik penampilan. Brand lokal seperti Authentism.id dan Eiza menyediakan berbagai jenis hijab dan aksesoris yang dapat melengkapi gaya Anda.

5. Riasan dan Wewangian Segar

Menambahkan wewangian atau parfum favorit dapat melengkapi penampilan dan membuat tubuh terasa segar. Pilih wangi floral lembut atau buah tropis yang menyegarkan. Brand lokal seperti Alchemist Fragrance dan HMNS menyediakan pilihan wewangian yang cocok untuk momen Iduladha. "Manfaatkan promo di Promo Guncang 6.6 dan Belanja Hari Raya di Tokopedia atau ShopTokopedia untuk belanja lebih hemat," tutup Vivi.

Baca Juga :

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.


author-img_1

Siti Sarifah Aliah

Reporter

Jurnalis teknologi dan gadget sejak 2005. Mulai dari Majalah Digicom, pernah di Tabloid Ponselku, pendiri techno.okezone.com, 5 tahun di Viva.co.id, 2 tahun di Uzone.id. Pernah bikin majalah digital Klik Magazine, sempat di perusahaan VAS Celltick Technologies. Sekarang jadi founder Gadgetdiva.id, bantuin Indotelko.com dan Gizmologi.id. Supermom dengan 2 orang superkids. update

Artikel Terkait

Shopee Ekspor 26 Juta Produk Lokal ke Asia Timur dan Amerika Latin
E-Commerce

Shopee Ekspor 26 Juta Produk Lokal ke Asia Timur dan Amerika Latin

Shopee dilaporkan berhasil mengekspor lebih dari 26 juta produk lokal ke berbagai negara. Terutama d..

Diduga Langgar Aturan Usaha, KPPU Selidiki Lazada
E-Commerce

Diduga Langgar Aturan Usaha, KPPU Selidiki Lazada

Menurut laporan dari KPPU, Lazada diindikasi melakukan tindakan diskriminatif yang berpotensi mengha..

Erajaya Boyong Trio Produk Baru Dari  NOTHING Ke Indonesia
E-Commerce

Erajaya Boyong Trio Produk Baru Dari NOTHING Ke Indonesia

Erajaya Active Lifestyle telah mengumumkan ketersediaan tiga produk terbaru dari merek Nothing, yakn..

Meriahkan Mei dengan Promo Akhir Bulan dari UniPin
E-Commerce

Meriahkan Mei dengan Promo Akhir Bulan dari UniPin

Menjelang akhir bulan Mei, UniPin, platform penyedia layanan hiburan digital, siap memanjakan penggu..


;