Rayakan Usia ke-13 Tahun, Blibli Berikan Promo dan Hadiah Berlimpah

Rayakan Usia ke-13 Tahun, Blibli Berikan Promo dan Hadiah Berlimpah
E-Commerce

Rayakan Usia ke-13 Tahun, Blibli Berikan Promo dan Hadiah Berlimpah

Rayakan Usia ke-13 Tahun, Blibli Berikan Promo dan Hadiah Berlimpah

Rayakan Usia ke-13 Tahun, Blibli Berikan Promo dan Hadiah Berlimpah # Sumber : Nadhira/Gadgetdiva.id

GadgetDivaMerayakan ulang tahun ke-13, Blibli menghadirkan beragam promo dan hadiah lewat program yang bertajuk Blibli 13th Anniversary. Program tersebut berlangsung mulai 18 Juli hingga 28 Juli 2024.

"Kehadiran program Blibli 13th Anniversary diharapkan memperkuat komitmen kami dalam hadirkan fitur dan layanan yang lebih baik untuk memenuhi aneka kebutuhan belanja pelanggan, baik di masa kini maupun pada masa mendatang," ungkap CMO Blibli Edward Kilian Suwignyo dalam acara konferensi pers yang berlangsung pada Senin (15/7).

Selama program rangkaian promo belanja Road to Blibli 13th Anniversary pada 18-24 Juli 2024, para pelanggan bisa menikmati beragam diskon dan promo yang dihadirkan. Khususnya, bagi mereka yang sama-sama berulang tahun di bulan Juli.

Untuk para early adopters/techno enthusiasts, misalnya, manfaatkan promo cicilan 0% bebas biaya administrasi dan cashback 5% untuk belanja aneka produk elektronik dari merek-merek terkemuka dan ragam aksesoris pelengkap yang dijamin 100% orisinal. Tidak ketinggalan, promo diskon 7-15%, half-price, dan buy 1 get 1 free siap bikin pelanggan puas belanja aneka produk fashion terkini dari berbagai brand kenamaan.



Promo serupa juga dapat kamu nikmati pada kategori grocery, di mana turut menawarkan harga spesial serba 13K yang wajib untuk jadi incaran.

Sementara di periode Peak Anniversary Promo pada 25-28 Juli 2024, Blibli menawarkan cashback hingga 113% untuk setiap transaksi oleh para pelanggan yang lahir di bulan Juli. Jika kamu salah satunya, maka ini adalah waktu yang tepat untuk mewujudkan aneka wishlist dengan harga terbaik. Kamu juga bisa memanfaatkan peluang ini untuk bikin ‘jastip’ yang menguntungkan, karena promonya berlaku di seluruh kategori belanja tanpa minimum pembelian.

Yuk, intip beberapa produk dengan promo menarik yang akan ada selama 18-24 Juli nanti!

- Sony PlayStation 5 dari harga Rp7,2 Juta-an, menjadi Rp3,5 Juta-an
- Adidas Samba dari harga Rp2,2 Juta-an, menjadi Rp1,2 Juta-an
- Dyson Supersonic Sonic Hairdryer dari harga Rp8,5 Juta-an, menjadi Rp3,1 Juta-an
- AirPods Pro Gen2 dari harga Rp4,2 Juta-an, menjadi Rp1,9 Juta-an
- Sania Minyak Goreng dari harga Rp30 Ribu-an, menjadi Rp20 Ribu-an
- Skintific Matte Cushion dari harga Rp200 Ribu-an, menjadi Rp50 Ribu

Harga di atas adalah harga untuk netizen dan bagi yang berulang tahun di bulan Juli akan ada penambahan cashback sebesar 113%.

Tidak hanya itu, perayaan ulang tahun Blibli ke-13 juga turut disemarakkan oleh promo yang tak kalah menarik dari Blibli Tiket Rewards berupa Free Tier Up Diamond pada periode 10 Juni hingga 10 Agustus, serta promo Blibli Tiket PayLater by Indodana yang semakin mempermudah transaksi belanja pelanggan.

Sekarang, pengguna Blibli, tiket.com, dan My Trust Ranch Market group cukup menggunakan satu akun untuk bisa login di semua platform dan akan langsung tersambung dengan Blibli Tiket Rewards yang mereka sudah miliki sebelumnya.

Jangan lupa juga untuk mengumpulkan seluruh poin Blibli Tiket Rewards selama transaksi di program Blibli 13th Anniversary agar bisa ditukarkan dengan aneka hadiah keren dan canggih, baik melalui program Dream On periode 12 Juli sampai 26 Juli serta Blibli Rewards Fest pada tanggal 15-20 setiap bulannya.

Baca Juga :

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

TikTok Bantah Bakal Akuisisi Startup OTA Tanah Air
E-Commerce

TikTok Bantah Bakal Akuisisi Startup OTA Tanah Air

TikTok membantah rumor bahwa perusahaan induknya, ByteDance akan mengakuisisi startup OTA (Online Tr..

TikTok Bakal Akuisisi Startup Agen Travel di Indonesia
E-Commerce

TikTok Bakal Akuisisi Startup Agen Travel di Indonesia

Perusahaan Induk TikTok, ByteDance, dikabarkan akan memperluas bisnisnya di Asia Tenggara. Termasuk ..

Ulang Tahun ke-13, Blibli Janji Tingkatkan Keamanan Data
E-Commerce

Ulang Tahun ke-13, Blibli Janji Tingkatkan Keamanan Data

Blibli merayakan hari jadi ke-13 pada Senin (15/7). Pihaknya berkomitmen untuk terus meningkatkan ke..

Kisah Rizky dan Chikay yang Sukses Raih Miliaran Rupiah jadi Kreator Affiliate TikTok
E-Commerce

Kisah Rizky dan Chikay yang Sukses Raih Miliaran Rupiah jadi Kreator Affiliate TikTok

Keberhasilan RizkyChikay menginspirasi banyak teman mereka di Kalimantan untuk menjadi kreator affil..


;