UniPin Raih Penghargaan dari Insider Growth Maker Club

UniPin Raih Penghargaan dari Insider Growth Maker Club
E-Commerce

UniPin Raih Penghargaan dari Insider Growth Maker Club

UniPin

UniPin # Sumber : UniPin

GadgetDiva – UniPin, penyedia layanan hiburan digital terkemuka di Asia Tenggara, dengan bangga mengumumkan pencapaian terbaru sebagai salah satu dari 16 perusahaan penerima penghargaan di acara Growth Maker Club Indonesia 2024. Penghargaan prestisius untuk kategori Best Segmentation of the Year ini diberikan sebagai hasil dari pencapaian UniPin dalam memanfaatkan berbagai kampanye segmentasi untuk remarketing dan web push di situs unipin.com.

Acara Growth Maker Club Indonesia 2024 digelar di Park Hyatt pada Mei lalu dan dihadiri oleh hingga 130 mitra dari berbagai sektor di Indonesia. Acara ini turut mengundang sejumlah tokoh besar dan merek ternama seperti IKEA, Garuda Indonesia, PT KAI, Watsons, Hypermart, dan Telkomsel, yang juga menerima penghargaan dalam kategori lainnya seperti Best Customer Journey, Executive of the Year, dan Best Data Loyalty Activation.

Riset Ungkap Shopee Jadi Platform Belanja Paling Favorit di Indonesia

Prestasi UniPin dalam memenangkan penghargaan Best Segmentation of the Year tidak lepas dari berbagai upaya dan inovasi yang dilakukan oleh tim UniPin. Melalui kampanye segmentasi yang efektif, UniPin berhasil meningkatkan engagement dengan pengguna, memperkuat loyalitas pelanggan, dan mengoptimalkan pengalaman pengguna di platform mereka.

Dengan pendekatan yang terfokus pada segmentasi yang tepat, UniPin mampu menghadirkan konten yang relevan dan personal kepada para pengguna, sehingga meningkatkan efektivitas kampanye pemasaran.

“Penghargaan ini merupakan bukti dari komitmen dan kerja keras tim UniPin dalam memberikan pengalaman terbaik bagi para pengguna kami,” ujar Poeti Fatima, GM Business UniPin. “Kami terus berinovasi dan mengembangkan strategi pemasaran yang berbasis data untuk memastikan bahwa setiap kampanye yang kami lakukan dapat memberikan hasil yang optimal,” tambahnya.

Penghargaan Best Segmentation of the Year ini semakin memperkuat posisi UniPin sebagai digital entertainment enabler terkemuka di Asia Tenggara. Dengan berbagai inovasi dan strategi yang berfokus pada kebutuhan pengguna, UniPin siap untuk terus memberikan layanan terbaik dan mendukung komunitas gaming di seluruh Indonesia serta memperluas pangsa pasar mereka ke wilayah lainnya.

Baca Juga :

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

Produk UMKM dan Brand Lokal Alami Lonjakan Transaksi 13 Kali Lipat Lewat Shopee Live
E-Commerce

Produk UMKM dan Brand Lokal Alami Lonjakan Transaksi 13 Kali Lipat Lewat Shopee Live

Shopee mencatat kenaikan transaksi pada produk UMKM dan Brand Lokal sebanyak 13 kali lipat lewat fit..

Riset Ungkap Shopee Jadi Platform Belanja Paling Favorit di Indonesia
E-Commerce

Riset Ungkap Shopee Jadi Platform Belanja Paling Favorit di Indonesia

Penemuan tersebut menyatakan bahwa 62% masyarakat Indonesia merasa puas berbelanja di Shopee. Platfo..

Apa Itu Aplikasi Temu yang Diklaim Lebih Berbahaya dari TikTok Shop?
E-Commerce

Apa Itu Aplikasi Temu yang Diklaim Lebih Berbahaya dari TikTok Shop?

Temu merupakan aplikasi yang dimiliki oleh perusahaan asal China. Perusahaan ini berbasis di Boston ..

Imbas Merger, Tokopedia TikTok Shop Resmi PHK Karyawan
E-Commerce

Imbas Merger, Tokopedia TikTok Shop Resmi PHK Karyawan

Direktur Corporate Affairs Tokopedia dan ShopTokpedia Nuraini Razak menyatakan bahwa PHK ini menyusu..


;