6000 Unit OPPO Reno12 5G Dijual Eksklusif di Erafone

6000 Unit OPPO Reno12 5G Dijual Eksklusif di Erafone
E-Commerce

6000 Unit OPPO Reno12 5G Dijual Eksklusif di Erafone

OPPO Reno 12 Series Resmi di RI, Segini Harganya

OPPO Reno 12 Series Resmi di RI, Segini Harganya # Sumber : Nadhira/Gadgetdiva.id

GadgetDiva – OPPO Indonesia kembali menghadirkan inovasi melalui peluncuran OPPO Reno12 5G varian RAM 12GB dan ROM 512GB. Diluncurkan pada 31 Juli lalu, perangkat ini kini dijual secara eksklusif di Erafone, Urban Republic, Erablue, dan melalui kanal online di Eraspace.com. Dengan total hanya 6000 unit yang tersedia, edisi terbatas ini diharapkan menjadi incaran konsumen yang mencari smartphone dengan performa tinggi dan ruang penyimpanan besar.

Varian 12GB/512GB dari OPPO Reno12 5G menawarkan keunggulan dalam hal kapasitas penyimpanan, dua kali lebih besar dari standar industri. Hal ini memberikan keleluasaan bagi pengguna untuk menyimpan lebih banyak data, foto, video, hingga aplikasi tanpa khawatir kehabisan ruang. Dengan RAM sebesar 12GB yang bisa diperluas hingga 12GB melalui RAM Expansion, perangkat ini mampu menjalankan multitasking dengan lancar, menjadikannya pilihan ideal bagi pengguna yang membutuhkan performa cepat untuk aktivitas sehari-hari.

Petani Kopi Lahat Sukses Lewat Tokopedia

 

Source :gadgetdiva.id

 

Performa Tangguh dengan Teknologi Terbaru

Ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 7300-Energy, OPPO Reno12 5G siap memenuhi berbagai kebutuhan digital pengguna dengan efisiensi tinggi. Perangkat ini juga dilengkapi dengan AI LinkBoost yang memastikan koneksi sinyal tetap stabil. Baterai berkapasitas 5000mAh dengan teknologi Battery Health Engine memastikan daya tahan yang lama, memungkinkan pengguna menikmati berbagai aktivitas seperti streaming video dan gaming tanpa gangguan. Dengan tambahan fitur All-round Armour, OPPO Reno12 5G dirancang untuk tahan lama, bahkan dengan penggunaan intensif.

Kemitraan OPPO dengan Erafone, yang telah berjalan sejak 2013, semakin memperkuat posisi OPPO di pasar Indonesia. Kolaborasi ini tidak hanya menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi, tetapi juga layanan pelanggan yang unggul, menjadikan Erafone sebagai mitra strategis dalam penjualan perangkat OPPO.

Penawaran Spesial di Erafone

Dibanderol dengan harga Rp7.999.000, OPPO Reno12 5G varian 12GB/512GB menawarkan berbagai promo menarik bagi konsumen. Penawaran termasuk program trade-in, cashback dari bank, Purchase with Purchase (PWP), pembiayaan leasing, dan promosi dari operator. Selain itu, pembeli juga berkesempatan mendapatkan hadiah eksklusif dan poin loyalitas yang dapat ditukarkan di jaringan Erajaya Group, menambah nilai lebih bagi pembelian di Erafone.

Keberhasilan penjualan OPPO melalui channel Erafone telah terbukti dengan respon positif dari berbagai seri sebelumnya, seperti OPPO A60 dan OPPO A3 Pro. Dengan peluncuran Reno12 Series, OPPO dan Erafone terus berkomitmen untuk menyediakan perangkat teknologi canggih yang memenuhi kebutuhan pengguna di Indonesia.

Event Khusus di OPPO Experience Store

Dalam rangka memperingati penjualan perdana OPPO Reno12 5G varian 12GB/512GB, OPPO mengadakan acara spesial di OPPO Experience Store Erafone District Complex (EDC) Pantai Indah Kapuk (PIK). Acara ini, yang juga merupakan kolaborasi dengan BSS SEVENTEEN dan Seoultify, menghadirkan keseruan dengan tema "Noraebang" atau karaoke ala Korea. Pengunjung berkesempatan memenangkan BSS Silver Limited Edition Box dan standee anggota BSS SEVENTEEN dengan mengikuti aktivitas di media sosial.

Acara ini tidak hanya menambah semarak peluncuran, tetapi juga mempererat hubungan antara OPPO dan para penggemar K-pop di Indonesia. Dengan penjualan eksklusif dan event yang memikat, peluncuran OPPO Reno12 5G menjadi momen yang berkesan dan dinantikan oleh banyak orang.

Baca Juga :

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.


author-img_1

Siti Sarifah Aliah

Reporter

Jurnalis teknologi dan gadget sejak 2005. Mulai dari Majalah Digicom, pernah di Tabloid Ponselku, pendiri techno.okezone.com, 5 tahun di Viva.co.id, 2 tahun di Uzone.id. Pernah bikin majalah digital Klik Magazine, sempat di perusahaan VAS Celltick Technologies. Sekarang jadi founder Gadgetdiva.id, bantuin Indotelko.com dan Gizmologi.id. Supermom dengan 2 orang superkids. update

Artikel Terkait

Data Nielsen Lebaran 2024: Penjualan Cologne dan Skin Care Naik
E-Commerce

Data Nielsen Lebaran 2024: Penjualan Cologne dan Skin Care Naik

Laporan NielsenIQ mencatat pertumbuhan 6% industri FMCG Indonesia selama Lebaran 2024, dengan pening..

Petani Kopi Lahat Sukses Lewat Tokopedia
E-Commerce

Petani Kopi Lahat Sukses Lewat Tokopedia

Yogi Kurniawan, petani kopi Lahat, sukses memasarkan produk kopinya secara nasional lewat Tokopedia ..

ShopTokopedia Mall Resmi Diluncurkan di Indonesia, Ini Manfaatnya
E-Commerce

ShopTokopedia Mall Resmi Diluncurkan di Indonesia, Ini Manfaatnya

Tokopedia dan ShopTokopedia resmi meluncurkan layanan ShopTokopedia Mall pada Jumat (19/7). Layanan ..

Rayakan Usia ke-13 Tahun, Blibli Berikan Promo dan Hadiah Berlimpah
E-Commerce

Rayakan Usia ke-13 Tahun, Blibli Berikan Promo dan Hadiah Berlimpah

Blibli menghadirkan beragam promo lewat program "Blibli 13th Anniversary". Pengguna bisa menikmatiny..


;